SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > KPOP FANS? YUK CERITA GIMANA BISA JADI KPOP FANS

KPOP FANS? YUK CERITA GIMANA BISA JADI KPOP FANS

on 24 Februari 2016 | 224 views | 0 replies
Share:
posts : 211
reputation : 12

Thread ini aku buat literally pengin tahu gimana bisa kalian jadi kpop fans gitu. Perjalanan dari awal sampe sekarang. Karena aku merasa bangga aja jadi kpop fans yuk yuk ceritaaaa hehe

Jadi cerita bermulai waktu jaman BBF diputer di stasiun TV lokal Indonesia, waktu itu temen-temen smp (emang masih smp sekitar 2008) lagi suka sukanya sama lee minho cs. Dulu aku berpikir kaya "apasih, cowok kok cantik". Tapi dipaksa paksa terus sama temen buat nonton hahaha. Yaudah deh nonton ajaaa. BUT! OMAIGAT ITU SIAPA GANTENG BGT GAKUAT. Ada salah satu pemainnya yg ganteng, bukan lee minho, terus siapa. Nah karena temen temen aku waktu itu cuma fokus lee minho yaudah kucari tahu sendiri. Ternyata dia Kimbum yang sangat tampan dan menawan. Dan akhirnya karma deh malah aku jadi excited banget sama BBF dan abang kimbum ini hahahaha.
Terus suatu hari lagi fangirling abang kimbum, entah anugerah atau apa, aku salah tulis gitu, malah nulis kibum. Dan jeng jengggggg, keluarlah abang Kibum Super Junior. EH EH EH INI KENAPA GANTENG JUGA WOY. Dan masuklah indah ke dunia khayal khayal lucu bersama abang abang tampan suju hehehe. Ga cukuo suju aja, pengetahuan kpop mulai merambah ke shinee, 2pm, 2am dan beast kala itu. Sampe laptop penuh sama kpop. Aku juga inget kpop inilah yg membuat aku maksa temen-temen buat tampil dance Gee - SNSD di pensi sekolah. Dan itu dance cover pertama aku wkwkwk. Inget banget pake baju tidur dancenya.
Lalu selama bertahun tahun kusebut diriku kpop fans. Masih yang chingu chinguan waktu itu hahhaha. Masuk SMA masih ga berubah. Tapi aku menemukan sesuatu yang menyenangkan, ternyata korea itu ga cuma menarik kpop-nya aja, literally everythingnya bagus. Dari budaya yg selalu dipertahankan, teknologi dan ilmu pengetahuan yg aduhai perkembangannya, dan bahasnya yang menarik. I say that not because I dont love Indonesia. NO BIG NO. Indonesia is good very good, we just need to walk faster or run i think. Now we just walking too slowly. I know sometimes Indonesia will be great or greater than other country or greatest country i think. I believe it and i know all of you believe it too. Dulu aku sangking kagumnya sama Korea sampe bikin artiket From Hero To Zero, yang menceritakan bangkitnya Korea ini. Karena emang pada dasarnya Korea benar-benar berjuang untuk bisa berdiri tegak seperti sekarang. Dari situ aku pengin bener-bener belajar banyak dari Korea, terlebih masalah infrastrukturnya, ya karena aku anak Teknik Sipil. And i believe someday I will built Indonesia yo be a great country, with all of u guys hehe. Pengin banget rasanya nerapin metode ATM Korea ke Indonesia, Amati Tiru dan Modifikasi. Aku juga belajar otodidak bahasa korea dari nulis hangul sampe bahasa sehari-hari dibantu KDrama dan Kpop juga sih hehehe. Pada intinya yg aku tahu ilmu aku bertambah karena suka Kpop ini hehehe.
Nahhhh aku tuh terkenal kpopers banget di SMA sampe dibilang ketua wkwkk. Karena lumayan sering nyupply video-video kpop dan drama ke anak anak. Dan seneng temen nambah. Karena jaman itu masih jarang banget yang suka kpop ga kaya sekarang hahaha. Terus pas ujian nasional niatnya sih mau off dulu gitu. I mean ga seaddict waktu ga UN. Terus aku inget banget ada adik kelas yang nawarin buat nonton boyband baru its I EKS O, YA EXO. Waktu itu aku liat kaya, "apasih serem banget dah ni boyband". Karena yg diliatin itu MV MAMA gitu haha u know lah emang rada serwm sih, according to my self but still great the song and dance. Terus akunya juga gamau nambah nambah suka kpop lagi niatnya nanti laptop aku muntah saking banyaknya kpop. Dan inget banget waktu itu mereka juga comeback Growl sama Wolf kan. Tapu emang akunya yg jaga jarak dari exo gitu.
Masuk ke bangku perkuliahan, ketemu deh sama kakak-kakak tingkat penyuka kpop yang nyupply kpop video lebih banyak hahaha. Jadilah waktu itu suka banget sama Infinite. Karena si kakak suka infinite. Terus entah gimana caranya aku nonton Running Man yang pas ada EXO-nya dan dari situ tiba tiba. DEG! WAIT! INI KENAPA GANTENG SEMUA WOY. Wkwkwk maaf ya emang dasar wanita haus akan pria pria tampan. Ganteng banget. Terus itu tuh pas bulan Desember 2013 aku inget hahahaha. Pas mereka Comeback Miracle In December sama Christmas Day. Dan jeng jeng jeng, pada hari itu tanggal 23 Desember 2013 tepat di ulang tahun Indah yg ke 18 tahun indah mwnyatakan untuk menjadi fans exo sekian wkwkwkwkk. Suka banget sama EXO! SEMUANYA! LITERALLY SEMUA! KALO YANG BIASANYA PUNYA BIAS DI GRUP LAIN INIMAH SUKA SEMUANYA. Mulai deh dari situ kepo kepo lucu tentang EXO dan berakhir di folder EXO bergiga giga lebih yang akhirnya memutuskan untuk beli HARDISK EXTERNAL. EDAN MEMANG SAYA. Ya mungkin aku, emang bukan fans yang serba bisa beli ini itu. Jujur aja bahkan aku gapunya satupun album exo, poster exo or anything. Exo stuff yang aku punya cuman sweater EXO growl Sehun 94. Just it. Kenapa? Karena emang keadaannya hehehe. I'm not that rich to buy anything i like, terkadang beli sepatu baru aja masih mikir kalo sepatunya masih bisa dipakai. Kuliah juga alhamdulillah dapet beasiswa. Makanya bahkan kepikiran buat nonton konser EXO aja gapernah hahaha. Bukan karena ga sayang EXO. Ini mah karena keadaan, ya mungkin kalian ga akan tahu seperti apa. Tapi udah berjanji sih, mau cari uang yang banyak kalo udah kerja nanti, dan sayangi exo tapi tetep sayangi keluarga juga. Makanya seexcited ini buat dapet tiket gratis exoluxion. Tapi aku juga tahu, banyak yang ingin juga kan hehehe. Aku tahu kok perasaan kalian semua yang ikut. Pengin menang dan nonton exo 27 nanti. Soalnya aku juga. Tapi yuk bersaing secara sehat. Insya Allah rezeki ga akan tertukar kok. Cukup amira aja yang tertukar hahahahaha (lawakan lokal)

ANNYEONG! SEMANGAT SEMUANYAAA! 우리는 할수있어 친구야! If not this time, maybe later? Just keep fighting, okay? High five!

Yuk cerita jugaaaa kepo nih hahahhaja

24 Februari 2016, 20:16
1
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 02 Juni - 08 Juni 2018

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Kut Jalan Umroh

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 23 Juni - 29 Juni 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close