SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > 11 Model Rambut Kpop Yang Tak Cocok Di Gunakan Untuk Orang Indonesia

11 Model Rambut Kpop Yang Tak Cocok Di Gunakan Untuk Orang Indonesia

candynam on 14 Februari 2017 | 594 views | 0 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

Nggak bisa dipungkiri, banyak selebritis yang selalu berusaha buat tampil beda. Tujuannya sih biar lebih mudah diinget orang lain, biar unik, dan punya ciri khas tersendiri.

Begitupun dengan seleb kpop, mereka terkenal dengan gaya fashionnya yang aneh-aneh. Mereka demen banget bereksperimen dengan rambut. Jadi semisal kamu lihat artis korea yang model rambutnya warna-warni kek lampu lalu lintas, itu mah wajar. Tapi kalo kamu yang pake model rambut begitu, ya siap-siap aja disidang orang sekampung.

1. Pengen rambut kribo keemasan, kek punya G-Dragon ini?

 

 

2. Atau mohawk ala Key SHINee?



3. Dikasih coklat-coklat kayak Krystal f(x)? Boleh...

 

 

 

4. Yang lagi kasmaran, bisa niru model rambut Ilhoon BTOB

 

5. Kalo lo nekat niru model rambut "Sandara 2NE1", jangan protes semisal ada orang yang ngirain lo makhluk astral.

 

 

6. Rambut gulungan ala "Taeyang Big Bang", boleh dicoba asal kamu punya muka tembok ;p

 

7. Nih asik, yo...yo...yo, model rambut ala "Zico Block B"

 

8. Ini rambut atau pelangi yak? Untung oppa "Sehu EXO" kulitnya bening, jadi ya panteslah


 

9. Kalo lagi stres, despresi, gawaw, bisa mencoba model rambut "Sunny, Girl Generation". Meriah euy!

 

 

10. Mau 3 warna sekaligus? Bisa, nih contohnya! Rambut ala "Junsu JYJ"

 

 

11. Kalo model rambut kpop terlalu mainstream, coba deh yang ini......wwkwk

 

 

Percayalah gaes, kalo kamu nekat niru gaya rambut pelangi kek artis-artis kpop diatas, hidupmu gak bakal tenang. kemana-mana lo bakal dianggep orgil.

Jadi pliis, mending gak usah aneh-aneh. Udah syukuri aja rambutmu apa adanya.

 

 

source: keepo.me

14 Februari 2017, 11:38
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

JASA DESAIN JAKET MODEL TERBARU

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 11 - 17 Agustus 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close