SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Idol Korea Ini Mengambil Jurusan Kuliah di Luar Ekspetasi Pengemar!

Idol Korea Ini Mengambil Jurusan Kuliah di Luar Ekspetasi Pengemar!

Maisaveron on 30 Mei 2017 | 407 views | 0 replies
Share:
posts : 25
reputation : 0

Banyak Idol Kpop yang melanjutkan kuliah mereka di tengah padatnya jadwal pekerjaan mereka sebagai selebritis dari negeri gingseng. Namun, di balik sibuknya jadwal pekerjaan mereka, Idol di bawah ini mampu menyelesaikan kuliah mereka dengan jurusan di luar ekspetasi pengemar, loh. Mengapa? Pasalnya, banyak artis yang mengambil kuliah jurusan seni atau berhubungan dengan pekerjaan mereka sebagai artis. Siapa aja itu? yuk kita lihat.

 

 

1. Yonghwa CNBLUE ( China Studies di Universitas Kyung Hee Cyber)

 

 

Pentolan Cnblue ini mengambil kuliah jurusan China Studies di Universitas Kyung Hee Cyber. China Studies adalah jurusan yang lebih banyak belajar tentang bahasa, masyarakat dan budaya China. Usut punya usut, Yonghwa mengambil jurusan kuliah ini karena ia lebih banyak melakuakn promosi di China daripada di negara-negara lainnya.

 

2. Kang Dong Won ( Mechanical Engineering at Hanyang University )

 

 

Aktor kelahiran 1981 ini mengambil juruasan teknik mesin di Universitas Hayang, loh.

 

 

3. G-Dragon Bigbang (Leisure Sports Studies at Gukje Digital University)

 

Pada tahun 2008 G-dragon sempat di terima berkuliah di Kyung Hee dengan jurusan Postmodern Music Department namun karena jadwal yang sangat sibuk, G-dragon memutuskan untuk pindah ke Universitas Gukje Digital dengan jurusan Leisure Sports Studies. Banting stir danri jurusan musik pindah ke jurusang olahraga.

 

4. Himchan B.A.P ( Percussion at Korea National University of Arts)

 

Visual B.A.P ini mengambil jurusan musik tradisonal di Korea National University of Arts, Himchan memiliki ketetarikan dan bakat di musik tradisonal sejak ia duduk di bangku SMA. Oleh karena itu ia mlanjutkan pendidikannya ke jenjang perkulihana dengan jurusan Musik Tradisonal.

 

 

5. Song Joong Ki (Business Administration at Sungkyunkwan University)

 

Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Song Joong Ki memiliki mimpi untuk menjadi pemain Skating jarak pendek, namun hal itu harus ia kubur karena ia mengami cidera lutut. Sung Joong Ki memilih untuk kuliah dengan jurusan Administrasi Bisnis di Sungkyunkwan University dan kini ia aktif menjadi aktor, model dan brand ambassador untuk beberapa merek. 

6. Wonder Girls’ Hyerim (Translation and Interpretation Studies at Hankuk University of Foreign Studies)

 

Menyelesaikan pendidikannya tahun kemarin, Hyerim adalah  member Wonder Girls yang menguasai 3 bahasa.

 

6. Choi Jaehyun Boys 24 (Business Administration at Pennsylvania State University)

Ketika Choi Jaehyun berpartispasi dalam program 'Problematic Man' yang di siarkan di TVN, ia mengejutkan member lainnya dan juga penonton dengan wajah yang tampan serta otak yang pintar.

 

8. Kim Tae Hee (Fashion at Seoul National University)

 

Istri cantik dari Aktor Bi Rain ini mengambil jurusan kuliah Fashion. Malahan gaun pernikahannya adalah buatan Kim Tae Hee sendiri loh.

 

9. Sojin Girl's Day ( (Mechanical Engineering at Yeungnam University)

 

Ada yang unik dari Sojin yang berkuliah di Yeungnam, ia mendapatkan beasiswa di Yeungnam dan juga merupakan salah satu mahasiswa yang terlihat modis. Sojin juga bercerita kalau ia tak pernah sama sekali membeli makanan sendiri selama ia berkuliah.

10. Gong Minzy (Religious Studies at Baekseok University)

Gong Minzy saat ini sedang masuk Universitas Baekseok. Pada tahun 2015, dia menulis di koran universitasnya, "Saya ingin menjadi seorang pendeta yang dapat bertindak sebagai penghubung untuk memudahkan anak-anak mengenal kekristenan."

 

11. Lee Seung Gi (International Relations at Dongguk University)

 

Lee Seung Gi awalnya memasuki News Broadcast Departement di Universitas Dongguk, namun berubah menjadi jurusan Hubungan Internasional. Telah diberitahu bahwa ia telah lulus dengan nilai yang luar biasa meski ia sibuk bekerja sebagai penyanyi.

 

12. Go Ah Sung  (Psychology at Sungkyunkwan University)

Dia belajar tanpa lelah untuk dapat masuk ke Universitas Sungkyunkwan dengan jurusan psikologi. Dia sebelumnya menjelaskan betapa sulitnya dia belajar di sekolah menengah atas, dengan mengatakan, "Saya akan mengertakkan gigi dan bertahan dalam pemotretan semalam, lalu mengganti seragam saya untuk segera pergi ke sekolah."

 

13. Choiza Dynamic Duo (Hotel Management at Sejong University)

 

 

Wah, ternyata jauh sekali dari bakat yang Choiza punya, laki-laki kelahiran 1980 ini mengambil jurusan Management Hotel loh Guys~

 

 

Source : Soompi

Kpopersindroom

30 Mei 2017, 12:39
0
0


FANBASE & COMMUNITY

Cara Memulai Hidup Sehat

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close