SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > iKON Gagal Masuk Chart Mnet,Ini Kata YG

iKON Gagal Masuk Chart Mnet,Ini Kata YG

ParkBlue on 02 Oktober 2015 | 169 views | 0 replies
Share:
posts : 40
reputation : 4

Adu argumen antara agensi besar YG Entertainment dan perusahaan penyiaran Mnet kembali berlanjut!

Kritik kritis yang disuarakan oleh pihak YG terhadap dugaan ketidakadilan ini yang dilakukan oleh pihak Mnet memuncak setelah melihat iKON yang kembali tidak masuk dalam nominasi pemenang pada minggu kedua ini.
Sebelumnya Mnet sempat menjadi bulan-bulanan iKONIC yang memprotes lagu debut idol mereka 'My Type' tidak masuk dalam nominasi pemenang. Bahkan, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa ia tidak mengerti dengan sistem Mnet.

Pada tanggal 1 Oktober kemarin, pihak YG kembali mengkritik dan meminta penjelasan terhadap kebijakan Mnet. "Logika di balik tidak peringkatkan mereka karena mereka tidak berada di acara siaran adalah pemikiran lama. Jika chart program musik itu adil dan wajar untuk kebaikan, maka itu akan menjadi chart yang memberi kesempatan sama untuk semua orang."
General Manager Mnet, Kim Ki Woong menyatakan, "Tidak memasukkan lagu-lagu yang tidak disiarkan dari peringkat kami adalah prinsip kami. Seperti yang diharapkan, selain lagu iKON ini, lagu-lagu yagn tidak disiarkan seperti Lim Chang Jung dan lagu Leessang tida masuk dalam peringkat. Seperti biasa, kami akan memasukkan iKON ke dalam peringkat kami setelah [penampilan] mereka ditayangkan di 'Inkigayo' SBS pada tanggal 4 [Oktober]. "

Namun pihak YG kembali mengaku tidak mengerti alasan Mnet, dan menyatakan, "Mnet adalah satu-satunya perusahaan penyiaran yang menggunakan logika seperti itu. Bahkan tiga stasiun penyiaran utama memasukkan lagu yang tidak disiarkan [ke nominasi pemenang]. Ini adalah metode yang salah yang perlu diperbaiki. Lebih dari itu, kita tidak mengerti proses pemikiran mereka untuk mengecualikan musik indie ataupun rapper underground pada chart musik mereka ketika lagu indie dan rapper underground lebih baik daripada para idol."

"Band agensi HIGHGRND, Hyukoh, bahkan tidak mampu pergi ke siaran sebelum 'Infinity Challenge'. Ini hampir mustahil untuk memiliki instrumen secara langsung di acara musik, dan Hyukoh bukanlah band handsync. Kami tidak mengerti pikiran untuk mengecualikan semua musik seperti ini. YG tidak mengatakan ini karena kami ingin peringkat pertama. Tolong, kami berharap bahwa Mnet, sebagai saluran musik, akan jelas, bersih, dan rasional mengelola chartnya. Jika itu adalah program musik seperti ini, kita merasa tidak perlu untuk seperti ini. Kami berharap chart akan ditata ulang sehingga mengembalikan peluang penyanyi yang bermusik, terlepas dari apakah mereka pergi pada siaran atau tidak," tambah pihah YG.

Bagaimana menurut kalian dengan pandangan YG dan Mnet diatas?

02 Oktober 2015, 11:10
0
0


FANBASE & COMMUNITY

Mengenal Penyebab Scabies Pada Anjing

Ragam Manfaat Mempelajari SEO Untuk Website

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close