SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Lo Pasti Terkejoet! Ini Dia 10 Definisi Kemewahan Yang Cuma Ada Di Dubai

Lo Pasti Terkejoet! Ini Dia 10 Definisi Kemewahan Yang Cuma Ada Di Dubai

lecakdo on 15 September 2017 | 287 views | 0 replies
Share:
posts : 27
reputation : 0

Sumber: Instagram @felihappyciano

Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab. Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara yang penduduk nya hampir seluruhnya orang kaya? Mungkin bener juga sih, tapi mengapa demikian? Salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab ini memnag dikenal segala bentuk kemewahannya, mungkin ada tapi gak terlalu banyak orang yang hidup kesusahan secara financial bisa hiduo di kota dengan jumlah penduduk, kurang lebih 2 juta jiwa tersebut.

 

1. Jual emas seperti sayur

Sumber : Shutterstock 

Sumber: Shutterstock

Kalian pernah beli sayur di pasar tradisional? Nah, mungkin ini yang disebut beli emas rasa sayur. Di Dubai ada pasar khusus menjual emas seperti pasar tradisional. Katanya sih, kegiatan tawar menawar di pasar ini sama persis kaya tawar menawar sayur.

2. Bisa Main Ps di Taksi


Sumber: brigthside.me

Waduh kane banget nih! Jadi kalo perjalanan jauh gak bakal berasa nih. 

3. Minum kopi di starbucks mewah

Sumber : Shutterstock

Kalo lu diajak minum kopi di starbuck Dubai sama temen lu artinya lu diajak ngopi di restauran mewah. Beda kayak di Jakarta, di Dubai starbucks nilainya sama dengan restauran mewah.

4. Handphone Second Jadul dari Emas

Sumber: brightside.me 

Kalo kalian liat Iphone 7 dari emas udah biasa gengs. Di Dubai handphone second yang dijual dipinggir jalan juga terbuat dari emas.

5. Lamborghini Buat Anak Belajar Gambar

Summber: brightside.me

Anak kecil di Dubai ga kenal yang namanya papan tulis atau buku gambar, kenapa? Karena sedari kecil lahan corat coret mereka pindah ke Lamborghini putih

6. Toilet Ber-Tablet

Sumber: Instagram @berniejoe2711

Biar ga bosen kali ya pipisnya, jadi di siapin tablet satu - satu

7. Playstation 4 Dari Emas

Sumber: imgrum.com

Bukan cuman warnanya doang yang emas. PS 4 ini beneran dilapisin sama emas 24 karat, lo semua cukup dateng ke Armani hotel Dubai. 

10. Jangan Heran Liat Mesin EDC di Dubai

Sumber: instagram @alberantonin

Kalo main ke Dubai lu bakal temuin mesin EDC kartu kredit dengan kertas pembelian seperti gambar di atas, Kenapa? Karena semua kemewahan yang tertulis sebelumnya gak dibayar dengan uang cash. Ini baru yang namanya duit gak abis-abis!

 

sumber: www.dagelan.co

15 September 2017, 14:49
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 11 - 17 Agustus 2018

nike running undertake cushioned convenience

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close