SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Western > How we love A7X or avenged Sevenfold

How we love A7X or avenged Sevenfold

ekens on 30 Juli 2017 | 28 views | 0 replies
Share:
posts : 1
reputation : 0

Jadi biar kumulai fanfiction ini dengan memperkenalkan namaku yaitu Eka Nugraha yang sedang menempuh pendidikan di salah satu kampus kedinasan di ibukota Jakarta, nah pertama kali datang tuh gw kan harus mencari tempat tinggal dlu, dstu aku memanfaatkan media social facebook untuk mencari teman guna mendapatkan tempat tinggal. Dan disitulah aku berkenalan dengan Prabandanu Rahardja yang nantinya bakal jadi sahabat sejatiku hehe tpi mari kita mulai masuk kisahnya.
Jadi singkat kata gw mulai tinggal di daerah kos yang sama dengan prabandanu atau akrabnya di sapa Don, hehe mirip nama bos mafia ya. Tapi dia ramah kok orangnya kalau udah terbuka, cuman memang klu msih strange kesannya akan cuek Don ini. Jdi udah mulai akrab gw jdi tau kalau Don juga suka dengan grup band metal A7X yang mana merupakan band metal favoritku. Pasalnya semua lagunya tuh memang mantap abes dah. Dan gw sama Don mendengar kabar kalau A7X mau manggung di jakarta dan pastinya kami excited banget dong. Berhubung besoknya si Don mau tes kuis jdi gw bilang biar gw aj yang pesan tiketnya malam itu dan si Don tidur aj. Begitulah si Don pergi tidur dan gw memantapkan diri begadang hingga jam 12 buat mendapatkan tiket konsernya. Namun ternyata nasib berkata lain. Waktu shubuh gw malah dibangunin sama Don dan gw sadar klu gw ketiduran dan fix emang tiketnya udah ludes semua. Karena kasus ini deh hubungan gw ama Don sempat terganggu dan gk saling tegur buat beberapa hari (wkwk klise ye) namun memang kekecewaan tidak terbendung sih saat itu. Singkat kata gw pun mencari di sosial media kali aj ada yg jual tiketnya karena tidak jadi pergi dan benar sj gw berhasil mendapatkan tiketnya h-5 waktu konser dan langsung deh gw ajakin si Don buat nonton. Eh dia malah minta maaf lebih dlu krna merasa kecewanya gk penting tpi gw bilang udahlah toh gw jg salah intinya kita nonton aj dlu konsernya.
Jadi deh endingnya gw sama Don berhasil bertemu band metal papan atas idola kami pada tahun pertama kami kuliah di jkt wkwk
Da best deh konser A7X waktu itu
The End

30 Juli 2017, 23:29
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

[Kaleidoscope 2017] Yuk Vote Aktor Terbaik 2017 Periode 10 Desember - 28 Desember 2017!

[Kaleidoscope 2017] Yuk Vote Aktris Terbaik 2017 Periode 10 Desember - 28 Desember 2017!

Donat : Makanan Dengan Resep Yang Gak Ribet

Ide Penyajian Teh Susu yang Nikmat

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 13 Januari - 19 Januari 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close