SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > preview #SS6INA

preview #SS6INA

syafamaulida on 04 Mei 2015 | 203 views | 0 replies
Share:
posts : 1
reputation : 1

HI. jadi kemaren (3 mei 2015) saya melakukan perjalanan untuk bertemu sang kekasih Super Junior, saya mau cerita nih sedikit tentang kisah #SS6INA kemaren dan beberapa konser sebelumnya. #SS6INA tahun ini adalah konser terakhir dari rangkaian Super Show 6. sebenernya sedikit 'wow' karena SS6 ini berhenti di Indonesia dan ga ada encore di Seoul seperti yang sering dilakukan di konser sebelumnya, tentu saja itu membuat ELF dunia datang ke Indonesia untuk melihat konser terakhir ini, tapi disayangkan beberapa fansite SJ bilang kalau SS6 ini cuman 1 hari dan kapasitas penonton cuman 9000 orang tentu saja ga sebanding sama 'yang-seharusnya' apalagi sistem yang digunakan oleh pihak promotor sedikit aneh dan nyusahin. saya sendiri sampai jam 11 siang itu belum memegang tiket sama sekali, sementara show mulai pukul 2, banyak ELF lain yang begitu juga. 

begitu saya sampai di ICE BSD City itu yang namanya lautan manusia beneran deh, semuanya ngumpul di 2 biji pintu yang dijaga pihak pengaman. ribuan orang mau masuk tapi yang dibuka cuman 2 ya tentu saja bikin ELF rusuh takut kesiangan, soalnya kebanyakan mereka belum megang tiket sama sekali (saya juga). Yang bikin makin rusuh adalah ELF yang mau tuker tiket dan mau masuk Venue itu digabung sehingga 'pokoknya-ELF-harus-masuk-gedung-dulu' sehingga ribuan ELF yang diluar berebut pengen masuk, karena sakit padet nya dan lamban nya penanganan pihak promotor, petugas keamanan sempat dilempari botol plastik dari arah luar, dan disambut tepuk tangan ELF. selain dilempar botol plastik ternyata pintu kaca gedung ICE BSD ini sempat copot loh! beneran, saya saat itu ada didekat pintu yang copot itu, karena ELF berebut mau masuk dan dorong-dorong jadi ya pintu kaca copot. dan lagi-lagi itu membuat pintu masuk ke gedung cuman 1 untuk ribuan ELF.

-btw, saya cerita begini bukannya ngejelekin promotor tapi ini realita-

lalu ketika berhasil masuk ke gedung saya masih harus berjuang menukarkan tiket dari tiket.com antrian yang ga beraturan sehingga keliatannya penuh ga karuan. sebagian ELF yang sudah memegang tiket langsung antri, setelah dapet tiket saya juga gabung.

setelah gabung tiket di cek dan dirobek (yah sistematis tiket gimana sih..) dan baru saat itu saya harus ngantri lagi, ngantri lebih panjang lagi hampir 1 jam atau lebih ngantri. dan begitu bosan mengantri ELF disuruh berdiri dan menuju hall 7 untuk kembali-mengantri. tapi ngantri di hall 7 ga lama kok, cuman nunggu ELF section lain masuk baru dikasih kesempatan masuk juga.

pada awalnya saya kira show akan telat karena saya pun yang sudah menunggu lebih dari 3 jam baru masuk venue jam 1.50 PM atau 10 menit sebelum show dan masih banyaaakk ELF yang dibelakang saya menunggu masuk. tapi ternyata show tetap berjalan sesuai jam (walaupun kayaknya telat sedikit). saya kebagian section berdiri dan super pegel banget berdiri dari ngantri sampai konser selesai

begitu masuk dan show dimulai, wow SJ ga pernah ngecewain deh. ga nyesel rela nabung dari SS4,SS5 sampai SS6 untuk liat SJ lagi dan lagi.

 

04 Mei 2015, 10:14
1
0
1


FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 24 - 30 September 2018

Alat Kesehatan yang Umum Digunakan di Rumah Sakit

Bahan herbal Alami untuk kesehatan Rambut

4 Alasan Perlunya Jogging Track Di Kawasan Apartement

Cara Merawat Kulit Ketiak Menjadi Bersih Hingga Putih

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close