SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Indonesia > Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Ambarrukma on 25 Mei 2018 | 37 views | 0 replies
Share:
posts : 10
reputation : 0

Apa yang Anda makan, sikap Anda dan jumlah latihan Anda mendapatkan semua dapat memainkan peran dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit.

Memiliki tawa

Tawa dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda bersama dengan suasana hati Anda. Ini menimbulkan tingkat antibodi dalam darah dan orang-orang dari sel-sel darah putih yang menyerang dan membunuh bakteri dan virus. Hal ini juga meningkatkan jumlah antibodi dalam lendir dibuat di hidung dan saluran pernapasan, entri poin untuk berbagai kuman-berikut adalah beberapa lain aneh fakta tentang tawa yang mungkin tidak tahu.

Menyanyi Anda cara sehat

Sebuah studi Jerman paduan suara mengungkapkan bahwa bernyanyi mengaktifkan limpa, membantu untuk meningkatkan kadar darah antibodi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika kelompok bernyanyi ini bukan untuk Anda, sabuk keluar favorit Anda lagu-lagu di kamar mandi — bahkan hanya mendengarkan musik memiliki beberapa manfaat kesehatan secara keseluruhan.

Baca: Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Memilih ramah lemak

Beberapa lemak penting untuk membangun sel dan untuk produksi prostaglandin, hormon seperti senyawa yang membantu untuk mengatur sistem kekebalan tubuh respon terhadap infeksi, seperti cara yang bereaksi dengan membuat sel darah putih yang memerangi penyerbu. Italia atlet pada Diet sangat rendah lemak yang ditemukan secara signifikan dari sel-sel ini. Rahasianya adalah untuk memilih lemak Anda dengan hati-hati. Memilih untuk jenuh lemak nabati daripada jenuh yang dari makanan hewani, yang mengurangi kemampuan sel darah putih untuk zap bakteri. Dan menghindari lemak trans, diproduksi lemak yang dicap sebagai "hidrogenasi" atau "sebagian hidrogenasi." Sering ditemukan dalam makanan olahan dan dipanggang, mereka dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh. Berikut adalah beberapa tanda yang Anda perlu lebih banyak lemak sehat dalam diet Anda.

Tinggal jauh dari gula

Hanya 10 sendok teh gula-jumlah dua kaleng 12-ons soda atau berkarbonasi limun — mengganggu kemampuan sel darah putih untuk menonaktifkan atau membunuh bakteri. Memilih sebaliknya pemanis alami, seperti salah satu yang terbuat dari tanaman stevia untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mencoba untuk membatasi kalori bebas alternatif seperti aspartam. Berikut adalah bagaimana Anda bisa bekerja untuk membatasi jumlah gula dalam diet Anda.

Berpestalah dengan ikan

Berminyak ikan seperti ikan sarden, herring dan makarel mengandung protein — penting untuk membangun sel-sel yang meningkatkan sistem kekebalan Anda — dan asam lemak yang disebut omega-3, yang mengatur fungsi sistem kekebalan tubuh. Ketika tubuh diserang, peradangan akut adalah tubuh tanggapan pertama. Tapi omega-3 menurunkan produksi senyawa peradangan dan meningkatkan produksi yang anti-inflamasi, dengan demikian membantu pemulihan dan bahkan menekan pertumbuhan sel-sel kanker. Dalam uji klinis, omega-3 juga telah ditemukan untuk mengaktifkan bagian-bagian dari sistem kekebalan tubuh yang mematikan kegiatan serangan sel setelah pekerjaan mereka selesai. Bukan penggemar ikan? Menambahkan makanan ini omega-3 untuk diet Anda sebagai gantinya.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-meningkatkan-daya-tahan-tubuh/

25 Mei 2018, 09:19
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

Cara Menipiskan Bibir

Buah Yang Cocok Untuk Diet

Kut Jalan Umroh

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close