SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Ini 5 Idol Kpop Pria Yang Sering Di Bilang Titisan Dewa

Ini 5 Idol Kpop Pria Yang Sering Di Bilang Titisan Dewa

Maisaveron on 31 Agustus 2017 | 593 views | 1 replies
Share:
posts : 25
reputation : 0

Memang sudah sewajarnya sih, seorang idol itu harus bisa menarik para penggemarnya melalui bakat ataupun talenta yang ia punya. Selain itu, dia harus bisa menarik fans dengan wajah ganteng nan bersinar yang ia miliki. Ngomongin soal kegantengan para idol, ternyata ada loh beberapa idol kpop yang sering dibilang titisan dewa! Iya, saking gantengnya.

Nah, kali ini, inikpop bakal membagikan Top 5 Kpop Idol, yang sering dibilang titisan dewa. Mau tahu siapa aja? Siap ya liat biasmu masuk list ini. Yuk kita bahas sama-sama.

 

1. Sehun EXO

 

Nggak ada yang menolak betapa gantengnya maknae EXO ini. Kulitnya bersih, putih, badannya tinggi dengan bahu yang terbilang lebar bak model. Wajar kalau fans Sehun kerap bilang kalau Sehun itu bukan manusia. Yaiyalah, bisa-bisanya ada cowok setampan itu. Nggak pakai make-up pun wajahnya tetap sama. Setuju?

 

2. Eunwoo Astro

 

ayaknya memiliki wajah yang ganteng dan cute adalah hal yang patut disyukuri oleh Chaeunwoo. Memiliki eye smile yang bikin klepek-klepek juga menjadi salah satu daya tarik dari wajahnya yang ia miliki. Tak hanya itu gais, dia juga terkenal memiliki otak yang pinter loh. Saking gantengnya, fans Eunwoo selalu bilang kalau Eunwoo berasal dari planet yang isinya cowok-cowok ganteng semua.

 

 

3. Taeyong NCT

Satu lagi makhluk ganteng terbitan SM Entertainment. Mengikuti jejak Sunbaenya Sehun, Taeyong juga sering dianggap bukan manusia, tapi seperti tokoh dalam komik atau animasi. Apalagi, satu saat Taeyong mewarnai rambutnya menjadi putih waktu debut. Banyak yang bilang kalau Taeyong mirip banget sama Jack Frost.

 

4. Hwang Min Hyun Wanna One

Ayah dari anak-anak Wanna One ini memang terkenal dengan kepedulian dan perhatiannya ke member yang lain. Ditambah yang perhatian ini adalah sesosok manusia yang mirip titisan dewa kayak Minhyun. Wannable pasti sampe bingung yah, Minhyun ini gantengnya kayak siapa sih. Naaah, satu ketika ada momen di acara musik interaksi antara Minhyun dan Eunwoo ASTRO. Langsung komen bertebaran “itu anak-anak dewa lepas” “Tuhan memberkati mataku melihat dua orang ini”

 

5. V BTS

 

Para ARMY pasti udah sering kan liat foto-foto masa kecil V. Gimana? Nggak ada yang berubah kan sama gantengnya sama cute-nya. Dan senyumnya yang khas menjadi daya tariknya. Seperti yang kita tahu, visualnya BTS itu adalah Jin yang notabene adalah Worldwide Handsome Guy. Tapi, gantengnya V ini sering disebut sebagai alien. Waduh, fans aja nggak percaya kalau V adalah manusia.

Nah itu dia idol kpop yang merupakan titisan dewa. Ke 5 idol ini gantengnya emang racun banget yah sampe bingung sebenernya mereka manusia apa bukan. Lagian, gantengnya nggak manusia sih. Jadi kamu lebih seneng manggil titisan dewa, alien atau malaikat?

 

 

Via: Ini Kpop

 

31 Agustus 2017, 11:31
0
0
posts : 5
reputation : 0

sepertinya banyak wanita indonesia yang mengidolakan artis ini, karena wajah imutnya

Perusahaan kami fokus melayani jasa Cetak Kartu RFID dan Kartu Pasien hub +623177134000

05 September 2017, 16:08
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Menikmati Sensasi Dessert Korea di Resto Kekinian PatBingSoo Kemang

Tips Memilih Printer Alat Sablon yang Berkualitas

Lee Dae Hwi Remi menjadi murid dari School of Performing Arts Seoul

Ini 5 Idol Kpop Pria Yang Sering Di Bilang Titisan Dewa

HR-V Club Indonesia

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close