SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > Menjadi Kpopers Sejak Kapan?

Menjadi Kpopers Sejak Kapan?

ditasehun94 on 25 Februari 2016 | 70 views | 2 replies
Share:
posts : 44
reputation : 314

ANNYEONGHASEYO CHINGUDEULchu

Mau tanya sejak kapan sih kalian jadi Kpopers.. dan apa alesan kalian milih aliran*apaini?* Kpop ini?

pertama-tama aku bakal jawab dulu nih ya chinguuu...

Kalo gw jadi kpoper sejak 2010... tau KPOP dimulai dari SHINEE dan kedua SUPER JUNIOR lalu jadi lah gw kpoper yang gak kuat kalo liat cowok ganteng langsung sosor/?

Alesan jadi kpoper.. karena mereka ganteng, gak jaim*kalo mereka pea ya pea aja wkwkwk* terus karena lagunya enak, dan yang terakhir yang aku suka dari kpop itu gak sombong sama fans..

jadi makin cinta deh sama cowok-cowok ganteng ituuu~ hehewide smile

25 Februari 2016, 22:00
11
0
posts : 48
reputation : 7

2009. SNSD~

08 April 2016, 16:39
0
0
posts : 53
reputation : 203

2010~~~

08 April 2016, 19:49
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 23 Juni - 29 Juni 2018

Macam-Macam Pilihan Travel Umroh

My new website

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 14 Juli - 20 Juli 2018

air max 2016 kpu schedule

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close