SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Indonesia > Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

ShezanMalayeka on 25 Mei 2018 | 21 views | 0 replies
Share:
posts : 7
reputation : 0

Berkeringat di anak-anak normal. Jadi adalah sedikit bau dari pakaian dan tubuh mereka ketika mereka telah aktif secara fisik sepanjang hari. Bau badan anak-anak ini tidak sebagai jelas seperti itu pada orang dewasa tapi kadang-kadang bisa mirip dengan orang dewasa.

Sering kali, kebersihan biasa mandi dan tepat dapat mengalahkan bau. Lain kali, Anda mungkin memerlukan intervensi medis. MomJunction memberitahu Anda apa yang menyebabkan bau badan pada anak-anak dan bagaimana Anda dapat membantu anak Anda berurusan dengan itu.

Bau badan ini disebabkan ketika bakteri bertindak atas keringat. Untuk memahami bau badan, sangat penting untuk memahami anatomi keringat. Kami memiliki dua jenis kelenjar keringat: kelenjar keringat Eccrine, yang hadir di seluruh tubuh, dan kelenjar keringat Apocrine, yang terbatas untuk wilayah perianal dan ketiak.

Kelenjar keringat Eccrine rilis keringat ketika Anda memiliki demam, makan sesuatu pedas atau ketika suhu tinggi dan kondisi panas. Keringat yang dikeluarkan oleh kelenjar ini berbasis air dan mempertahankan suhu tubuh ideal.

Baca: Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Kelenjar Apocrine sensitif terhadap adrenalin dan dapat melepaskan keringat setiap kali Anda menikmati aktivitas fisik atau pengalaman emosi seperti ketakutan, kecemasan dan stres atau ketika Anda sedang seksual dirangsang. Keringat yang dirilis oleh kelenjar ini berminyak, buram dan tidak berbau. Tetapi hal ini dapat membuat bau pada interaksi dengan bakteri pada kulit atau pakaian.

Pada anak-anak, keringat biasanya diproduksi oleh kelenjar Eccrine. Kelenjar Apocrine menjadi aktif hanya selama masa pubertas.

Kesalahpahaman tentang bau badan pada anak-anak:
Ada banyak kesalahpahaman tentang bau badan. Hal ini penting untuk mendapatkan hak fakta Anda untuk menemukan yang sebenarnya menyebabkan dan mendapatkan solusi permanen.

1. keringat bau
Ini adalah kesalahpahaman bahwa keringat bau. Keringat adalah air yang tidak memiliki bau. Ini menciptakan bau ketika ia berinteraksi dengan bakteri terakumulasi pada kulit.

2. deodoran dapat mengalahkan bau badan anak-anak
Deodoran dapat menutupi bau badan yang disebabkan karena masalah kebersihan dan pubertas. Tapi dalam kasus bau badan disebabkan karena kondisi medis lainnya, deodoran tidak akan membantu.

3. Anda dapat menghilangkan bau badan dengan mandi sehari-hari
Beberapa orang mandi lebih dari dua kali sehari, tapi masih tidak bisa menyingkirkan bau berbeda berasal dari tubuh mereka. Hal ini karena bau badan tidak selalu disebabkan karena miskin kebersihan. Anda tidak dapat "membasuh" bau badan yang disebabkan karena kondisi yang mendasarinya yang perlu diobati dengan obat.

4. tubuh bau adalah masalah fisik
Bau badan adalah tidak selalu merupakan hasil dari kondisi fisik. Genetika atau kondisi mental seperti kecemasan, stres dan depresi juga dapat menyebabkan berlebihan berkeringat dan menyebabkan bau badan.

Bau badan pada anak-anak ini biasanya merupakan tanda bahwa mereka tumbuh. Tetapi jika kebersihan pribadi tips dan home remedies untuk menjaga bau di Teluk tidak bekerja, waktu untuk mengunjungi seorang dokter.

Kunjungi http://derusehat.com/cara-menghilangkan-bau-ketiak/

25 Mei 2018, 10:29
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Cara Menipiskan Bibir

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 23 Juni - 29 Juni 2018

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close