SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Ini Alasan Mengapa Kamu Sulit Jatuh Cinta, Kpopers Jomblo Wajib Baca.

Ini Alasan Mengapa Kamu Sulit Jatuh Cinta, Kpopers Jomblo Wajib Baca.

candynam on 01 Desember 2016 | 882 views | 2 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

Emang semudah itu jatuh cinta?', jadi pertanyaan yang sering banget terlontar sama orang yang susah jatuh cinta. Kamu malah cenderung heran sama orang yang bisa jatuh cinta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Karena segala sesuatunya itu lebih baik di mulai dari diri sendiri, termasuk alasan kenapa kamu susah jatuh cinta. Makanya, kamu harus simak ulasan berikut ini sampai tuntas.

 

1. Datar

Maksudnya gini, kamu ketemu orang lain, setelah beberapa lama, kamu udah bisa nilai kalau enggak cocok sama tipe orang seperti ini tanpa ngasih kesempatan dia buat ngenalin diri lebih jauh.

2. Terlalu Kritis

Karena kamu terlalu kritis sama diri sendiri, metode ini ikut teraplikasi di caramu menilai orang lain. Pertimbangan buat kamu nerima seseorang itu harus melalui list yang panjangnya ngalahin daftar belanja bulanan ibu-ibu.

 

3. Belum Punya Kriteria

 

Enggak punya indikator secara pasti, kadang itu juga yang bikin kamu susah jatuh cinta. Misalnya, belum tahu kalo kamu ternyata mau punya pasangan yang bisa buat kamu merasa cukup.

 

4. Formalitas

Jalanin satu hubungan cuma sebatas formalitas aja karena kamu enggak mau kalah sama teman, misalnya. Karena hal itu, kamu jadi lupa esensi dari satu hubungan.

 

5. Waktu

Banyak mimpi yang mau kamu raih sendiri tanpa adanya pasangan yang (dari cerita teman) cuma bikin pusing aja. Kamu orangnya fokus. Jadi, mencapai segala sesuatu juga dilakukan satu per satu.

 

Kalau ada alasan lain yang bikin kamu susah jatuh cinta, langsung tambahin aja di kolom komentar.

 

 

source: Bintang.com

01 Desember 2016, 11:39
0
0
posts : 6
reputation : 0

nih buat para jomblo kalau ingin cepet dapet pasangan jangan kebanyakn tipe tipe

06 Desember 2016, 11:56
0
0
posts : 5
reputation : 0
22 Desember 2016, 16:50
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

UNICEF, Kebijakan Perlindungan Sosial Bukan Hanya Donasi

Which Is Better To Move Into New Or To Extend The Old?

Acknowledge These 5 W’S When Turning To Strange Door For A New Job

Jasa Penulis Artikel SEO untuk Tingkatkan Traffic

Why One Must Make Out A Day For Such Pre-Move Chit-Chats To Have A Preferable Move

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close