SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Tutorial Hijab Segi Empat Yang Sopan & Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Yang Sopan & Simple

teknolife on 14 September 2017 | 1,146 views | 0 replies
Share:
posts : 74
reputation : 1

Penggunaan hijab terus meningkat dengan pesat di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak wanita muda yang kini memakai hijab seiring dengan perubahan stigma atas hijab yang dulunya dianggap kuno dan membuat penampilan pemakainya menjadi kurang maksimal. Perubahan stigma tersebut tak terlepas dari kreatifitas dan inovasi yang terus muncul mengenai cara memakai hijab . Hijab berbentuk segi empat misalnya, Anda para wanita bisa memakainya sebagai bentuk komitmen sebagai muslimah tanpa harus takut terlihat jadul atau nampak seperti ibu ibu. Bagaimana caranya? Mari simak ulasan mengenai tutorial hijab segi empat simple namun modis dibawah ini. Silahkan ikuti, ya!

  • Siapkan hijab segi empat Anda. Untuk dapat sukses mengikuti tutorial hijab segi empat simple namun modis ini, Anda dianjurkan untuk memilih hijab segi empat yang ringan karena lebih mudah untuk dikreasikan. Sebelumnya, Anda juga bisa mengenakan ninja atau dalaman hijab untuk memudahkan pemakaian hijab Anda atau mencegah rambut Anda terlihat pada suatu sisi hijab.
  • Pasanglah hijab Anda dengan kondisi salah satu sisinya lebih pendek dibandingkan sisi lainnya. Misalnya, sisi kanan lebih pendek daripada kiri, tergantung keinginan Anda. Kemudian, ambil dan tarik salah satu ujung hijab yang lebih pendek ke arah atas telinga yang ada pada bagian dalam sisi hijab yang lebih panjang. Jangan lupa untuk mengaitkannya dengan peniti/ jarum pentul. Namun, pastikan juga bagian hijab yang lebih panjang menutupi ujung hijab yang tadi dikaitkan, ya!
  • Ambil salah satu ujung hijab yang lebih panjang kemudian tariklah ke arah sisi hijab yang lebih pendek dengan agak mengarah ke atas. Kaitan kembali ujungnya dengan peniti/ jarum pentul. Mengapa harus dikaitkan? Tentu untuk mempertahankan posisi ujung hijab Anda.
  • Rapihkan hijab Anda di masing-masing sisi. Ini merupakan langkah penting dalam tutorial hijab segi empat simple namun tetap modis agar tidak berantakan. Untuk menghindari kreasi hijab Anda rusak seperti bergeser maupun kendor, Anda bisa kembali menggunakan peniti di masing-masing sisi pada hijab untuk mengamankannya.
  • Hijab yang simple namun modis sudah siap melengkapi wajah cantik Anda.

Demikianlah tutorial hijab segi empat simple namun modis untuk Anda para wanita yang menginginkan menutup aurat tanpa mengurangi kecantikan dan tren terkini. Jika dibandingkan dengan hijab model pasmina, hijab segi empat memang merupakan jenis hijab yang paling umum yang dimiliki oleh hampir seluruh wanita pengguna hijab dan mudah dalam berkreasi. Hijab segi empat sangat mudah digunakan di setiap kesempatan, seperti kuliah, kerja, atau ke pesta. Tutorial hijab ini akan sangat membantu Anda tidak hanya untuk memberikan penampilan yang menarik, namun juga pembelajaran bagi Anda yang baru menggunakan hijab. Bagaimana? Apakah Anda sudah bisa mengikuti langkah demi langkah tutorial di atas? Atau bagi Anda pembaca artikel ini dan belum berhijab, apakah Anda tertarik untuk berhijab?

14 September 2017, 00:27 (Edited on 14 September 2017, 00:46)
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] Yakin Kamu A.R.M.Y Sejati? Yuk Buktikan!

Menikmati Sensasi Dessert Korea di Resto Kekinian PatBingSoo Kemang

Tips Memilih Printer Alat Sablon yang Berkualitas

Lee Dae Hwi Remi menjadi murid dari School of Performing Arts Seoul

Ini 5 Idol Kpop Pria Yang Sering Di Bilang Titisan Dewa

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close