SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Dara 2NE1 VS Jonghyun SHINee

Dara 2NE1 VS Jonghyun SHINee

SalmonSpicy on 14 Agustus 2015 | 67 views | 0 replies
Share:
posts : 32
reputation : 1

                

Kedua Dara dan Jonghyun yang dikenal memiliki gaya unik jadi datang sebagai tidak mengherankan ketika dua ditemukan telah mengenakan kebesaran 'Moschino' jersey yang sama.

Jersey biru-berwarna cerah dihiasi dengan tipis, merata spasi, strip vertikal di seluruh dan fitur 'Looney Tunes' karakter Sylvester Cat di bagian belakang. Kata 'Moschino' juga dicetak dalam besar, tebal, cetak hitam di bagian depan.

Jonghyun pergi untuk tampilan perkotaan berwarna-warni dengan kemeja, layering dengan 'Moschino' sepotong pada jeans top dan menghancurkan dengan kulit berat sepatu tempur di bagian bawah. Ensemble sedikit kumuh nya accessorized dengan kacamata bingkai persegi besar dan ekor kuda longgar di atas kepalanya.

Dara di sisi lain, feminin jersey terbaik yang dia bisa, bermain ini sebagai gaun longgar yang hampir tidak datang ke lututnya. Satu hal yang menarik untuk dicatat tentang pakaian adalah bahwa dia mengenakan jersey mundur ala Kris Kross, menunjukkan terpampang karakter ke kamera yang 'Looney Tunes'. Dara berlapis kemeja juga, tapi tidak seperti Jonghyun, ia mengenakan tombol bawah kemeja putih berkerah bawahnya. Dia mengenakan sepasang sederhana pompa putih yang terlihat murni pada pandangan pertama, tapi melihat dari dekat dan Anda akan melihat pop merah cerah! Adapun aksesoris, Dara terus itu sederhana dengan bangle tunggal di pergelangan tangan kanannya dan anting-anting kecil.

Untuk babak ini, saya akan harus memilih Jonghyun. Meskipun aku tidak yakin bagaimana saya merasa tentang itu ekor kuda canggung tampak bobbling di atas kepalanya, pakaian secara keseluruhan adalah baik disatukan dan aku menyukai getaran jalan memberontak. Dara tentu saja terlihat Sayang seperti biasa, tapi selain kaki ramping, dia hanya tampak ... tak berbentuk. Jersey hanya jatuh terlalu datar di tubuhnya, gagal menonjolkan lekuk tubuh bagian atas tubuhnya. Mungkin dia harus pergi untuk sepotong yang memeluk lebih pas di sekitar frame nya bukan tergantung secara kaku tentang tubuhnya.

Apa yang kalian pikirkan? Anda juga dapat menonton klip video dari acara mereka menghadiri mengenakan pakaian mereka untuk membuat keputusan akhir Anda!

 

14 Agustus 2015, 11:41
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Acknowledge These 5 W’S When Turning To Strange Door For A New Job

Jasa Penulis Artikel SEO untuk Tingkatkan Traffic

Why One Must Make Out A Day For Such Pre-Move Chit-Chats To Have A Preferable Move

Why Renting A Furniture Is More Logical Than Buying A New One

Household Relocation Day Disaster And How To Avoid Them: Packers And Movers In Gurgaon

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close