SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > 10 Meme 'definisi sukses 2017' ini kocak banget, tapi juga bikin salut

10 Meme 'definisi sukses 2017' ini kocak banget, tapi juga bikin salut

lecakdo on 19 Desember 2017 | 109 views | 0 replies
Share:
posts : 27
reputation : 0

Brilio.net - Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Bagi sebagian orang, ada banyak impian yang ingin dicapai di tahun 2017. Mulai dari lulus kuliah hingga naik pelaminan.

Nah, kamu sendiri masih inget nggak resolusi tahun 2017 mu apa aja? Gimana, sudah tercapai semuanya? Kalau belum, mungkin kamu perlu mantengin meme-meme 'definisi sukses 2017' yang dibuat beberapa netizen di bawah ini.

Selain kocak, pastinya juga bisa buat motivasi untuk menggapai impian di tahun berikutnya. Berikut 10 memenya seperti brilio.net rangkum dari tagar #definisisukses2017, Senin (18/12):

1. Definisi sukses 2017: Dulu amit-amit, sekarang imut-imut.

2. Sebelum 2017 kondangan mulu, pas 2017 akhirnya dikondangin.

3. Kelakuannya siapa nih?

4. Definisi sukses bagi sebuah tiang listrik. Tetap tegar meski ditabrak mobil.

5. Siapa yang gemukan di tahun 2017? Hayo ngaku..

6. Ada yang gemuk, ada juga yang makin berbentuk.

7. Bagi sebagian orang, tetap bertahan sendiri sampai dapat yang halal merupakan sebuah prestasi.

8. Tetap jelek ternyata juga sebuah prestasi. Wkwkwkwkwk!

9. Alhamdulillah, 2017 udah nggak alay lagi.

10. Pejuang skripsi mana suaranyaaaa? Bisa dijadiin motivasi nih.

 

Source : www.brilio.net

19 Desember 2017, 16:07
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

The significance of money related training for youth

Peluang Usaha Sabun Transparan ADEV Natural Terbaru

Peluang Bisnis Sabun Transparan ADEV Natural Terbaru

MB&F HM2 Horological Machine No.2 20.DCTTL.B Replica Watch

Olahraga yang Aman untuk Ibu Hamil

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close