SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > 5 Tipe Penonton Bioskop di Indonesia, Kamu yang Mana Nih Gaes?

5 Tipe Penonton Bioskop di Indonesia, Kamu yang Mana Nih Gaes?

lecakdo on 25 September 2017 | 108 views | 0 replies
Share:
posts : 17
reputation : 0

Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop. Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara kita pernah mengalami hal-hal menarik bersama dengan penonton lainnya. Nah ini dia tipe-tipe penonton bioskop yang ada di Indonesia khususnya. Kira-kira seperti apa? Yuk langsung aja kita simak. 

1. Main HP

bioskop

Sumber : wikimedia

Penonton yang satu ini suka bikin kesel gaes, dikit-dikit insta story, dikit-dikit buka hp, dikit-dikit update status. Cahaya ponsel kan ganggu banget ya, disaat situasi studio gelap tiba-tiba muncul cahaya ponsel yang dicek terus. Belum lagi si penonton ini terima telp dan gak cepet-cepet diangkat, berisik nada ponselnya itu kan kenceng. 

2. Berisik

bioskop

Sumber : shutterstock

Pasti pernah kan satu studio sama penonton yang berisik banget gaes. Biasanya mereka datang bergerombolan sama temen sekelas. Berisik dalam kategori ini saya artikan mereka ngobrol sepanjang film diputar. Mungkin mereka bosen dengan jalan ceritanya, tapi mereka gak sadar kalau suaranya mengganggu yang lain. Udah dikasih kode ssssttt diem bentar, tapi lanjut ngobrol lagi..cape deeh!!

3. Angkat Kaki

bioskop

Sumber : shutterstock

Kalian tipe penonton kayak gini ga sih? pengen tau alasan kenapa angkat kaki? Bosen atau apa?

4. Penonton Sotoy

bioskop

Sumber : shutterstock

Pernah duduk disebelah penonton yang merasa dirinya tau semuanya yang ada di dalam film? Mengganggu banget. Situasi kayak gini saya sudah ngasih kode-kode batuk ke mereka, namun ya gitu. Mereka tak peduli seolah studio bioskop miliknya sendiri.

5. Diem-diem Ngerekam

bioskop

Sumber : twitter @jokoanwar

Agar terlihat eksis di dunia maya, gak sedikit dari penonton yang dengan sengaja merekam adegean film di bioskop dan disebarkan secara live melalui akun sosial media. Kalian tau gak sih, kalo ngerekam film di bioskop itu ternyata melanggar undang-undang dan bisa dihukum penjara. Beberapa orang pernah tercyduk akibat kasus ini lho gaes. Mau masuk penjara cuma gara-gara ngerekam film secara ilegal?

Source : www.dagelan.co

25 September 2017, 16:04 (Edited on 25 September 2017, 16:05)
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

film di surabaya timur

5 Cara Membersihkan Jaket Kulit Asli

8 Cara Bales Chat Selingkuhan Pas Lagi Sama Pacar

8 Alasan Kenapa Film Anak-anak Lebih Baik Dari Film Dewasa

Yuk bikin seblak Samyang, gabungan kuliner pedas khas Indonesia-Korea

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close