SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Tren Dan Point Penting Bagi Influencer Marketing Tahun 2019

Tren Dan Point Penting Bagi Influencer Marketing Tahun 2019

seorang on 29 November 2018 | 82 views | 0 replies
Share:
posts : 3
reputation : 0

Cukup adil untuk mengatakan bahwa 2018 adalah tahun influencer marketing. Brand berbondong-bondong datang ke influencer dalam menimbun untuk membantu menjual produk dan layanan mereka kepada pemirsa yang terlibat.

Jangan berharap tren ini berhenti dalam waktu dekat. Influencer marketing akan terus menjadi kekuatan pendorong bagi brand yang ingin meningkatkan audiens dan meningkatkan penjualan melalui media sosial.

Pertanyaannya adalah, apa yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari influencer marketing tahun ini? Apakah taktik yang sama dari 2018 akan terbayar pada 2019?

Kita di sini untuk menjawab semua pertanyaan itu untuk. Mari kita lihat bagaimana menjadi sukses dengan pemasaran influencer pada tahun 2019:

1. Ikuti Panduan untuk influencer marketing.
Pada dasarnya, banyak influencer yang membuat postingan Instagram, video YouTube, dan konten lain yang mempromosikan produk tanpa mengungkapkan bahwa mereka dibayar untuk itu.

2. Jangan batasi influencer marketing hanya untuk Instagram
Meskipun Instagram cenderung berada di bagian atas daftar, itu tidak berarti kamu harus mengabaikan setiap saluran lainnya. Survei yang sama menunjukkan bahwa influencer juga aktif di Facebook, Snapchat, Twitter, YouTube dan Pinterest juga.

3. Mulai Menggunakan tools influencer marketing
Ketika influencer marketing mulai menjadi lebih populer, dua tantangan terbesar yang dihadapi merek adalah menemukan influencer dan mengelola hubungan. Untuk mempermudah itu semua silakan Coba SOSIAGO Influencer Marketing dijamin makyos.

4. Ukur Influencer Marketing ROI
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada alat yang akan membantu kamu melalui proses ini. Tetapi salah satu cara paling dasar untuk setidaknya memulai adalah dengan menggunakan parameter UTM. Tetapkan parameter khusus untuk influencer kamu sehingga dapat melacak tindakan setiap pengunjung yang datang.

5. Buat Konten Bermanfaat, Bukan Iklan
Kesalahpahaman umum tentang pemasaran influencer adalah bahwa ia harus mencari cara tertentu. Misalnya, seorang influencer mengambil foto yang memegang produk dengan keterangan umum tentang seberapa besar mereka menyukai brand anu.

6. Kolam besar Influencer
Untuk merek, ini berarti dapat berharap memiliki lebih banyak pemberi pengaruh untuk dipilih, yang sangat bermanfaat. Ingat, nilai influencer bukanlah jumlah pengikut mereka. Ini adalah kemampuan mereka untuk menangkap perhatian audiens mereka, tidak peduli apa ukurannya.

7. Dorongan untuk Influencer YouTube
Karena semua ini, para pembuat konten di YouTube harus mencari sumber pendapatan lain untuk menebus receh iklan yang hilang. Dan satu cara untuk melakukannya adalah dengan bekerja langsung dengan merek melalui konten yang disponsori, ulasan produk, dan penawaran kemitraan.

8. Ucapkan Selamat Tinggal pada Hubungan Transaksional
Ketika influencer merasa kamu berinvestasi di dalamnya dan benar-benar peduli, mereka cenderung setia pada brand kamu dan akan mempromosikan dengan lebih antusias.

Kamu tidak ingin itu terasa seperti influencer hanya mempromosikan produk dan layanan karena dapat bayaran. Pengikut mereka akan melihat langsung melalui fasad dan cenderung tidak akan terlibat. Tetap di atas semua tren di atas untuk mendapatkan hasil maksimal dari influencer marketing dan lihat kesuksesan nyata.

29 November 2018, 14:06
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Tinnitus - Ringing Ears

Pandora Princess Rings

Umroh Sekaligus Liburan Ke Turki

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close