SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
TV & Movie > INI ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON DRAMA KOREA 'JEALOUSY INCARNATE'

INI ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON DRAMA KOREA 'JEALOUSY INCARNATE'

candynam on 14 November 2016 | 468 views | 0 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

Jika kamu tidak punya kesibukan di akhir pekan nanti, coba luangi waktu untuk menonton drama Korea 'Jealousy Incarnate'. Drama ini berisi 24 episode yang pastinya akan buat kamu nangih. Kenapa sih kamu harus nonton drama ini? simak alasannya.

 

1. 'Jealousy Incarnate' Bukan drama romantis yang penuh haru.

Drama Korea terkenal dengan Drama romantis nan haru biru, penuh air mata hingga kita bisa menangis saat menontonnya, namun berbeda dengan 'Jealousy Incarnate' drama ini adalah drama comedy romance yang setiap episodenya selalu membuat penonton tertawa dan gemas akan tingkah pemain dan kehidupan yang di jalankan oleh pemainnya. jadi kamu enggak salah pilih ini drama untuk kamu tonton di akhir pekan.

 

 

2. Kanker payudara pada Pria? memangnya ada?

 

Apakah kalian pernah terpikir bagaimana hidup laki-laki yang terkena kanker payudara? Sempat di tegur oleh badan sensor, tidak membuat drama ini kehilangan penontonnya. Drama inimalah mendapatkan banyak perhatian oleh masyarakat karena menngangkat kisah menegnai kaknser payudara pada pria. Bukan hanay mengangkat ceritatentang kanker paurdara, namun di drama ini juga memebrikan kita pengetahuan bagaimana gejala kanker pada Pria, dan apa yang terjadi setelah selesai operasi? drama ini membahas tentang itu semua.

 

 

3. Cinta Yang Tak Ingin Menyakiti

 

Apakah kamu pernah jatuh cinta dengan orang yang sahabat kamu sukai juga?

Di 'Jealous Incarnate' kamu akan menemukan kisah cinta segitiga yang sama-sama tak ingin menyakiti sahabat walau mencintai orang yang sama. Lalu bagaimana tetap bisa mencinta orang terkasih tanpa menyakiti sahabat sendiri? tonton 'Jealousy Incarnate'

 

 

 

4. Berjuanglah Demi Cintamu.

 

Apakah kamu tipe orang yang rela menunggu orang yang kamu cintai bertahun-tahun? Apakah kamu type orang yang berjaung demi cinta agar si Dia jadi milikmu? Di 'Jealous Incarnate' kamu akan menemukan seorang gadis bernama Pyo Na Ri yang berjuang demi cinta. Ia adalah orang yang Blak - blakan dan berbicara jujur kepada orang yangia sayangin, terlebih Pyo Na Ri adalah sosok yang sangat profesional dengan pekerjaan.

 

 

5. Gambaran Dunia Kerja Sesungguhnya.

ada pepatah yang mengatakan, 'Dunia yang sesungguhnya di mulai saat kamu masuk dunia berkerja'.pernah dengar kata itu? Yup, di sini kamu di sajikan dengan perjuangan untuk mengapai cita-cita. umur tua tidak menjadi masalah untuk kamu tetap mengapai cita-cita kamu. selama ada kerja keras, di sana keberuntungan akan mendekatimu, itu yang di lakukan oleh Pyo Na Ri.

 

6. Bertemu Cowok Romantis

Di Drama'Jealousy Incarnate' kamu akan bertemu dengan laki-laki bernama Ko Jung Won yang tampan, mudah tersenyum, kaya, dan penyayang.Yakin pasti bakal baper.

 

 

7. Mama-mama penyayang

Ini adalah salah satu alasan mengapa kalain harus nonton drama ini, karena di drama ini ada Mama cuek tapi perduli pada anaknya, ada Anak yang cuek dan gak ngomong sama Mama namun tetep perhatian dan ada pula Mama yang mengunakan apapun untuk menunjukan rasa cintanya kepada anak. Mama seperti apapa yang kalai inginkan?

 

8. Happy Ending

Walau drama ini di ep 22 - 24 membuat penonton dek-dekan karena efek samping dari kanker payudara, tapi drama ini berhasil menyajikan akhir yang manis. tidak hanay manis, drama ini berakhir tanpa mengantung.

 

 

Itu dia ulasan mengapa kalian harus menonton drama 'Jealousy Incarnate'. Tidak hanya karena rating yang tinggi, dan pemain yang cukup senior di dunia drama Korea, namun juga Drama 'Jealousy Incarnate'memiliki nilai tambah untuk jadi drama yang wajib kamu tonton. Selamat menonton. Smeoga berguna Informasinya .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

14 November 2016, 14:22
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

6 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

Things to Get Rid of Before Your Next Big Move

paket software murah di sidoarjo cuma 100rb include flashdisk

promo jasa kembalikan data murah di surabaya 250rb per 500gb

promo software termurah di gresik 100rb include flashdisk

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close