SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > 10 Moment Mengharukan Idol Saat Menang Penghargaan

10 Moment Mengharukan Idol Saat Menang Penghargaan

candynam on 23 Agustus 2017 | 525 views | 1 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

Memenangkan penghargan merupakan pengalaman yang berharga, banyak Idol yang meluapkan emosinya ketika mereka mendapatkan sebuah penghargaan.

 

Ini beberapa moment penghargaan mengharukan dari grup Idol yang mendapatkan penghargaan.

 

1. Wanna One

Boygrup buatan Mnet, Wanna One mendapatkan penghargaan untuk lagu debut mereka ‘Energhetic’ di Show Champhion.

Semuanya terkejut, namun Jihoon, Jisung dan Jinyoung memberikan ekpresi dramatis saat mengetahui kalau Wanna One mendapatkan piala pertama mereka.

 

2. Exo mendapatkan penghagaan pertama mereka di comeback ‘wolf’ pada tahun 2013, dan itu menjadi moment yang sangat mengharukan karena leader mereka, Suho menangis.

3. BTS menjalani momen yang tak terlupakan saat memenangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards tahun ini, dikelilingi oleh para penggemar yang berteriak. Mereka menjadi grup K-pop pertama yang menerima penghargaan dari upacara penghargaan AS yang sangat populer.

4. Ketika GFRIEND memenangkan kemenangan pertama mereka dengan "Rough", semua anggota kewalahan, namun anggota Yerinlah yang memiliki pekerjaan terberat. Dia adalah seorang MC di The Show selama kemenangan mereka, dan dia benar-benar mencoba yang terbaik untuk menjadi tuan rumah perjalanannya sampai akhir pertunjukan tanpa terlalu banyak menangis!

5. F(x) mendapatkan penghargaan di music show saat comeback dengan 4walls, dua member mereka, Lunda dan Krystal menangis saat F(x) berhasil menang di music show dengan comeback mereka.

6. Shinee menadpaatkan piala pertama mereka saat mempromosikan lagu “Love Like Oxygen” di tahun 2008, Member termuda Shinee saat itu berusia 15 tahun. Karena sangat terharu dengan kemenangan pertama mereka, Jonghyun dan Key sempat menangis.

7. Girl Grup Mamamoo dikenal dengan konsep yang kuat, namun mereka jelas tidka dapat menahan perasaan bahagia mereka ketika merekaberhasil menang dan menaglahkan dua Idol besutan SM Entertaiment. Solar bahkan tak dapat berbiacara apapun saat pengumuan bahwa Mamamoo mendapatkan penghargaan.

8. Kembali pad atahun 2010 saat Miss A mendapakan piala pertama mereka setelah comeback dengan ‘Bad Girl good girl’. Min memberikan mic kepada Fei dan Fei memberikan pidato kemenangan dengan bahasa mandarin.

 

9. Twice mendapatkan piala kemenangan mereka setealh comeback dengan  "Cheer Up", ini adalah piala pertama mereka sejak mereka debut selama 6 bulan

10. Mungkin salah satu pertunjukan musik paling ikonik sepanjang masa adalah kemenangan pertama Girls 'Generation dengan "Into The New World". Pesona SNSD dan ucapan percaya diri Taeyeon benar-benar menunjukkan mengapa mereka terus menjadi salah satu grup K-pop terbesar di negara itu.

 

 

cia: Koreaboo

23 Agustus 2017, 17:09
0
0
posts : 5
reputation : 0

Selamat kepada semua group band yang mendapatkan penghargaan

Ternyata salah satu cara mengatasi rasa gugup bisa dilakukan lewat hipnoterapi

08 September 2017, 15:16
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Lee Dae Hwi Remi menjadi murid dari School of Performing Arts Seoul

Ini 5 Idol Kpop Pria Yang Sering Di Bilang Titisan Dewa

HR-V Club Indonesia

[QUIZ] Yakin Kamu A.R.M.Y Sejati? Yuk Buktikan!

Menikmati Sensasi Dessert Korea di Resto Kekinian PatBingSoo Kemang

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close