SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
TV & Movie > Intip 8 Fakta di Balik Kengerian Film It

Intip 8 Fakta di Balik Kengerian Film It

lecakdo on 14 September 2017 | 225 views | 0 replies
Share:
posts : 19
reputation : 0

Film it bercerita mengenai iblis yang menjelma menjadi seorang badut dan meneror serta menculik warga kota, ngebayanginnya aja udah serem ya? Nah buat kalian pecinta film horor, ini dia salah satu film horor baru yang harus banget kamu tonton!

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King ini sudah sangat ditunggu-tunggu penayangannya. Sebelum nonton di bioskop, kalian pasti penasaran dong apa saja sih yang terjadi selama proses syuting film It? Simak yuk fakta-fakta di bawah ini!

 

 

1. Muncul pertama kali di serial TV

Sebelum dibuat versi filmnya, It telah diadaptasi untuk serial televisi yang diproduksi pada tahun 1990. Serial ini ditayangkan sepanjang 2 episode dan disutradarai oleh Tommy Lee Wallace. Kala itu badut Pennywise diperankan oleh aktor dan komedian asal Inggris, Tim Curry.

 

2. Rumor pemeran Pennywise

Ternyata ada banyak aktor yang dirumorkan memperebutkan peran badut Pennywise di antaranya Johnny Depp, Tom Hiddleston, Jackie Earle Haley, Jim Carrey, Kirk Acevedo, Paul Giamatti, sampai Channing Tatum. Hingga akhirnya peran badut menyeramkan ini jatuh kepada Bill Skarsgård, aktor yang pernah bermain di film Atomic Blonde dan seri DivergentCongrats Bill!

 

3. Diisolasi selama syuting

Bill Skarsgård yang memerankan badut menyeramkan ini tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan semua cast yang bermain di film It. Ia hanya diperbolehkan untuk bertemu dengan tim kostum dan make up. Tujuannya adalah membuat para cast ketakutan, terutama anak-anak yang tergabung dalam Losers’ Club. Dan benar saja! Pada saat Skarsgård masuk ke dalam set untuk syuting pertama kalinya, anak-anak tersebut merasa ketakutan, gemetaran, bahkan sampai ada yang menangis lho!

 

4. Ada apa dengan angka 27?

Angka 27 adalah angka yang seringkali berhubungan dengan film horor yang disutradarai oleh Andres Muschietti ini. Film It rilis 27 tahun setelah sebelumnya ditayangkan di serial televisi. Di dalam novel, Pennywise muncul setiap 27 tahun sekali untuk membunuh dan meneror anak kecil. Jonathan Brandis, pemeran Bill muda di serial televisi Itmeninggal pada umur 27 tahun. Sementara versi filmnya rilis 1 bulan setelah Bill Skarsgård berulang tahun yang ke-27 tahun.

 

5. Bill Skarsgård tertekan mendalami peran Pennywise

Walaupun Bill Skarsgård adalah pemeran utama dalam film ini, ternyata ia tidak ikut dalam proses syuting hingga pertengahan film selesai. Selama proses syuting, ia bersama sang sutradara, Andres Muschietti dan juga produser belajar untuk mendalami peran Pennywise. Skarsgård pun mulai merasa tertekan karena pemeran Pennywise sebelumnya dalam serial televisi It, Tim Curry mampu memerankan Pennywise dengan sangat baik. Tidak tanggung-tanggung, ia juga belajar dengan contortionist profesional untuk perannya ini lho.

 

6. Mimpi buruk selama syuting

Bill Skarsgård mengatakan bahwa sesungguhnya ia takut dengan peran yang ia mainkan karena Pennywise bukanlah badut, bukan juga manusia, namun seorang iblis. Bill Skarsgård juga seringkali mendapat mimpi buruk selama proses syuting.

 

7. Sophia Lillis tertawa melihat Pennywise

Berbeda dengan anggota Losers’ Club yang lainnya, Sophia Lillis pemeran Beverly Marsh adalah satu-satunya pemain yang tidak takut dengan film horor dan tertawa saat pertama kali melihat Bill mengenakan kostum badut menyeramkan sebagai Pennywise.

 

8. Meraih rekor

Teaser trailer It mencetak rekor sebagai teaser yang paling banyak ditonton dalam hitungan 24 jam dengan meraih 197 juta views. Rekor ini bahkan mampu mengalahkan The Fate of the Furious yang hanya mengumpulkan 139 juta views. Wow!

 

Nah, setelah baca fakta-fakta menarik dari film It, makin penasaran dong sama filmnya? Film horor produksi New Line Cinema ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 September 2017, dua hari lebih awal dibanding jadwal tayangnya di Amerika Serikat. 

 

source: id.bookmyshow.com

14 September 2017, 17:27
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

10 Pesawat yang Dilukis Ini Keren Banget, Ada Gambar Hello Kitty

Begini OOTD ala Anak Muda 100 Tahun yang Lalu

Social pictures

[NOVEMBER] Saengilchukhae KPOPVAGANZA - Send Birthday Wishes To Your Idol

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Minggu ke-4 Oktober Periode 21 Oktober - 27 Oktober 2017

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close