SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Lifestyle > Selain Bentuknya Yang Lucu Ternyata Ini Fakta - Fakta Unik Yang Membuatnya Banyak Diburu

Selain Bentuknya Yang Lucu Ternyata Ini Fakta - Fakta Unik Yang Membuatnya Banyak Diburu

stacykim on 24 Oktober 2016 | 75 views | 2 replies
Share:
posts : 31
reputation : 5

Kue kecil dan imut berwadah cup dari kertas ini sudah banyak di jual di berbagai toko roti serta pusat perbelanjaan. Rasanya yang manis dan penampilannya yang lucu membuatnya sering ada ketika kamu sedang berkumpul bersama saudara atau ketika perayaan ulang tahun berlangsung.

Rasanya yang enak dan harganya yang masih terjangkau membuat banyak orang yang menggemari kue ini. Buat kamu yang menyukai cupcakes, daripada cuman makanin aja, pastiin buat lebih tahu fakta - fakta unik tentang kue yang banyak diburu ini yuk :

1. Asal Usul

Istilah cupcake sendiri muncul pertama kali di akhir abad ke - 19 untuk menamai seluruh jenis kue yang terbentuk dari bahan - bahan yang di ukur sama cangkir teh. Cupcake tradisional yang pertama kali dan mudah di ingat di buat dengan resep 1 cangkir mentega, 2 cangkir gula, 3 cangkir tepung, dan 4 butir telur. 

2. Rekor Dunia

15 Agustus 2009 sebuah cupcake terbesar berhasil memecahkan rekor dunia, beratnya 612 kg, tingginya 1,2 meter dan berdiameter 3,3 meter yang disajikan dalam perayaan tahunan Kota New Hampshire. Kabarnya pembuatan kue ini untuk menggalang dana pengobatan Susan G lewat Yayasan Kanker Payudara. 

3. Dari Cemilan Menjadi Kue Pernikahan

Sekarang ini cupcake juga banyak di gunakan untuk kue sajian dalam acara perkawinan atau ulang tahun. Banyak orang memilih cupcake karena tampilannya yang terkesan lucu dibanding kue - kue ulang tahun atau kue pernikahan yang bertingkat dan penuh sama krim.

4. Kue Peri

Di Inggris cupcake disebut juga sebagai kue peri. Kue peri adalah cupcake yang pada bagian atas di potong, terus di bentuk kayak 2 sayap dan di hias sama glaze icing, kue ini sering di sebut juga sebagai cupcake butterfly. 

5. Cupcake Paling Populer Di Dunia

Cupcake dari toko The Hostess terbilang sebagai yang paling populer di dunia. Satu kali pemanggangan cupcake memakan waktu sampai 17 menit, dan dari pemanggangan tersebut toko ini sudah menjual lebih dari 600 juta cupcake per tahunnya, luar biasa kan? 

Tadi adalah fakta - fakta unik dan menarik seputar cupcake yang imut dan sudah kamu kenal, dan dari fakta ini aja di prediksi ke depannya kalau cupcake akan lebih populer lagi, setuju?

24 Oktober 2016, 10:59
0
0
posts : 5
reputation : 0
04 November 2016, 14:43
0
0
posts : 5
reputation : 0

rasanya lezat pasti itu ya dan cocok untuk sarapan pagi

Pusat jam tangan dari berbagai merek terkenal : Expedition, Alexandre Christie, Casio, Alba

09 November 2016, 12:09
0
0


FANBASE & COMMUNITY
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close