SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
TV & Movie > Lee Minho Tersingkir Dengan Kehadiran Aktor Muda ?

Lee Minho Tersingkir Dengan Kehadiran Aktor Muda ?

anggaresta on 11 November 2015 | 360 views | 1 replies
Share:
posts : 35
reputation : 2

Seperti Siwon Super Junior, Lee Min Ho juga harus segera mengikuti wajib militer. Dua tahun di pelatihan militer mereka akan absen dari dunia hiburan. Tentu kita akan merindukan kehadiran mereka.

Tapi jangan kuatir, tanpa kita sadari aktor senior telah mempersiapkan ‘penggantinya’. Yups, sebagai aktor pendamping kehadiran aktor muda sering kali luput dari perhatian kita. Namun, akting mereka layak diperhitungkan untuk mengisi kekosongan tahta ‘pangeran’ drama Korea. Berikut lima drama yang melahirkan aktor muda berbakat di Korea.

1. It’s Ok That Love – D.O. EXO

Kemampuan akting D.O. sudah mendapat pengakuan dari banyak pihak sejak perannya di serial It's Okay, That Love. Beradu akting dengan Jo In Sung, D.O EXO tak kehilangan pesonanya.

Tahun lalu, D.O mengawali debutnya di layar lebar sebagai pemeran pendukung di film Cart. Setelah itu, D.O. tampil bersama personil EXO lainnya di serial EXO Next Door sebagai salah seorang pemeran utama dan jadi cameo di drama I Remember You.

2. Tommorow Cantabile - Park Bo Gum

Joo Won tahun ini tampil memikat lewat drama Yong Pal. Sebelumnya, Joo Won beradu akting dengan Park Bo Gum dalam drama Tommorow Cantabile. Sebagai saingan dalam karir dan asmara, Park Bo Gum tak kehilangan pesona di drama ini. Sekarang Park Bo Gum membintangi Reply 1988 yang membuatnya harus semakin menunjukkan sisi kocak. Semakin banyak karakter yang dimainkan semakin Anda tahu Park Bo Gum layak menjadi idola masa depan.

3. The Heirs - Kang Ha Neul

Memulai karir sebagai pemain teater musikal sukses mengantarkan Kang Ha Neul dalam serial drama The Heirs. Ia berperan sebagai Lee Hyo-shin yang merupakan teman dekat dari Kim Tan.Bersama dengan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul juga ikut main dalam film Twenty. Pria berusia 25 tahun ini memang aktif bermain dalam serial drama dan film Korea.

Untuk tahun ini saja, Kang Ha Neul akan berpartisipasi dalam serial drama Missing Noir M. Selain Twenty, ia juga membintangi film C'est Si Bon, Empire of Lust, dan Dong-ju di tahun 2015 ini. Meskipun belum pernah menjadi pemeran utama, kamu tidak pernah bisa memungkiri ketampanannya kan?

4. School 2015 - Sungjae

Akting Sungjae dalam drama School 2015 membuat kita jatuh cinta. Saat ini Sunjae bermain dalam drama Village: Achiara's Secret bersama Moon Geun Young. Drama Village: Achiara's Secret menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae.

5. Sassy, Go Go - Lee Won Geun

Jujur saja, siapa yang bisa melupakan senyum manis Lee Won Geun dalam drama Sassy Go Go yang sedang tayang saat ini? Ketika melihat aktingnya, bayangan Lee Min Hoo sekilas akan terlihat. Yups, akting spontan dan urakan khas Lee Min Hoo di drama The Heirs nampak hidup lagi berkat Lee Won Geun.

Pesona dan karisma Lee Min Ho memang banyak disukai penggemarnya. Lalu, bagaimana dengan kelima aktor tadi? Apakah ada yang bisa menyamai atau bahkan melebihi kepopuleran Lee Min Ho?

11 November 2015, 13:23
2
0
posts : 31
reputation : 2

sungjaechu tapi lee minho tetap di hati wah

13 April 2016, 09:18
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

6 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

Things to Get Rid of Before Your Next Big Move

paket film blueray di gresik 100rb include flashdisk

promo jasa pembuatan website murah di gresik cuma 250rb

promo jasa seo murah di surabaya cuma 200rb per 2 bulan

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close