SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Telinga Berdengung

Telinga Berdengung

ximiw on 09 Maret 2018 | 137 views | 1 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Sebelum Anda Mengelola Tinnitus Anda dengan Natural remedies
Jika Anda mengembangkan tinnitus, sebelum Anda mencoba pengobatan di rumah, buat janji dengan dokter keluarga Anda. Mereka akan membantu Anda menentukan jenis tinnitus apa yang Anda miliki, apakah itu subyektif (suara yang bisa Anda dengar) atau obyektif (dalam kasus yang jarang terjadi, suara orang lain dapat didengar).

Mereka akan mengevaluasi Anda untuk menentukan apakah Anda memiliki kondisi medis lain yang mendasarinya, dan, dalam kasus yang lebih parah, mereka mungkin mengarahkan Anda ke audiolog atau spesialis lainnya untuk mendiskusikan pilihan pengujian dan pengobatan lebih lanjut.

Setelah Anda memiliki semua yang jelas dari dokter Anda untuk mencoba pengobatan di rumah, cobalah mendekati tinitus Anda sebagai detektif. Kembangkan rasa ingin tahu tentang tinnitus Anda, apa yang memicunya, apa yang memperburuknya, dan apa yang membuatnya lebih baik.

Catat, dan kerjakan melalui proses eliminasi untuk melihat apa yang membantu dan apa yang menghalangi pencarian Anda untuk bantuan. Seiring waktu, Anda bahkan mungkin akan menghargai tinnitus Anda, karena ini sering menjadi sinyal bahwa kita perlu memperlambat dan merawat diri kita dengan lebih baik.

Pilihan untuk Mengobati Tinnitus Anda Secara Alami
1. Potong nikotin, kafein dan stimulan lainnya. Stimulan adalah zat yang meningkatkan aktivitas dalam tubuh. Mereka dapat merangsang otak, sistem saraf pusat atau sistem lain pada tingkat sel. Karena tinnitus bisa disebabkan oleh sinyal otak yang membingungkan dan aktivitas berlebihan, stimulan dapat membuat kondisinya memburuk.

Nikotin, sementara juga menjadi stimulan, dapat memperparah tinitus Anda dengan melumpuhkan aliran darah ke sel saraf sensitif yang mengendalikan pendengaran Anda. Hal ini bisa membuat dering di telinga Anda terdengar lebih nyaring. Jika Anda menggunakan tembakau, bicarakan dengan dokter Anda tentang pilihan untuk berhenti merokok. Anda mungkin juga ingin menghubungi atasan Anda dan perusahaan asuransi kesehatan Anda, yang banyak di antaranya menawarkan program gratis untuk membantu menendang kebiasaan baik.

Kafein adalah stimulan yang mempengaruhi setiap orang secara berbeda. Beberapa orang bisa minum kopi sebelum tidur dan tidur seperti bayi, sementara yang lain hanya bisa meminumnya di pagi hari atau berisiko tidur tanpa tidur. Cobalah melacak asupan dan reaksi kafein Anda sendiri. Meskipun ada sedikit bukti ilmiah bahwa kafein memperburuk tinnitus pada semua pasien, Anda mungkin akan merasakan gejala Anda, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke kopi tanpa kafein dan soda.

Baca: Cara Mengobati Telinga Berdengung

2. Perbaiki diet Anda. Mengonsumsi makanan seimbang secara signifikan dapat memperbaiki gejala tinnitus Anda. Mulailah dengan mengurangi makanan cepat olahan dan cepat sodium. Garam dapat menyebabkan retensi cairan dan tekanan darah tinggi, yang keduanya bisa membuat tinitus Anda memburuk.

Kemudian, carilah makanan yang kaya akan vitamin dan mineral, terutama buah dan sayuran berwarna-warni. Secara khusus, pilihlah makanan yang merupakan sumber vitamin A, beta karoten, vitamin B12, vitamin C, vitamin E, magnesium, tembaga dan selenium.

Mengapa? Vitamin A penting untuk kesehatan membran telinga. Vitamin C dan E memiliki kualitas anti-oksidatif yang dapat membantu melindungi selaput sel. Vitamin C meningkatkan aliran darah dan bisa mengurangi peradangan. Kekurangan vitamin B12 dapat meningkatkan kadar homosistein dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai gangguan termasuk tinitus dan gangguan pendengaran. Dan tingkat magnesium yang tepat dalam tubuh dapat mencegah penyempitan pembuluh darah, termasuk arteri yang menghubungkan telinga bagian dalam, dan mengurangi risiko tinitus.

3. Kembangkan latihan rutin yang sesuai untuk Anda. Stres adalah komponen utama tinnitus. Ini adalah penyebabnya (tekanan utama dapat menendang tinnitus flare-up) dan ini adalah efek samping (tinnitus sendiri sangat menegangkan; pasien melaporkan bahwa tinnitus mereka meningkatkan tingkat stres untuk diri mereka sendiri dan, pada gilirannya, orang yang mereka cintai, yang sering menyebabkan depresi dan kecemasan).

Pecahkan siklus stres. Olahraga dan aktivitas fisik lainnya menghasilkan endorfin: zat kimia di otak yang bertindak sebagai penghilang rasa sakit alami dan penguat mood. Endorfin juga meningkatkan kualitas tidur Anda, yang secara signifikan dapat mengurangi tingkat stres Anda.
Jika Anda baru berolahraga, mulai kecil - cukup menambahkan jalan-jalan harian ke rutinitas Anda adalah awal yang baik. Untuk bonus penghilang stres tambahan, pertimbangkan latihan yang menggabungkan komponen mediasi, seperti yoga, tai chi atau qigong.

4. Pertimbangkan suplemen herbal. Sementara suplemen belum diuji dan disetujui oleh FDA untuk pengobatan tinnitus, banyak pasien bersaksi bahwa mereka telah menemukan kelegaan dari pengobatan herbal. Sebelum mengkonsumsi suplemen apapun, selalu tanyakan kepada dokter Anda, karena beberapa dapat mengganggu kondisi kesehatan lainnya, kehamilan atau menyusui, atau dapat menyebabkan interaksi serius dengan obat resep Anda.

Kunjungi http://geosehat.com/cara-mengatasi-telinga-berdengung/

09 Maret 2018, 12:02
0
0
posts : 28
reputation : 1
makasih infonyaa
04 Mei 2018, 12:50
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Melembabkan Bibir

Adidas Blue Gazelle

The Sage Guide: Must Read This Article Before Household Shifting In Bangalore

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

To Your New Destination With Packers And Movers Kolkata

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close