SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Jelang Weekend, Yuk Nonton 5 Drama Korea Yang Berkisah Wanita Kuat

Jelang Weekend, Yuk Nonton 5 Drama Korea Yang Berkisah Wanita Kuat

candynam on 10 Agustus 2017 | 480 views | 0 replies
Share:
posts : 114
reputation : 1

Drama Korea tuh punya banyak banget pilihan genre. Dari horror sampe action. Nah sekarang tuh lagi rame-ramenya nih drama tentang cewek kuat. Biasanya cewek kan sering tuh diremehin gara-gara lemah, tapi di 5 drama ini justru mereka tuh tangguh dan kuat. Kamu mesti nonton ya!

 

1. Weightlifting Fairy 

 

Di drama ini kamu bakalan liat sisi lain dari cewek. Kalau biasanya feminin ini malah suka angkat beban. Yap Kim Bok Joo tuh atlet angkat besi gitu. Dia sempet nyembunyiin jati dirinya di depan cowok yang dia taksir, tapi pada akhirnya dia bisa nemuin cinta sejati tanpa perlu nutupin siapa dirinya.

 

2. Secret Garden’s

 

 

Karakter Gil Ra Im yang kuat dan tangguh nyatanya bikin banyak cowok klepek-klepek. Udah gitu nih Gil Ra Im juga bukan yang tanpa kelemahan justru sisi lemahnya itu bikin dia keliatan manusiawi banget.

 

 

3. Doctor Crush's

Cowok yang suka berantem banyak, tapi kalau cewek lain cerita. Hye Jung ini punya sifat yang kasar dan demen ngebully temen-temennya sendiri. Maklum aja dia diasuh sama preman jadi ya kalau dia bandel wajar. Hye Jung mulai berubah sejak ketemu nih sama cowok pujaan hati. Duh duh. Cinta emang bisa ngubah segalanya ya. 

 

4. Signal's

 

 

Detektif Cha Soo Hyun ngubah pandangan cowok soal cewek. Dia ini bener-bener berbakat di bidangnya. Dikenal tangguh, cerdas dan tegas. Siapa yang nggak suka cewek kek gini coba?

 

5. Strong Woman Do Bong Soon

 

Film yang lagi ngehits banget di Korea ini bercerita soal cewek mungil yang punya kekuatan super. Ya kecil-kecil cabe rawit gitu. Dia sempet nih nyembunyiin kekuatannya karena ngerasa malu dan nggak pede apalagi di depan gebetan. 

Pada akhirnya sih Do Bong Soon berani unjuk gigi dan gunain kekuatannya buat hal positif plus dicintai sama cowok yang bisa nerima dia apa adanya. Baper baper deh nontonnya.

 

via: Keepo.me

 

10 Agustus 2017, 13:38
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Fanction Competition 'Perjuangan'

[QUIZ] Cari Tau Member WANNA ONE Yang Cocok Jadi Pacar Kamu

[RESULT] Juara K-CHART DREAMERS RADIO Minggu ke-3 Agustus Periode 12 Agustus - 18 Agustus 2017

[AGUSTUS] Saengilchukhae KPOPVAGANZA - Send Birthday Wishes To Your Idol

Ngeri, Ternyata Begini Loh Klinik Khusus 'Menyembuhkan' Homoseksual

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close