SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Cara Mengganti Popok Lansia Yang Sakit

Cara Mengganti Popok Lansia Yang Sakit

spektruder on 23 November 2018 | 66 views | 0 replies
Share:
posts : 10
reputation : 0

Inkontinensia urine merupakan sebuah keadaan dimana seseorang memiliki masalah karena kesulitan di dalam menahan untuk buang air kecil. Hal semacam ini sering kali membuat penderitanya harus kencing di celana. Mungkin Anda sendiri pernah mengalami hal tersebut, karena seiring dengan bertambahnya usia. Maka kemampuan otot panggul di dalam bekerja juga kian turun, sehingga masalah kesehatan semacam ini juga rentan sekali menjangkiti. Untuk mencegah kencing di celana, banyak yang kemudian mengandalkan popok.

Pilih Confidence Adultcare.

Ini adalah produk popok inovasi terbaru yang memang secara khusus dikeluarkan untuk orang dewasa, melihat kebutuhan mereka akan benda yang satu ini juga terbilang tinggi. Bagi beberapa orang dewasa yang memiliki kecenderungan tak bisa menahan buang air kecil, maupun mereka yang sakit sehingga mengharuskannya untuk tetap duduk atau berbaring diam di atas ranjang. Pemakaian popok tentunya dapat dijadikan sebagai solusi terbaik.

Terkadang memang beberapa jenis penyakit seperti diantaranya adalah stroke, membuat seseorang menjadi lumpuh, tak banyak yang bisa dilakukan selain duduk atau berbaring di atas ranjang, tanpa bergerak sama sekali, untuk buang air dan sejenisnya tentu juga harus di atas ranjang. Lalu bagaimana cara untuk menggantikan popok tersebut, berikut ini tipsnya yang harus diketahui:

1. Pastikan untuk selalu mengenakan sarung tangan sebagai pelindung sebelum memutuskan untuk mengganti popok mereka, hal ini ditujukan agar nantinya tidak terkena cairan atau kotoran secara langsung.

2. Miringkan tubuh mereka kemudian sobek bagian sampingnya, sebaiknya pilihlah jenis popok yang bukan celana, melainkan dilengkapi dengan adanya perekat di bagian samping, ini jauh lebih mudah dibongkar pasang, khususnya bagi lansia yang sakit.

3. Setelah itu segera buang popok yang kotor tersebut, jangan lupa untuk membersihkan area sekitarnya menggunakan air dan juga sabun. Sehingga meskipun terlalu lama mengenakan popok, nantinya tak akan memicu munculnya ruam popok. Setelah dicuci hingga bersih nantinya bisa langsung dikeringkan. Sebelum memasang yang baru, maka pastikan area tersebut kering terlebih dahulu.

4. Mulai pasangkan popok dewasa untuk mereka, hal yang patut untuk dipertimbangkan adalah pemilihan jenis, dimana jangan menggunakan yang versi celana, kemudian juga ukuran harus benar-benar pas, jangan terlalu kekecilan karena nantinya akan menyebabkan rasa kurang nyaman bagi mereka, begitu juga dengan ukuran yang kebesaran, berpotensi menyebabkan urine yang ditampung nantinya akan keluar atau bocor.

Itulah setidaknya cara yang bisa dilakukan dalam merawat orang tua yang tengah sakit, temukan lebih banyak informasinya di popok dewasa Tanyaconfidence website. Mengenakan popok agaknya bukan hal yang tabu lagi di era seperti ini, bahkan bukan hanya untuk mereka yang sakit, mereka yang sehat juga banyak yang memakainya.

23 November 2018, 14:15
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Pandora Princess Rings

Tinnitus - Ringing Ears

Belanja Produk LOTTE Avenue Dengan Kemudahan Belanja Online

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close