SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Indonesia > Luka Bakar

Luka Bakar

Azzahraalfa on 25 Mei 2018 | 76 views | 0 replies
Share:
posts : 5
reputation : 0

SAAT TERJADI LUKA BAKAR
 

Aku baru saja membakar diri sementara menyeduh batch kombucha.  Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di sini, saya sangat menyarankan Anda membaca artikel ini jika Anda minuman kombucha Anda sendiri!

Aku membakar diriku cukup parah, luka bakar tingkat kedua.  Aku ingin mengobati bakar saya alami dan ini adalah bagaimana saya melakukannya.

Tapi pertama-tama, saya ingin berbagi dengan Anda perbedaan antara luka bakar tingkat 1, 2 dan 3.  Penting bahwa Anda tahu perbedaan antara burns ini dan perlu untuk mencari perhatian medis.

PERBEDAAN ANTARA LUKA BAKAR TINGKAT 1, 2 DAN 3
 

Menurut kidshealth.org, di sini adalah bagaimana untuk mengetahui tingkat membakar yang mungkin Anda miliki.

LUKA BAKAR TINGKAT PERTAMA
Luka bakar tingkat pertama, lembut dari tiga, terbatas pada lapisan atas kulit:

Tanda dan gejala: luka bakar ini menghasilkan kemerahan, nyeri, dan bengkak kecil. Kulit kering tanpa blister.
Waktu penyembuhan: waktu penyembuhan adalah sekitar 3-6 hari; lapisan kulit dangkal atas membakar mungkin mengelupas di 1 atau 2 hari.
SECOND-DEGREE LUKA BAKAR
Second-Degree luka bakar lebih serius dan melibatkan lapisan kulit di bawah lapisan atas:

Tanda dan gejala: luka bakar ini menghasilkan lecet, nyeri dan kemerahan. Lepuh kadang-kadang istirahat terbuka dan daerah basah mencari dengan pink cerah warna merah ceri.
Waktu penyembuhan: waktu penyembuhan bervariasi tergantung pada tingkat keparahan membakar. Ini dapat berlangsung hingga 3 minggu atau lebih.
KETIGA - DERAJAT LUKA BAKAR
Ketiga - degree burns adalah jenis yang paling serius membakar dan melibatkan semua lapisan kulit dan jaringan di bawahnya:

Tanda dan gejala: permukaan muncul kering dan dapat terlihat putih lilin, kasar, cokelat, atau hangus. Mungkin ada sedikit atau tidak ada rasa sakit atau daerah mungkin merasa mati rasa di pertama karena kerusakan saraf.
Waktu penyembuhan: waktu penyembuhan tergantung pada keparahan membakar. Dalam kedua - dan -luka bakar derajat ketiga (disebut luka bakar penuh-tebal) mungkin akan perlu diobati dengan cangkokan kulit, di mana kulit sehat diambil dari bagian lain dari tubuh dan pembedahan ditempatkan di atas membakar luka untuk membantu daerah menyembuhkan.

Baca: Cara Mengobati Luka Bakar

Bila mencari medis ATTENTIONHow untuk alami kesungguhan dan menyembuhkan luka bakar | 

Hal ini sangat penting untuk mencari perhatian medis untuk kedua dan luka bakar derajat ketiga.  Resiko infeksi tinggi untuk kedua ini derajat luka bakar, jadi pastikan untuk melihat dokter jika Anda mengalami ini tingkat luka bakar.

Dalam kasus saya, aku pergi untuk melihat dokter saya dan ia dibersihkan dan ringan berpakaian luka.

Ketika aku pulang, aku ditindaklanjuti dengan beberapa pengobatan rumah untuk membantu menyembuhkan luka saya secara alami.  Seperti biasa, sangat penting untuk mencari saran medis dari dokter Anda sebelum mencoba pengobatan rumah.

MENYEMBUHKAN LUKA BAKAR SECARA ALAMI
 

Jadi setelah saya membuat rumah, aku merasa yakin untuk menjaga luka bersih dan segar berpakaian untuk mencegah risiko infeksi.

Bakar saya adalah gelar kedua membakar, sehingga saya mengikuti perintah dokter saya dan kemudian ditindaklanjuti beberapa hari kemudian dengan ini secara alami obat.

MENGGUNAKAN ALOE VERA
 

Salah satu yang paling menenangkan yang aku mengenakan bakar saya adalah lidah buaya.  Sekarang saya tidak berbicara tentang lidah buaya yang Anda dapatkan di toko-toko, saya berbicara tentang lidah buaya yang datang langsung dari pabrik.

Hanya memotong daun/batang besar dari pangkal tanaman.
Hati-hati iris diagonal (tidak memotong semua jalan melalui) ke aloe vera batang mengekspos gel seperti zat.
Sekarang tempat seluruh potongan, (gel dan tanaman dengan gel sisi bawah) di atas membakar dan bungkus dengan beberapa kain kasa dan tape untuk tetap di tempat.
Meninggalkan pada semalam dan mengganti tanaman dan rias pagi berikutnya.  Terus melakukan ini sampai membakar sembuh.
MENGGUNAKAN MINYAK ESENSIAL LAVENDER
 

Metode lain untuk membantu menyembuhkan luka alami adalah dengan menggunakan minyak esensial lavender.  Anda dapat membaca Perkenalanku minyak esensial lavender dan yang di atas 35 menggunakan di posting ini.

Minyak esensial lavender anti-infeksi, anti-inflamasi dan membantu dengan mengurangi rasa sakit.  Juga dapat memperbaharui pertumbuhan sel ketika kulit terbakar. Mengikuti protokol ini untuk menyembuhkan membakar Anda.

Cukup campuran 2-3 tetes minyak esensial lavender (Anda dapat membeli ini di sini) bersama dengan 2 sendok teh kelapa atau minyak zaitun dan menggosok atas membakar.
Ulangi beberapa kali sehari sampai membakar sembuh.
Untuk membantu mengurangi rasa sakit dan mengelupas, Anda dapat menambahkan 10 tetes minyak esensial lavender dengan 4 oz air suling dan campuran dalam botol spritzer. Semprot yang diperlukan.
Pastikan Anda menggunakan minyak esensial terapi-kelas hanya!  Saya sangat merekomendasikan minyak esensial di bawah ini. Ini adalah satu-satunya merek yang saya gunakan dan percaya!

Kunjungi http://entrisehat.com/cara-mengobati-luka-bakar/

25 Mei 2018, 11:38
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Cheap Nike Air Max 97

Pandora Charms Sale Clearance

Adidas Blue Gazelle

Pandora Princess Rings

Agen Dewa Poker Indonesia

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close