SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > 9 Fakta SNSD yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

9 Fakta SNSD yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

sitialiahs on 07 April 2016 | 314 views | 20 replies
Share:
posts : 53
reputation : 203

1. Tahun 2005, SM Entertainment memutuskan untuk membuat ‘pasangan’ bagi Super Junior. Karena itu, gadis-gadis itu dikenal sebagai Super Girls selama tahun-tahun mereka sebagai trainee. Mereka awalnya terdiri dari 11 anggota sebelum menjalani beberapa perubahan dan memulai debutnya sebagai kelompok beranggotakan 9 orang.

2. Selama hidup di dorm, mereka menyepakati banyak aturan agar rumah tangga mereka tetap berjalan lancar. Dari bermain batu, kertas, gunting untuk memutuskan urutan mandi hingga menulis inisial di pakaian dalam untuk memisahkannya satu dari yang lain. Gadis-gadis membuat banyak aturan untuk rumah mereka. Salah satu aturan tersebut adalah bahwa yang pertama bangun harus membuat sarapan, sementara yang terakhir bangun harus membersihkan semuanya. Karena Jessica suka tidur larut malam, dia hampir selalu jadi orang yang membersihkan.

3. Beberapa gadis telah bersama sejak usia 10 tahun. Hasilnya, hubungan mereka seperti saudara kandung. Seperti kehidupan saudara kandung, gadis-gadis mengakui ada beberapa perkelahian yang cukup serius dengan satu sama lain. Pada satu titik Taeyeon dan Tiffany bertengkar hebat, sehingga konser mereka di Jepang hampir dibatalkan sebagai akibatnya.

4. Beberapa anggota sudah terlibat dalam industri hiburan sebelum mereka menandatangani kontrak dengan SM. Yoona telah melalui sekitar 200 audisi untuk berbagai video musik, film, dan drama. Sooyoung adalah anggota dari pop duo Route θ, tapi grup itu bubar satu tahun setelah debut mereka. Setelah pelatihan dengan SM selama 5 tahun, Sunny menandatangani kontrak dengan Starworld untuk debut duo Sugar. Duo tersebut tidak pernah debut dan Sunny kembali ke SM untuk menjadi anggota SNSD.

5. Satu kali, gadis-gadis memutuskan untuk pergi ke sebuah taman hiburan dan menikmati hari libur mereka. Penggemar melihat mereka berada di sana dan mengambil banyak gambar Sunny, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany. Ketika perusahaan melihat gambar itu, mereka sangat marah karena gadis-gadis pergi ke taman hiburan tanpa mengenakan makeup apapun. Perusahaan ingin mereka untuk lebih berhati-hati tentang citra mereka dan mengatakan kepada mereka, “Lain kali kalian pergi jalan-jalan, pakai makeup!”

6. SNSD merilis album pertama mereka di Amerika pada tahun 2011. Selama promosi mereka, mereka tampil di Late Show with David Letterman dan Live! With Kelly dan menjadi bintang Korea pertama yang tampil di acara televisi mainstream Amerika.

7. Tiffany pernah mengaku di TV bahwa mereka ingin pergi ke bar dan membangun ikatan dengan minum. Dia mengatakan bahwa anggota dengan kebiasaan mabuk terburuk adalah Sooyoung dan Jessica. Menurut Tiffany, Sooyoung menjadi sangat pemarah dan Jessica menjadi setan telepon. Apa kamu keberatan jika Jessica mabuk dan meneleponmu?

8. 

Tekanan menjadi seorang leader begitu besar. Taeyeon mulai berjalan dalam tidur akibat stresnya. Sooyoung pernah mengaku, “Ketika Taeyeon tidur, dia memecahkan soal matematika. Meskipun dia sendirian, dia menyapa seseorang. Di tengah malam, dia juga akan mulai menggunakan telepon. Menakutkan.” Setelah berurusan dengan semua stres dan insiden tambahan di mana para anggota telah menyakiti perasaannya, Taeyeon ingin pensiun dari posisinya sebagai leader. Dia bahkan menyatakan pada sebuah program televisi, “Ini adalah sesuatu yang belum aku bicarakan sebelumnya. Aku lengser dari posisi leader SNSD.”

9. 

Sejak 2010, SNSD terlibat dalam kegiatan amal. Mereka mengumpulkan dana dan menyumbangkan dana dari mereka sendiri untuk organisasi seperti Make-A-Wish Foundation, Red Cross Society, UNICEF, Korean Association Against Blindness, dan banyak lagi. Sering kali, mereka menyumbangkan barang-barang pribadi untuk lelang amal. SNSD bahkan pernah membeli 8 ton beras dengan uang mereka dan disumbangkan. Beras tersebut memberi makan hampir 70.000 orang!

Jigeumeun SoNyeoShiDae
Apeurodo SoNyeoShiDae
Yeongwonhi SoNyeoShiDae <3

 

07 April 2016, 14:55
29
0
posts : 48
reputation : 7

good infoo~

08 April 2016, 07:02
0
0
posts : 41
reputation : 245

mantap

08 April 2016, 19:30
0
0
posts : 2
reputation : -2

kapan comeback lagi snsd?

08 April 2016, 20:00
0
0
posts : 1
reputation : 0

9 fakta song joongki ada ngga? wkwkwk

09 April 2016, 21:06
0
0
posts : 53
reputation : 203

cek di forum dreamers ka, itu ada yg ngeshare:)

auliaaninditha said:

9 fakta song joongki ada ngga? wkwkwk

 

10 April 2016, 14:22
0
0
posts : 53
reputation : 203

aku jg kurang tau ka T_T maafin hehe

annisafebriani12 said:

kapan comeback lagi snsd?

 

10 April 2016, 14:22
0
0
posts : 53
reputation : 203

makasih ka~~

kevinlinggar said:

good infoo~

 

10 April 2016, 14:23
0
0
posts : 1
reputation : 0

niceee li

10 April 2016, 15:43
0
0
posts : 4
reputation : 2

nice!

10 April 2016, 16:16
0
0
posts : 53
reputation : 203

hehe makasih sharr

sharahkarisma said:

niceee li

 

12 April 2016, 12:07
0
0
1
2 3 >>


FANBASE & COMMUNITY

Sirkuit Buriram, Apa Kata Rider MotoGP 2018

Ini 4 Destinasi yang Harus Kamu Kunjungi Ketika Libur Lebaran di Medan!

Menambah performa mobil tanpa part, apakah bisa ?

Sup Krim Jagung Kepiting Ala Restoran Ini Memanjakan Lidah Anda

Jual Alat Fitness Squat Rack Crossfit

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close