SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Calon Suami = Trainee PD101

Calon Suami = Trainee PD101

asriege on 22 Juni 2017 | 133 views | 0 replies
Share:
posts : 1
reputation : 0

Menurut gue cari calon suami tuh kaya cari anggota wanna one. Orang tua kita sebagai international's producer, kita sebagai national's producer dan calon suami kita sebagai anak-anak produce 101 season 2. Calon anggota wanna one tuh harus punya semuanya, nyanyi (akhlak/shaleh), dance (pintar), dan rap (ganteng). Kalo masalah gigih dan pekerja keras itu udah pasti ya, dia ikut produce 101 season 2 aja udah nunjukin kalo dia itu gigih dan pekerja keras. Dan masalah kaya/materi (muka ganteng) itu mah bonus yaaa (kecuali kalian yang harus ngelihat ganteng dulu kaya SM hahahaha).
Pada proses awal kita pasti bakal ngasih kelas ke mereka, A B C D F, sama persis deh kaya PD101. Kelas A tuh bukan berarti mereka yg bagus di semua kriteria. Kelas A tuh mereka yang balance di semua kriteria atau punya idol material gitu. Soalnya ada juga yang pada awalnya ganteng kaya Park Jihoon tapi kita masukin kelas C, ada juga yang rapnya naudzubillah kerennya kaya Kim Jonghyun tapi kita taruh di kelas D, dan ada juga yang suaranya luar biasa bagus kaya Kim Jaehwan kita taruh di kelas B. Semua ini kita kelasin berdasarkan first impression kita.
Nah, setelah itu pasti kita bakal nguji mereka biar tahu kegigihan mereka buat pengin jadi calon suami kita. Nah makanya kita kasih lagu nayana dan dancenya. Dan kita kasih waktu 3 hari buat belajar. Setelah itu kita bakalan kelasin ulang mereka. Bakal ada orang orang kaya Hwang Minhyun yang kata orang-orang paket lengkap tapi ternyata pas re-evaluation dia ga hapal dance dan nyanyinya ga bener. Ya mau gamau kita turunin dong dari kelas C ke kelas D. Biar dia belajar lagi yang bener. Karena secara ga langsung dia udah bikin kita kecewa kan soalnya dia kandidat terkuat bakal jebol ke kelas A. Dan yang pasti banyak juga orang-orang yang tadinya kelas A tetep di kelas A. Itu artinya apa yang kita lihat di awal emang gimana mereka sesungguhnya. Pokoknya bakal banyak banget perubahan deh karena kita tahu mereka aslinya gimana.
Ujian buat cari calon suami ga berhenti di re-evaluation aja. Ada group evaluation, ada position evaluation, ada concept evaluation dan yang terakhir debut evaluation. Dan di setiap evaluation pasti bakal ada reward buat mereka yang nyelesein dengan baik. I mean even mereka kelas F kaya Kwon Hyunbin tapi dia keren banget perform Sorry Sorry bareng team 2 ya bakal kita kasih nilai plus. Ada juga kaya Noh Taehyun yang bagus banget ngedancenya ya bakal kita kasih tambahan nilai yang luar biasa. Pokoknya nanti di tengah-tengan evaluation ini kita bakal berdecak oh ternyata si ini nyanyinya bagus juga ya, si ono rapnya gila keren banget ya, si itu dancenya ciamik banget ya, dan si eta ganteng juga ya. Ada juga yang diem-diem tapi nyanyi luar biasa banget kaya Kim Yongguk kan.
Tiap episode bakal berkurang terus anak-anak PD101 ini ya mau gimana lagi orang kita carinya 11 orang doang. Ya kalo suami ya 1 aja ya jan 11 elah maruk amat, poliandri lau? Pasti bakal banyak trainee trainee yang mulai di eliminasi even kita ga ikhlas. Tapi kan national's producer yang lebih tahu lah ya. Mereka udah berpengalaman lah masalah asam manis dunia kipop. Jadi ngerti lah mana trainee trainee terbaik buat member wanna one. Sama kaya orang tua kita kan. Kita sebagai international's producer mah bisa ikhlas dan sabar aja kalo misal national's producer gasuka, kita cuma bisa kasih masukan mana yang baik mana yang ga. Sampe terbentuk wanna one pasti banyak di antara kita yang masih ga ikhlas karena kenapa ga ini aja yg jadi member wanna one kenapa itu masuk bla bla bla banyak lah. Tapi ingat gaes national's producer tug yang lebih tahu lah ya, percaya aja sama pilihan mereka. Lagian siapapun member wanna one mereka juga udah melewati tahapan yang sama kan. Jadi menurut wa mereka deserve to be an wanna one member hahahaha. Pilihan orang tua tuh pilihan yang terbaik kok buat kita, ya masa orang tua kita mau nikahin kita sama yang ga bagus kan. Pokoknya ini yang terbaik, let's support wanna one member and the other PD101 member yeey. Btw ini kasus buat pernikahan perjodohan ya. Kalo kita milih sendiri mah tipenya kaya manajemen. Ada manajemen yg liat wajah dulu baru dilatih (harus kaya dulu baru semuanya gue ajarin). Ada juga yang bodo amat talent nomer 1 muka mah bisa dibentuk (ini tuh kek tipe uang mah bisa dicari tenang). Tapi sebagus apapun trainee yg mau didebutin kalo manajemennya jelek ya wasalam, bisa disband atau ga bisa juga karena emang udah gamau lanjutin bareng-bareng sih (bahtera rumah tangga ancur). Pokoknya member harus punya kriteria bagus manajemen juga harus bagus insya Allah bahtera rumah tangga lancaaar sampe maut memisahkan (ibaratnya kek BTS nyampe billboard lah) wkwkwk

Maaf ya kalo ga nyambung. Btw disini siapa aja yang masih ga ikhlas sama line up wanna one? Ceritain dong kenapa! Hehehe

Ps: ini buat seru seruan aja ya. even aku bilang SM cari yg mukanya oke aja dulu itu dari apa yang aku tahu kalo salah koreksi ya. karena aku juga sayang EXO dan SM artist lain terutama Sehun wkwkwk. tapi aku tipikal kpop fans yang suka semua kpop grup asal enakeun dan mantap. tapi actually im an exo-l and army hahahaha.

22 Juni 2017, 05:08
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

10 Pesawat yang Dilukis Ini Keren Banget, Ada Gambar Hello Kitty

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Minggu ke-4 Oktober Periode 21 Oktober - 27 Oktober 2017

Ketika Karpet Mobil Rambah Dunia Fesyen

Memakai Jilbab yang Pantas dengan Wujud Wajah

Langkah Meningkatkan Kecerdasan Emosional Ketika Remaja

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close