SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Alasan Mengapa Konsumen Lebih Memilih Vans Authentic Replika

Alasan Mengapa Konsumen Lebih Memilih Vans Authentic Replika

Lakukeras on 02 April 2018 | 40 views | 0 replies
Share:
posts : 33
reputation : 0

Selain lebih murah, inilah alasan lain mengapa banyak konsumen lebih memilih vans authentic replika.

Semakin berkembangnya dunia fashion, membuat kian banyak nama-nama baru bermunculan di pasaran. Tak jarang diantaranya brand fashion baru yang menggusur nama-nama lama, namun juga tidak bisa dipungkiri jika banyak juga diantaranya nama lama yang masih tetap eksis bahkan semakin terkenal, seperti diantaranya adalah merk Vans, salah satu brand item fashion khusus untuk sepatu casual atau sneakers. Mudah menemui toko atau outlet resminya di dalam negeri, pilihan produk yang dikeluarkan oleh Vans juga sangat banyak, dari koleksi lama sampai dengan seri-seri terbaru, salah satu yang tidak asing adalah Vans Authentic.
 
Seri yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda sejak puluhan tahun lalu dan masih selalu diupgrade ke model terbaru sampai sekarang, karena tampilannya yang tidak pernah ketinggalan zaman, maka tidak heran jika seandainya banyak konsumen yang tetap setia menggunakan koleksi sepatu Vans tipe Authentic ini. Apalagi jika melihat dari segi harganya sendiri juga terbilang murah meriah, yaitu sekitar 500an ribu rupiah, ini sudah koleksi ori atau aslinya.
 
Sedangkan bagi yang menginginkan seri replika tentunya ada, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Di pasaran Indonesia sendiri agaknya bukan hal yang baru lagi jika Anda menemukan item fashion seri replika ini, tampilan sama, namun sebenarnya bukan asli. Banyak juga diantara konsumen yang lebih senang membeli Vans Authentic palsu tersebut, meskipun tidak asli, namun agaknya ada banyak sekali keuntungan membelinya, diantaranya adalah:

1. Harga jauh lebih murah.

Karena tidak dikeluarkan oleh pabrikan aslinya, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya produk replika ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang aslinya. Bahkan dengan membeli produk yang palsu ini nantinya Anda bisa save uang sampai dengan 50% dari harga asli sepatu tersebut, jauh lebih hemat bukan.

2. Tampilan sama persis dengan produk yang asli.

Bahkan sangat jarang diantara masyarakat yang bisa membedakan mana sepatu Vans yang asli dan juga palsu, karena pabrikan produk KW sekarang ini berkembang dengan begitu pesat, mereka bisa memproduksi koleksi fashion yang benar-benar serupa dengan asli. Jadi jika hanya dilihat sekilas oleh orang lain, maka nantinya tak akan banyak orang yang tau bahwa sepatu yang Anda beli tersebut KW.

3. Kualitas tidak jauh berbeda dari yang asli.

Berbicara mengenai kualitas sendiri pastinya sepatu vans ori lebih unggul, namun jika seandainya konsumen sendiri cermat belakangan ini, maka sebenarnya ada banyak sekali produk yang replika dibagi atas beberapa kelas, mulai dari grade ori, kemudian ada KW super, sampai KW dengan tingkatan-tingkatan tertentu, jika Anda membeli seri grade ori ini kualitasnya hampir sama dengan yang asli. Sehingga awet digunakan.

4. Mudah didapatkan.

Lebih mudah dijumpai di pasaran dibandingkan dengan yang asli, faktanya sendiri sebenarnya produk sepatu Vans replika atau KW ini lebih banyak dijual di pasaran dibandingkan dengan outlet resmi yang menjualnya, sehingga lebih mudah untuk didapatkan. Karena memang tak semua daerah memiliki outlet resmi dari Vans ini.
 
Jadi bagaimana, ingin pilih yang ori atau Vans Authentic replika, bagi yang keuangannya memadai produk ori memang lebih dianjurkan untuk dipilih, karena jaminan kualitas barangnya, namun bagi konsumen yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin membeli sepatu Vans ini, tak ada salahnya memilih yang replika.

02 April 2018, 10:05
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

My cool engagement

Sirkuit Buriram, Apa Kata Rider MotoGP 2018

Home Relocation Tips For Newlyweds: Packers And Movers Mumbai

My self-controlled engagement

Stared fashionable contract

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close