SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > [HOT] Apakah Tao Benar-Benar Akan Segera Hengkang Dari EXO?

[HOT] Apakah Tao Benar-Benar Akan Segera Hengkang Dari EXO?

Erdhiohen on 23 April 2015 | 1,212 views | 15 replies
Share:
posts : 42
reputation : 21

Rumor Tao akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment sepertinya belum usai. Meski pihak SM Entertainment bahkan Tao sendiri memastikan bahwa ia tak hengkang, namun hal berbeda justru diutarakan oleh ayah Tao.

Pada Rabu (22/04), salah satu media Cina, Sina melaporkan bahwa ayahanda Tao telah meminta agar sang anak segera membatalkan kontraknya dengan SM Enterainment. Berdasarkan Sina, ayah Tao menulis surat untuk fans lewat akun Weibo dengan niatan untuk mengeluarkan Tao.

Setelah mengungkap bahwa dirinya adalah ayahanda dari Huang Zitao (nama asli Tao), ia pun membuka surat tersebut dengan menulis, “Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri, Tao.”

“Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga keputusan sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,” tulis ayah Tao, seperti dikutip Allkpop.

Ya, kondisi kesehatan sang anaklah yang sepertinya membuat sang ayah yakin dengan keputusan bahwa Tao harus hengkang. “Aku tak tahan melihat Tao terus merasakan kesakitan. Jika aku harus memilih antara anakku yang tinggal di Korea sebagai seorang bintang atau kondisi kesehatannya, aku tentu akan memilih kesehatannya.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait surat dari ayah Tao EXO. Tao hingga kini diketahui juga masih berada di Cina untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.


Gimana menurut kamu, Dreamers? apakah Tao benar-benar akan hengkang menyusul dua member sebelumnya?

ataukah kali ini SM Entertainment bisa menyelesaikan masalah ini dan Tao akan tetap berada di EXO?

23 April 2015, 15:35 (Edited on 23 April 2015, 15:35)
2
0
posts : 3
reputation : 0

 

Erdhiohen said:

Rumor Tao akan meninggalkan EXO dan SM Entertainment sepertinya belum usai. Meski pihak SM Entertainment bahkan Tao sendiri memastikan bahwa ia tak hengkang, namun hal berbeda justru diutarakan oleh ayah Tao.

Pada Rabu (22/04), salah satu media Cina, Sina melaporkan bahwa ayahanda Tao telah meminta agar sang anak segera membatalkan kontraknya dengan SM Enterainment. Berdasarkan Sina, ayah Tao menulis surat untuk fans lewat akun Weibo dengan niatan untuk mengeluarkan Tao.

Setelah mengungkap bahwa dirinya adalah ayahanda dari Huang Zitao (nama asli Tao), ia pun membuka surat tersebut dengan menulis, “Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri, Tao.”

“Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga keputusan sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,” tulis ayah Tao, seperti dikutip Allkpop.

Ya, kondisi kesehatan sang anaklah yang sepertinya membuat sang ayah yakin dengan keputusan bahwa Tao harus hengkang. “Aku tak tahan melihat Tao terus merasakan kesakitan. Jika aku harus memilih antara anakku yang tinggal di Korea sebagai seorang bintang atau kondisi kesehatannya, aku tentu akan memilih kesehatannya.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait surat dari ayah Tao EXO. Tao hingga kini diketahui juga masih berada di Cina untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.


Gimana menurut kamu, Dreamers? apakah Tao benar-benar akan hengkang menyusul dua member sebelumnya?

ataukah kali ini SM Entertainment bisa menyelesaikan masalah ini dan Tao akan tetap berada di EXO?

kalo menurut aku kalo emang itu udah pilihan terbaik Tao buat keluar ya gpp.. lagi pula kan yang minta ayahnya.. pasti si Tao juga ga mau kecewain orangtuanya.. kan sebagai fans kita harus mendukung yang terbaik buat idol kita.. jadi ya kita harus dukung apapun keputusannya Tao nanti.. Tao kan juga manusia..#nobash 

23 April 2015, 15:53
0
0
posts : 1
reputation : 0

kalo mnrt aq, kyknya Tao lbh baik keluar aj dr EXO krn kesehatan itu kan no 1 ya. Sedih pstlah kalo EXO membernya berkurang lg tp kalo itu yg terbaik ya gpp. Kalo ga keluar y minimal hrs vakum dl dr dunia entertaint buat berobat secara bokapnya aja uda was" gt. EXO-L jg pst ngertiin keputusan yg Tao buat nantinya. Tugasnya fans kan dukung kptsan idol_nya slma hal itu jg positif.

23 April 2015, 16:00
0
0
posts : 1
reputation : 0

karena kesibukannya sm exo mgkn tao gk sempet berobat sampe tuntas, yg bikin cederanya semakin parah. Orang tua mana yang tega liat nakanya menderita terus-terusan, mana SM gk bisa kasih apa yg di janjiin sebelumnya. tapi yang gw rasa Tao sebenernya gk pengen ninggalin exo.. 

sebagai fans yang egois gw gk mau Tao keluar,  gimana kalo istirahat / hiatus dari kegiatan exo sampe bener2 sembuh, tapi jangan keluar dr exo. tp kalo liat kondisinya kaya bgitu kasian juga..

23 April 2015, 16:14
0
0
posts : 42
reputation : -51

1

23 April 2015, 16:20 (Edited on 23 April 2015, 16:23)
0
0
posts : 1
reputation : 0

Kalau menurut saya sih lebih baik adanya tao beserta keluarga dan pihak sm ent duduk bersama dan membahas apa yang menjadi kekecewaan tao dan keluarga dari pihak agensi sehingga bisa menemukan jalan tengah yang tidak merugikan pihak exo, tao bahkan sm entertainment.

kalau bisa diselesaikan secara baik2 kenapa ngga juga, tapi kalau ternyata memang pihak tao dan keluarga dirugikan banget lebih baik adanya tao meninggalakan sm ent, secara selama ini tao sudah lebih dari cukup kasih kontribusi untuk exo bahkan sm ent.

 

23 April 2015, 16:21
0
0
posts : 1
reputation : 0

Sebenernya gue uda tau ada masalah ama Tao. Inget gk waktu EXODUS PRESS CONFERENCE di SM COEX ARTIUM? Nah coba dicek deh yg mr.virtue punya d youtube. Liat disana menit ke 38 detik ke 41. Ada reporter dari Tenasia tiba2 nanya Tao. Liat ekspresi Chanyeol disana, dia rada gelengin kepala sambil lips nya itu kayak ngomong "ah, damn" drsitu gue uda mulai siap2 ada sesuatu ama Tao. Wkt itu juga dia pake kaos item dan nutupin mulut gt pake kaosnya gt. Keliatan bgt wajahnya sedih banget disitu kek depresi. Tp apapun itu keputusannya denger2 ntar malem ni. Apapun keputusannya gue menghargai itu dah. Jadi EXO-L itu berat, tp itu jg yg bikin gue makin ngerti seberapa cintanya gue ama EXO. Bukan cuma tampang..hmm tampang gue anggep si belakangan, krn gw suka performance mereka. Wlo ada sesuatu kek wkt Luhan sblm keluar, d panggung Jakarta mereka masi ttep tampil prima. Padahal dsitu gue yakin uda ada istilahnya jentik2 masalah. Siapa si ortu yg gk khawatir ama anaknya. Oia denger2 jg member Chinese kaya2..mkanya ortunya pny dana buat terminated contract, apapun utk anaknya. Nah, gmn tu dgn kabar yg keluarganya miskin? Bayangin itu gue sedih bgt jg am ultimate bias gue d EXO, yakni Baekhyun..takut dia jg kenapa2.. trus klo ad yg blng EXO kek gk dket satu sama laen. Mikir aja dah 3th bersama, ditekan, latian bareng, curhat bareng, senasib sepenanggungan pst ada ikatan yg kuat.

Kita EXO-L sedih, tp lebih sedih lg yg uda bersama dr awal yakni EXO sendiri. Utk EXO, kita hrs ttep kuat dan jgn sampe keluar dr EXO-L krn msalah ini.

We are one. It means. 


W-hatever happen to
E-EXO member

A-lways
R-emember that we
E-EXO-Ls are the

O-ne who
N-ever
E-ver left EXO

#StayStrongEXO
#StayStrongEXOL

23 April 2015, 16:26
0
0
posts : 2
reputation : 12

Skarang dipikir logis aja guys, kalau kita punya anak atau katakanlah saudara yang kerja diluar negeri terus dia sakit (cedera) gak ada yang ngurus, beli obat ke apotik pun dia jalan sendiri kesusahan pakek kruk, kita taunya juga cuma dapet kabar dr orang lain (dikasusnya tao pic dari fans) gimana perasaan kalian? apa kalian masih bakal tega bakal rela ngebiarin saudara kalian itu balik lg ke luar negeri? yang pasti gak kan? crying

Aku EXO L, udah suka EXO dari jaman MAMA sampai sekarang, walaupun sakit waktu tau 2 member keluar apalagi keduanya bias tapi aku sadar kalau itu emang yang terbaik buat mereka.

Menurutku, ayah Tao nulis surat itu karena proses penyembuhan Tao yang kurang maksimal di Korea, mangkanya dia minta anaknya pulang, kalo misal Tao keluar, dapet proses penyembuhan yg lebih baik di China, trus berkarir lagi kayak eks member Kris (Wu Yi Fan) atau Luhan ya malah bagus toh, berarti dia bisa ngatur jadwalnya sendiri supaya cedera nya gak kambuh lagi. mungkin maksud bapaknya kalo ngikutin jadwal EXO sembuhnya gak bisa total lha jadwal exo padet gt..itu yg aku tangkep dr suratnya sih. Yang paling penting sekarang semoga TAO segera sembuh. Get well soon TAO kiss

23 April 2015, 16:30
0
0
posts : 40
reputation : 3

Tao sakit, tao cedera? Yaelah semua juga sama kali ngerasain sakit dan cedera. Itu si Lay buktinya tetep tuh bertahan. Dia dibikinin workshop sama SM duluan ya karena mungkin dia yg lebih pantes dapetin karena keperluan syutingnya. Tao kan masih cuma jadi kameo aja di filmnya. kalo Lay udah jadi peran utama. wajar dia yg dapetin duluan.

 

ya kita liat aja akhirnya gimana.... 

I'm A Queen Diva Like a Divacool

23 April 2015, 16:53
0
0
posts : 20
reputation : 0

 

QueenDiva said:

Tao sakit, tao cedera? Yaelah semua juga sama kali ngerasain sakit dan cedera. Itu si Lay buktinya tetep tuh bertahan. Dia dibikinin workshop sama SM duluan ya karena mungkin dia yg lebih pantes dapetin karena keperluan syutingnya. Tao kan masih cuma jadi kameo aja di filmnya. kalo Lay udah jadi peran utama. wajar dia yg dapetin duluan.

 

ya kita liat aja akhirnya gimana.... 

EEEEEH QUEEN DIVA JAGA TUH CONGOR,ASAL BACOT AJA LOH...JANGAN MANCING EMOSI EXO L YA DAN JANGAN COBA COBA BUAT KITA TERPECAH BELA TAO APA LAY,LO PIKIR KEKEBALAN TUBUH ORANG SAMA APA?BUKANNYA NGADEMIN MASALAH MALAH MEMPERKERUH !!!!!!!!!!

23 April 2015, 17:20
0
0
posts : 12
reputation : 1

 

dyahlittle said:

Skarang dipikir logis aja guys, kalau kita punya anak atau katakanlah saudara yang kerja diluar negeri terus dia sakit (cedera) gak ada yang ngurus, beli obat ke apotik pun dia jalan sendiri kesusahan pakek kruk, kita taunya juga cuma dapet kabar dr orang lain (dikasusnya tao pic dari fans) gimana perasaan kalian? apa kalian masih bakal tega bakal rela ngebiarin saudara kalian itu balik lg ke luar negeri? yang pasti gak kan? crying

Aku EXO L, udah suka EXO dari jaman MAMA sampai sekarang, walaupun sakit waktu tau 2 member keluar apalagi keduanya bias tapi aku sadar kalau itu emang yang terbaik buat mereka.

Menurutku, ayah Tao nulis surat itu karena proses penyembuhan Tao yang kurang maksimal di Korea, mangkanya dia minta anaknya pulang, kalo misal Tao keluar, dapet proses penyembuhan yg lebih baik di China, trus berkarir lagi kayak eks member Kris (Wu Yi Fan) atau Luhan ya malah bagus toh, berarti dia bisa ngatur jadwalnya sendiri supaya cedera nya gak kambuh lagi. mungkin maksud bapaknya kalo ngikutin jadwal EXO sembuhnya gak bisa total lha jadwal exo padet gt..itu yg aku tangkep dr suratnya sih. Yang paling penting sekarang semoga TAO segera sembuh. Get well soon TAO kiss

hahahha terus lo gak mikirin member yg lain kah gimana perasaannya,kalau tao gak kuat kenapa dia nunggu terkenal dulu baru keluar..kasian dong yg lain yg sama sama bekerja keras terus tiba"ditinggal?

23 April 2015, 17:23 (Edited on 23 April 2015, 17:24)
0
0
1
2 >>


FANBASE & COMMUNITY

6 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

Things to Get Rid of Before Your Next Big Move

Service Provider Noida Escorts

promo paket film blueray murah di sidoarjo 100rb include flashdisk

promo jasa pembuatan website di sidoarjo cuma 250rb

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close