SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
TV & Movie > Mengenal 20 Besar Idol Producer Lebih Dekat, Ada Ex-Produce 101 Season 2

Mengenal 20 Besar Idol Producer Lebih Dekat, Ada Ex-Produce 101 Season 2

idolproduceridn on 05 April 2018 | 2,440 views | 0 replies
Share:
posts : 2
reputation : 0

Kalian semua para penggemar survival show pasti sudah mendengar acara Idol Producer yang lagi happening banget di negara asalnya, China. Acara ini dijadwalkan akan menggelar live show pada 06 April 2018 besok nih, Dreamers. Dan hanya 9 orang terpilih yang akan debut.

Hingga episode ke-11, Idol Producer telah menayangkan tahap eliminasi yang ketiga yang menyisakan 20 trainees. Nah, untuk kalian yang masih awam dengan acara ini yuk kita kenalan dengan 20 besar Idol Producer!

 

1. Cai Xukun

Peringkat pertama, rajanya para trainee. Cai Xukun. Sebelum bergabung dalam acara Idol Producer, Cai Xukun telah banyak mengalami ‘asam-garam’ dunia idol. Sebelumnya dia seharusnya bisa debut bersama TFBoys, namun keluar untuk pergi sekolah ke Amerika. Wajahnya pun sering muncul dalam beberapa drama sebagai aktor cilik. Selain itu, Cai Xukun juga sebelumnya pernah mengikuti acara survival show lainnya, yaitu Star Motion Asia lalu debut bersama SWIN. Namun karena manajemen yang kacau balau, SWIN diperkirakan telah bubar. Karena telah memiliki banyak pengalaman dalam dunia panggung, Cai Xukun tentunya memiliki banyak fans dan semakin bertambah karena kerja keras serta sikapnya yang selalu rendah hati.

 

2. Chen Linong.

Chen Linong tampil dengan aura bintang. Walaupun Nongnong, begitu semua orang memanggilnya, tidak memiliki pondasi yang cukup karena masa trainee yang masih terbilang singkat, Chen Linong mampu mencuri hati para penggemar. Senyumnya mampu membuat orang lain ingin tersenyum. Suaranya yang indah serta kerja kerasnya mampu membuatnya semakin bersinar. Kemampuan Chen Linong meningkat pesat selama mengikuti Idol Producer. Chen Linong sempat dirundung masalah yang membuatnya tidak percaya diri dan takut, namun dia mampu bangkit dan membuktikan bahwa Nongnong tetap dapat tersenyum dan menampilkan stage yang indah.

 

3. Fan Chengcheng

Jika kalian gemar menonton drama mandarin, kalian pasti sangat mengenal Fan Bingbing. Ya, Fan Chengcheng adalah adik kandung Fan Bingbing. Wajah dingin yang berkharisma memang menurun dalam darah keluarga Fan. Namun jangan mengenal Fan Chengcheng sebagai adik dari aktris top. Mari mengenal Fan Chengcheng sebagai orang yang mampu bangkit dari kegagalan. Fan Chengcheng gagal menunjukkan rapnya yang telah dia persiapkan dengan baik pada saat pertama kalinya tampil di depan para mentor. Namun dengan kerja kerasnya, Fan Chengcheng mampu bangkit dan menampilkan panggung-panggung spektakuler tanpa kesalahan bersama dengan teman-temannya. Jangan tertipu dengan wajahnya yang dingin! Karena Fan Chengcheng adalah rekan Justin yang juga sama usilnya. Jika sebelumnya Zhengting pusing dengan Justin, justru kali ini Zhengting mengaku bahwa Chengcheng telah membuatnya lebih pusing. Selain itu, meme-meme Fan Chengcheng juga paling banyak disimpan oleh para fans, loh!

 

4. Justin

Sama seperti Zhu Zhengting, kalian pasti sudah mengenal Justin dari acara sebelumnya, yaitu Produce101 Season 2. Sama seperti Zhengting juga, kali ini kita bisa melihat secara full bagaimana ‘kelakuan’ Justin yang sebenarnya. Mungkin karena menggunakan bahasa yang dikuasai, sikap asli pemiliki nama asli Huang Minghao ini yang masih sangat bandel dan lucu menjadi begitu terlihat. Sempat membuat Zhengting pusing, Justin mencari koko lainnya, yaitu Zhourui dan Xingjie. Dalam beberapa kesempatan, kita bisa melihat Justin yang gemar bermanja ria dengan Zhourui dan sibuk meledek Xingjie. As usual, maknae on top guys.

 

5. Wang Ziyi

Hello, Bro, I am BBT BOOGIE Wang Ziyi.” Gaya memperkenalkan diri Wang Ziyi yang swag telah menjadi tren bahkan di kalangan para trainee. Sebelumnya Wang Ziyi menarik perhatian fans karena wajahnya yang begitu mirip dengan aktor China, Wang Dalu atau Darren Wang. Akan tetapi dengan sikap dan etika yang baik, Wang Ziyi tetap dapat mencapai peringkat 9 besar. Wang Ziyi dikenal fans sebagai kontestan yang sangat tidak serakah. Memberikan posisi center pada Justin, sukarela keluar dari tim karena tidak ingin yang lain kesulitan belajar koreografi yang baru, dan terakhir Wang Ziyi tidak memilih posisi sebagai main rapper yang sebenarnya dapat dia ambil dengan mudah. Wang Ziyi tidak ingin ‘menendang’ kontestan yang lain.

 

6. Xiao Gui

Xiao Gui memiliki nama asli Wang Linkai. Nama panggung Xiao Gui ini memiliki arti ‘setan kecil’. Entah apa tujuan bocah ini memakai nama panggung tersebut. Xiao Gui berasal dari Gramarie Entertaiment, dan sama seperti Xingjie, Xiao Gui merupakan jebolan Rap of China. Kemampuan rapnya tentunya tidak dapat dipungkiri. Xiao Gui dapat langsung melakukan freestyle tanpa harus berfikir panjang. Xiao Gui sangat lincah dan berisik, sempat membuat Xingjie pusing. iQiYi menayangkan Xiao Gui dan Bufan dalam episode-episode terakhir ini sebagai partner in crime. Saling membully, saling meledek, namun juga saling mendukung. Perbandingan tinggi diantara keduanya membuat para fans gemas!

 

7. Zhu Zhengting

Diantara semua kontestan yang namanya masih sangat asing di telinga, kalian pasti sangat mengenal nama Zhu Zhengting. Ya, dia adalah Jungjung, trainee asal Yuehua Entertaiment yang sebelumnya telah mengikuti ajang Produce101 Season 2. Kali ini, Zhu Zhengting kembali menantang dirinya sendiri untuk mengikuti acara sejenis. Tentu saja, dengan pengalamannya dan kerja kerasnya selama ini, Zhu Zhengting mampu membuktikan kejayaannya di negara asalnya. Zhengting juga memiliki leadership yang tinggi, membuat teman-temannya yang sama-sama berasal dari Yuehua Entertaiment sangat bergantung padanya. Zhu Zhengting memiliki adik favorit di Idol Producer, yaitu Qian Zhenghao. Pipi Zhenghao tidak akan selamat dari Zhengting yang akan selalu siap ‘mengunyel’ pipi Zhenghao.

 

8. You Zhangjing

You Zhangjing merupakan salah satu kontestan dengan kemampuan vocal terkuat. You Zhangjing digadang-gadang akan menjadi main vocal dari final line up. Pria asal negara tetangga alias Malaysia ini menarik hari citizen producer dengan bakat menyanyinya yang luar biasa dan tingkahnya yang tidak biasa. Sangat ekstra, dan tidak jaim. Bahkan dari awal-awal episode, para fans gemar mengoleksi meme-meme You Zhangjing yang sangat iconic, terutama yang didapatkan ketika Zhangjing sedang makan. Ya, Zhangjing gemar sekali makan sehingga diledek oleh mentor kalau dia bertambah gemuk. Tidak apa-apa, berlatih keras membutuhkan banyak tenaga, bukan? Banyak makan tidak menjadi masalah! Toh You Zhangjing menjadi lebih menggemaskan, bukan?

 

9. Bu Fan

Bufan merupakan trainee asal Qin Entertaiment. Badannya tinggi semampai hingga 192 cm dan memiliki latar belakang sebagai seorang model, ia memiliki raut wajah yang tegas dan cenderung seram. Namun bagi kalian yang sudah menonton Idol Producer mungkin malah merasakan hal yang sebaliknya. Setiap Bufan muncul semua penonton pasti ingin tertawa melihat tingkahnya. Ya, dibalik wajahnya yang garang, Bufan tetaplah pria muda yang gemar bermain. Konyol dan gemar bercanda.  Namun jangan salah, cowok kelahiran 1996 ini juga bisa menjadi leader yang baik seperti dalam tim 《Hear What I Say》. Kerja keras Bufan selama ini menjadi salah satu hal yang paling disorot. Dengan latar belakang sebagai model, tentunya tidak memiliki pengalaman yang mumpuni dalam dunia idol. Namun video kerja keras dari anak-anak Qin Entertaiment yang ditayangkan di episode 2 mampu menggugah hati para citizen producer.

 

10. Qian Zhenghao

Qian Zhenghao bukanlah yang termuda di Idol Producer. Namun semua memperlakukannya seperti ‘anak-bawang’. Tingkahnya yang lucu nan imut membuat semua trainee senang menjadikannya sebagai adik laki-laki. Suara Qian Zhenghao menjadi favorit mentor vokal, Li Ronghao sejak Zhenghao pertama kali tampil membawakan 《City of Stars》. Suara yang indah dan powerful keluar dari tubuhnya yang kecil. Sama seperti Shengen, Zhenghao dapat dibilang sebagai ‘dark-horse’ karena peringkatnya yang naik pesat. Walaupun memiliki kekurangan, Qian Zhenghao membuktikan bahwa kerja kerasnya tidak sia-sia.

 

11. Lin Yanjun

Visual attack! Anggota Trainee18 asal Banana Culture ini merupakan peringkat pertama dalam hal visual, dipilih sendiri oleh para trainee. Wajahnya memang menawan dan terlihat dingin, tapi eits, jangan tertipu. Lin Yanjun ini sangat suka dengan humor-humor garing yang bikin geleng-geleng kepala. Tampan sih… tapi memang agak silly. Meskipun begitu banyak penggemar yang tetap menyukainya. Meskipun wajahnya terlihat seperti seorang rapper, Lin Yanjun juga menguasai dalam hal vokal. Itu terlihat saat evaluasi pertama yang menampilkan lagu 《Love You》, ia mampu melakukan rap dan vokal yang sangat baik. Suaranya yang indah tentunya ia dapatkan dari kerja kerasnya selama ini.

 

12. Bi Wenjun

Bi Wenjun, pria jangkung asal Yuehua Entertaiment. Bi Wenjun dari awal sudah mendapatkan perhatian para fans karena wajah tampannya dan tentunya kemampuan menyanyinya. Kemampuan menyanyinya ini ditunjukkan dalam evaluasi group pertama bersama dengan tim 《Half Beast Human》, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi-evaluasi vocal yang lain. Kerja kerasnya bersama anggota Yuehua Entertaiment yang lain membuahkan hasil yang indah. Terbukti Bi Wenjun mampu melesat ke peringkat 12 dan lolos dalam 20 besar.

 

13. Ling Chao

Lingchao memiliki suara yang indah, badan yang kecil nan ramping, serta wajah yang tampan atau mungkin bisa dibilang cantik. Pesona dan kharismanya diatas panggung tentunya tidak perlu diragukan. Para fans menyebutnya malaikat, apalagi penampilannya dalam lagu《Xiao Ban》 benar-benar indah. Visualnya juga diakui oleh para trainee loh! Trainee asal Qin Entertaiment ini memiliki nama pangung DIDI. Ssst.. Lingchao bersama teman-temannya dari Qin Entertaiment juga pernah merilis MV lagu berbahasa Mandarin dan Korea.

 

14. Zhu Xingjie

Zhu Xingjie berasal dari Gramarie Entertaiment. Sebelum mengikuti Idol Poducer dia sudah pernah mengikuti acara Rap Of China. Bisa ditebak kemampuannya? Yep, tentu saja Rap. Zhu Xingjie menarik khalayak ramai dengan kemampuan rap yang memukau. Tidak hanya itu, dia juga bisa sulap, loh! Beberapa kali dalam behind the scene atau di atas panggung seperti pada panggung Dream, Zhu Xingjie berhasil memperlihatkan kemampuannya. Dan tidak terduga, ternyata Zhu XingJie memiliki suara yang indah loh. Tidak hanya bisa menyanyi dengan stabil, tetapi benar-benar bisa menjadi main vocal dalam sebuah group. Zhu Xingjie mampu meraih nada-nada tinggi dengan stabil dan kuat, bahkan mentor vokal Idol Producer, Li Ronghao sendiri mengakui kemampuan vocal Zhu Xingjie.  Sebagai tambahan aja nih Dreamers, oleh trainee lain dia dipanggil Huba (salah satu karakter di Monster Hunt) karena dirasa mirip.

 

15. Lin Chaoze

Lin Chaoze merupakan leader dari Trainee18 asal Banana Culture. Nah, penyuka Kpop lagi-lagi pasti tidak asing dengan nama agensi ini. Yup, agensi ini yang menaungi EXID dan rekanan agensi T-Ara di China. Kemampuan dance Lin Chaoze ini luar biasa. Kemampuan leadershipnya pun tidak dapat disepelekan. Jika kalian menyaksikan acara Idol Producer, pada evaluasi-evaluasi awal Lin Chaoze akan selalu menjadi leader dalam timnya. Trainee lainnya pun mengakui kalau tidak ada panggung yang tidak akan dikuasai sebuah tim kalau ada Lin Chaoze di dalamnya. Tidak hanya kemampuan menarinya yang memukau, suara Lin Chaoze juga menawan.  Kerja keras tentu membawanya mencapai 20 besar!

 

16. Jeffrey

Tahu Jackie Chan? Nah, Jeffrey ini masih ada hubungan kerabat dengan Jackie Chan loh, Dreamers. Namun, bukan karena hubungan kerabat itulah Jeffrey dapat mencapai 20 besar tetapi tentunya dengan kerja keras Jeffrey sendiri. Dari awal, Jeffrey sudah menjadi trainee dengan ranking yang tinggi. Walaupun sempat turun dari posisi awal, Jeffrey terus berjuang sehingga mampu mempertahankan peringkatnya di 20 besar. Jeffrey memiliki suara yang indah dan tentunya wajah yang menawan. Gak heran deh kalau banyak citizen producer yang menjadikannya sebagai fix pick. Selain itu, sikapnya yang sebenarnya agak ‘awkward’ malah menjadi nilai tambah untuknya. Lucu, tampan, dan bertalenta.

 

17. Qin Fen

Fans ‘The Legend’ pasti sudah tidak asing dengan Qin Fen. Ya, Qin Fen alias Roi berasal dari OACA Entertaiment. Sebagai 91liner, sahabat dekat Jackson GOT7 ini merupakan salah satu trainee dengan umur yang cukup ‘senior’ dibandingkan dengan trainee yang lainnya. Julukannya dalam Idol Producer adalah ‘trainee yang tidak mudah’, yaitu tidak mudah untuk datang, tidak mudah untuk menjadi seorang leader dan mendidik anak-anak kelas F, Tidak mudah untuk berlatih, namun tidak juga mudah untuk menyerah dan dikalahkan walaupun umurnya diatas rata-rata trainee lainnya. Terbukti dari kerja keras Qin Fen dalam acara tersebut hingga mencapai 20 besar.

 

18. Li Xikan

Para fans menyebut trainee asal Mavericks Entertaiment ini sebaai Little Fox. Terlepas dari pesonanya yang luar biasa diatas panggung, Li Xikan tetaplah seorang pria yang lucu di balik layar.  Dia mampu mengemas penampilannya yang cute menjadi penuh kharisma diatas panggung. Li Xikan juga merupakan jebolan 20 besar dari tim 《Hear What I Say》. Baginya ia dapat bertahan sampai sejauh ini merupakan kejutan. Terbukti ketika pengumuman peringkat 35 besar disebutkan, Li Xikan bertanya dengan lucu mengapa tiba-tiba begitu banyak orang memilihnya. Kerja kerasnya dibalik layar patut diacungi jempol

 

19. Xu Shengen

Selain Li Xikan, kalian bisa menyebutnya sebagai ‘dark horse’ lainnya Idol Producer. Peringkatnya di episode-episode awal Idol Producer sama sekali tidak menunjukkan bahwa dia akan berdiri bersama-sama dengan para 20 besar lainnya. Voting pertama Shengen hanya mendapatkan peringkat 67. Episode 3 turun menjadi 73, babak penyisihan pertama Shengen berhasil masuk 60 besar dengan peringkat 54, lalu naik terus hingga sekarang berada di peringkat 19. Walaupun iQiYi tidak memberikan spotlight yang pantas untuknya di episode awal, kerja kerasnya dalam setiap penampilan membawanya sampai sejauh ini. Talenta Shengen juga dibuktikan dengan banyaknya para trainee yang ingin Shengen masuk ke dalam timnya.

 

20. Zheng Ruibin

Sejak awal tampil dalam panggung 《Can’t Stop》, Zheng Ruibin sudah mengambil hati para fans internasional dengan wajahnya yang tampan dan suaranya yang indah. Pada awalnya, citizen producers (sebutan untuk para penonton yang memilih) China tidak terlalu memperhatikannya. Sangat disayangkan padahal sejak awal fans internasional sudah mulai mempromosikan Zheng Ruibin dengan menggebu-gebu. Namun Zheng Ruibin perlahan-lahan terus menunjukkan eksistensi dan bakatnya dalam acara tersebut. Puncaknya, pada saat penampilannya bersama dalam lagu 《Hear What I Say》berhasil membawanya masuk ke dalam 20 besar.

 

Sesuai dengan slogan Idol Producer, ‘越努力越幸运’ atau dalam bahasa Indonesianya adalah ‘Semakin Bekerja Keras, Semakin Beruntung’. Hasil yang baik bukanlah didapat secara cuma-cuma, namun kerja keras tentunya tidak akan mengkhianati hasil. Begitu pun yang ditunjukkan 20 besar Idol Producer ini! Mereka telah bekerja keras dengan berkorban dan memberikan usaha yang maksimal, agar beruntung dan dapat menjadi idol yang sukses serta dapat menginspirasi banyak orang.

 

Jika kamu ingin mengikuti acara ini dari awal, kamu bisa menonton versi English Subtitle di https://www.youtube.com/channel/UCh7JA3CLNnpUMPolYY8Ev9A

Atau kamu juga dapat download lagu-lagu yang telah mereka tampilkan di bit.ly/idolproduceridn-songs

 

 

(Spring🍊)

05 April 2018, 03:23
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 24 - 30 September 2018

Cara Merawat Kulit Ketiak Menjadi Bersih Hingga Putih

Cara Memelihara Lovebird Agar Rajin Berkicau Hingga Ngekek Panjang

Agen Poker Online Resmi

Pilihan Pinjaman yang Lebih Baik Ada Banyak Cara

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close