SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Indonesia > Inspirasi Gapai Mimpimu dari Film Filosofi Kopi 2

Inspirasi Gapai Mimpimu dari Film Filosofi Kopi 2

Maisaveron on 21 Juli 2017 | 281 views | 1 replies
Share:
posts : 25
reputation : 0

Sukses di usia muda bukan lagi cuma angan-angan semata. Jangan takut sama kegagalan yang malah bikin nyalimu ciut dan rencanamu kandas di tengah jalan. Udah saatnya kamu memberanikan diri buat merencanakan segala sesuatunya dan mengambil langkah pasti. Berhentilah menyakiti diri dengan beban dan tuntutan buat ngebuktiin kapasitasmu, karena kala kamu merasa rileks dan nggak terbebani, kamu pasti lebih bisa nampilin yang terbaik dari dirimu. Kayak Ben & Jody dalam kisah Filosofi Kopi nih, di mana mereka berdua bisa dibilang udah mendulang sukses di usia yang masih muda. Yuk, simak kiat-kiat apa aja yang bisa bikin kamu mendapatkan kesuksesan di usia mudamu dengan segera ini!

 

1. Seperti tiap racikan kopi yang punya filosofi, luangkan waktumu buat lebih mengenali diri sendiri dan memikirkan rencana apa saja yang akan kamu jalani.

 

via pexels.com

Kalau kamu berusaha sekuat tenaga buat menghapalkan rumus kesuksesan orang lain, itu adalah hal yang nggak seharusnya kamu lakukan. Karena sejatinya, kunci utama untuk mengambil langkah demi langkah menuju kesuksesan adalah dengan cara memahami dirimu sendiri terlebih dahulu. Renungkan apa aja potensi dan kemampuan yang mungkin udah lama kamu miliki, tapi sayangnya belum kamu sadari dan pergunakan semaksimal mungkin. Dari situ kamu akan sadar kalo ternyata kamu orangnya nggak kalah berbakat dari yang lain.

 

2. Memang nggak gampang berkompetisi sama diri sendiri. Tapi percayalah hal itu bakal bikin kesuksesanmu tinggal selangkah lagi.

via youtube.com

Tetapin tujuan bahwa tiap batas waktu tertentu, kamu harus bisa lebih unggul dari dirimu yang sebelumnya. Baik itu dengan kamu menambah prestasi yang lebih besar sedikit demi sedikit, atau kamu yang jadi pribadi lebih baik lagi. Coba deh asah skill yang kamu punya secara lebih mendalam, misalnya skill menulis yang mungkin selama ini sempat terlupa atau skill editing fotomu yang padahal dibutuhkan banget di zaman sekarang ini.

3. Berjiwa muda bukan berarti kamu nggak bisa mengontrol emosi. Bercerminlah pada Ben yang menjawab kritikan lewat cara pembuktian diri.

via id.bookmyshow.com

Udah bukan zamannya sedikit-sedikit kalah sama emosi! Hindari kelamaan baper cuma gara-gara nonton drama atau sering langsung marah-marah waktu orang lain ngasih tahu kekuranganmu. Justru seharusnya nih, kamu jawab segala kritikan dan keraguan orang lain lewat pembuktian diri kayak Ben di Filosofi Kopi. Dengan gitu, otomatis kamu bisa jadi pribadi tangguh yang bakal turut dikagumi.

4. Jangan lupa untuk selalu up to date kabar terbaru masa kini. Rasakan juga manfaat tiap informasi dari jaringan sosmedmu guna tiap langkah yang makin pasti.

 

via youtube.com

Generasi muda harus selalu up to date dong! Pentingnya berbagai kabar dan informasi seputar apa yang terjadi di dunia jangan kamu anggap remeh lho. Rajin-rajinlah untuk browsing internet, nonton Youtube, sekaligus menambah jaringan pertemanan lewat sosial media.

 

5. Tinggalin galau yang melemahkan pribadimu. Kamu bisa jadi kayak Ben & Jody dan lebih memilih menjaga konsistensi performa kerjamu.

via lifestyle.kompas.com

Daripada kamu galau dan stuck di tempat nggak membawa perubahan, sebaiknya kamu melupakannya dengan menjaga konsistensi performa kerjamu. Jangan sampai hal itu malah bikin kerjaanmu jadi terbengkalai dan berantakan. Mendingan kamu pakai waktu galaumu untuk mencoba berbagai hal seru yang bisa meningkatkan skill dan performamu.

 

6. Berhenti menyebutnya sebagai mimpi yang terasa jauh kamu gapai. Sebut sebagai tujuan yang semaksimal mungkin sedang kamu jalani.

 

 

via workoutquotes.net

Kalau kamu terus memikirkan bahwa kesuksesan adalah sebuah mimpi, maka kamu bakal merasa makin terbebani. Sebut hal itu sebagai tujuan di mana saat ini sedang kamu jalani semaksimal mungkin. Dengan begitu, kamu bakal lebih termotivasi untuk merencanakan setiap langkah yang kamu jalani dalam proses mencapai tujuan itu secara lebih realistis dan tepat sasaran.

 

7. Lepasin bebanmu dan jadilah seperti Ben & Jody yang berani menjelajahi Indonesia demi petualangan baru serta kesuksesan di masa muda.

 

 

via cosmopolitanfm.com

Jangan ragu untuk berani melepaskan hal-hal yang bikin langkahmu terseok-seok dalam mencapai kesuksesan. Seperti Ben & Jody yang nggak gentar untuk menjelajahi Indonesia, tantang dirimu memulai sebuah petualangan baru. Karena sejatinya hal itu merupakan sumber pengalaman yang tak ternilai harganya. Dan kamu juga tau kan bahwa pengalaman adalah guru terbaik demi kesuksesanmu?

Dengan terlalu sibuk bersaing dan memperhatikan orang lain, kamu justru ngasih batasan ke dirimu yang sebenernya nggak terbatas itu. Lantas, kenapa harus membatasi diri cuma untuk sampai ke kesuksesan orang lain kalau sebenernya kamu bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar dari itu? Lihat deh perjalanan Ben & Jody yang berusaha keras bersama buat mencapai kesuksesan gemilang dengan jiwa muda mereka.

 

 

source: Keepo.me

21 Juli 2017, 14:18 (Edited on 21 Juli 2017, 15:01)
0
0
posts : 4
reputation : 0

Banyak generasi bangsa yang salah pergaulan dan otaknya terpengaruh oleh generasi seniornya yang rusak. Sehingga generasi yunior ikut-ikutan menjadi pemalas, gak punya cita-cita dan gak ada semangat untuk menjalani hidup

Butuh penawaran harga khusus untuk produk Tali Lanyard murah berkualitas? Kunjungi  http://kartuidcard.com/tali-id-card-lanyard/

25 Juli 2017, 14:29
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

The Advantage of Relocation To A Studio Apartment – Top 4 Movers And Packers Hyderabad

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close