SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Western > Martin Scorsese Akan Garap Film Konser Setengah Abad the Grateful Dead

Martin Scorsese Akan Garap Film Konser Setengah Abad the Grateful Dead

Ira on 21 April 2015 | 55 views | 0 replies
Share:
posts : 6
reputation : 0

The Grateful Dead akan menggelar konser perpisahan bertajuk Fare The Well selama tiga hari pada 3-5 Juli 2015 di Soldier Field, Chicago, AS. Dalam festival yang telah sold-out sekaligus perayaan ulang tahun ke-50, the Dead turut mengundang Trey Anastasio (Phish) guna mengisi posisi mendiang frontman Jerry Garcia.

Soldier Field tak dipilih secara acak. Ini merupakan tempat di mana the Dead terakhir kali bermain bersama sebagai sebuah kesatuan yang lengkap pada Juli 1995, hanya sebulan sebelum sebelum Garcia wafat akibat serangan jantung.

Kini, seperti yang dilaporkan oleh The Daily Beast, rangkaian konser Fare The Well bakal difilmkan oleh sutradara ternama Martin Scorsese, yang sudah tak asing lagi dengan ranah dokumenter musik. Dokumenter konser the Band garapannya tahun 1976, The Last Waltz, berada di deretan film konser terbaik sepanjang masa. Ia akan ditemani Amir Bar-Lev yang dikenal lewat dokumenter The Tillman Story.

Oktober lalu, diumumkan bahwa Bar-Lev yang akan menyutradarai dokumenter the Dead dalam rangka perayaan setengah abad grup asli Palo Alto, California tersebut, sementara Scorsese duduk sebagai produser eksekutif. “The Grateful Dead lebih dari sekedar band. Mereka adalah planet mereka sendiri dengan populasi jutaan penggemar setia. Saya sangat gembira film ini akan dibuat dan bangga dapat terlibat,” ujar sutradara penting berusia 72 tahun itu kepadaDeadline.

Sebuah sumber yang dekat dengan produksi mengklaim bahwa footage yang direkam oleh Scorsese dan Bar-Lev akan dibungkus menjadi dokumenter yang rencananya dirilis pada 2016.

Ketika proyek dokumenter ini pertama kali diumumkan, para personel the Grateful Dead yang tersisa – Bob Weir, Phil Lesh, Bill Kreutzmann, dan Mickey Hart – merilis pernyataan, “Jutaan cerita tentang the Grateful Dead telah beredar selama bertahun-tahun. Menyambut ulang tahun kami yang ke-50, kami pikir mungkin sudah waktunya memaparkan cerita kami sendiri dan Amir merupakan sosok sempurna yang dapat menolong kami melakukannya.”

“Perlu dikatakan, kami merasa segan dapat berkolaborasi dengan Martin Scorsese. Dari The Last Waltz sampaiGeorge Harrison: Living In The Material World, dari Bob Dylan hingga The Rolling Stones, dia telah menggarap beberapa dokumenter terbaik yang pernah dibuat dengan beberapa artis favorit kami dan kami merasa terhormat dapat melibatkannya. Ulang tahun ke-50 bakal jadi peringatan monumental untuk dirayakan bersama para penggemar dan kami tak sabar untuk membagikan film ini kepada mereka.”

source: gigsplay.com/

21 April 2015, 15:18
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 07 Juli - 13 Juli 2018

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 21 Juli - 27 Juli 2018

famous high-end gear brands nike air max 90 trainers

Tips from a Luxury Packer - Michael Kors Bags

In search of adidas originals trainers

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close