SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Cara Megang Kopi yang Kita Praktekkin Selama Ini Ternyata Salah! Gini Nih yang Bener..

Cara Megang Kopi yang Kita Praktekkin Selama Ini Ternyata Salah! Gini Nih yang Bener..

istynm on 15 Agustus 2017 | 320 views | 1 replies
Share:
posts : 9
reputation : 2

Walaupun udah sering atau bahkan tiap hai kita lakuin, nggak ada jaminan kalo kita melakukan sesuatu dengan benar. Buktinya aja sebagian besar orang megang gelas kopi dengan cara yang salah. Nggak cuma satu atau dua orang aja loh yang ngelakuin kesalahan. Parah banget kan? Biar kesalahan ini nggak keterusan, saatnya kita perbaiki. Simak nih cara yang benar. Tips soal cara pegang gelas kopi ini langsung dari ahlinya, Myka Meier. 

Ini adalah cara yang sering dipakai orang buat megangin gelas.

Via ScoopWhoop

Apa kamu sering pakai cara itu juga atau kamu malah megang gelas dengan kedua tanganmu sekaligus kayak gini?

Via ScoopWhoop

Atau kopimu jadi tumpeh kemana-mana gara-gara kamu megang di bagian kuping gelas sambil jalan?

Via ScoopWhoop

Semua itu adalah cara yang salah. Cara yang benar sebenarnya sederhana banget. Dijamin tanganmu nggak akan kepanasan dan kopi nggak akan tumpah juga. Gini nih langkah-langkahnya. Simak baik-baik ya. 

Via ScoopWhoop

Kamu nggak harus pakai semua jari kamu buat megang gelas. Cukup bertumpu pada ibu jari dan jari telunjuk. Ingat ya, ibu jari harus ada di atas telinga gelas, jari telunjuk mengunci pegangan dan jari lainnya ditekuk. 

 

Via ScoopWhoop

Gampang banget kan? Mulai sekarang bisa kamu praktikkan tuh biar nggak malu kalo harus minum kopi di tempat umum. Kamu bakal keliatan lebih berkelas. Jangan sampai kamu malah ngeyel pakai cara lamamu yang salah padahal udah tau cara yang benar. 

 

source: keepo.me

15 Agustus 2017, 10:19 (Edited on 15 Agustus 2017, 10:21)
0
0
posts : 5
reputation : 0

Barusan aku praktekkan memegang cangkir kopi seperti itu malah tumpah pada saat akan ku sruput kopiku

Ternyata salah satu cara mengatasi rasa gugup bisa dilakukan lewat hipnoterapi

08 September 2017, 15:14
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

The Advantage of Relocation To A Studio Apartment – Top 4 Movers And Packers Hyderabad

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close