SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Dua Grup YG Entertaiment Ini Terlihat Seperti Keluarga

Dua Grup YG Entertaiment Ini Terlihat Seperti Keluarga

candynam on 31 Juli 2017 | 305 views | 0 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

I like Black Pink, Winner, AKMU and Lee Hi but seriously, YG really looked like a family back in 2009~2014. I miss those times so much. YG fans will know what I'm talking about. Bigbang and 2NE1 were basically like brothers and sisters. They matched the 'YG family' tag perfectly. They would always play together, were close with the same artists, performed collab stages together... I miss that so much.... the foreign cockroaches even say how they are missing TOP and Park Bom. Psy really felt like a dad with the way he was treating Park Bom at the Summer Swag show. Psy also used to joke with Dara and Seungri, and Daesung and Minzy used to dance together... I miss it all...

 

 

Pada sebuah forum pengemar, seorang pengemar dari YG Entertaiment mengungkapkan sebuah hal yang ia rindukan dari YG Entertaimen. Ia memposting " Saya menyukai Black Pink, Winner, AKMU dan Lee Hi tapi sebenarnya YG seperti keluarga terlihat pada tahun 2009 - 2015. Saya rindu mereka. Penegamr Yg Entertaiment pasti tahu apa yang sedang aku bicarakan. Bigbang dan 2ne1 sebenarnya terlihat seperti keluarga, mereka sangat cocok dengan nama YG Family. Mereka selalu bermain bersama, keluar bersama dan melakukan penampilan di atas panggung bersama. Saya sanagt merindukan hal itu. Orang asing akan mengatakan bagaimana bisa Park Bom dan TOP hilang begitu saja. PSY sunguh seperti Ayah yang memiliki cara untuk melindungi Park Bom selama Summer Swag Show. Saat menari bersama, PSY juga pernah bercanda bersama Seungri, Minzy, daesung dan dara. Aku benar-benar merindukan hal itu"

 

 

lalu pengemar lainnya meninggalkan komentar.

" Skandal narkoba Park Bom yang sangat parah. Pada waktu itu, saya juga mengutuknya, namun publik menjadi begitu kasar kepadanya. Park Bom memiliki mental yang lemah, bahkan hanya untuk melihat dirinya sendiri. Ini tidak seperti menyelundupkan obat terlarang atau sebagainya. Ia meminum itu saat ia pulang dari US. Orang tuanya sangat khwatir kepada Park Bom, maka karena itu ia mengirimkan itu kepada Park Bom. Segye Ilbo terus menulis artikel sampah yang mengatakan Park Bom menyelundupkan narkoba. Ketika saya membaca penjelasan mengenai Park Bom, aku pergi untuk menyelidiki dan aku sangat terkejut. Nomer penumpang pada penerbangan dan Park Bom yang menyelundupkan narkoba semuanya adalah kebohongan. Meski demikian, antis katakan bagaimana dia melanggar Undang-undang, tapi Park Bom hanya mengirim obat untuk pengobatan. F*ck mereka semua tuduhan palsu."

 

 

" Aku tidak tahu berapa umur OP ini, tapi aku adlaah pengemar yang mengikuti Bigbang sejak mereka debut. saya masih ingat G-dragon yang menirukan Park Bom lalu menggodanya, mereka terlihat seperti anak-anak. Meski kedua grup itu dewasa bersamaan, mereka masih bermain bersama. dan terlihat seperti benar-benar YG. Saya tidak merasakan itu sekarang. Sekarang aku melihat mereka ( mungkin Idol baru YG ) terlihat sendiri-sendiri. Aku tidak tahu mereka dekat atau tidak, saya pikir mereka tida bisa menjadi 'Keluarga' dan ini sangat memalukan"

 

" Ini benar, aku setuju. Aku adalah YG Fan dan sebelumnya. Mereka akn bilang kalau mereka adalah kelaurga dalam konser bersama ( Konser YG Family) dan ikatan mereka sangat kuat meski sedang tidak bertarung. Sunbae datang dan mengatakan hal yang sama "

Bgaimana menurut kamu?

 

Write: Kpopersindroom

Source: Pannchoa

JM

 

31 Juli 2017, 18:19
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Pandora Princess Rings

Tinnitus - Ringing Ears

Ed Sheeran berhenti ditengah pertunjukan demi membantu seorang fans melamar pacarnya

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close