SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Korea > PEMENANG QUIZ FREE TICKET SUPER SHOW 6!!!

PEMENANG QUIZ FREE TICKET SUPER SHOW 6!!!

DreamersForum on 01 Mei 2015 | 261 views | 8 replies
Share:
posts : 288
reputation : 308

Halo Dreamers !!!

Terima kasih untuk kamu semua yang udah ikutan quiz dari Mr.D yah ! wink

Sekarang Mr.D bakalan ngasih tau siapa yang jadi pemenang tiket super show 6 ini..

Oke.. INI DIA PEMENANG FREE TICKET SUPER SHOW 6 !!!angel

 

YAP! Selamat yah untuk kamu RISNATRISNADEWI ...

Untuk pemenang diharapkan email biodata kamu :

Nama :

No.HP :

Email :

Alamat :

ke Bilares@dreamersradio.com 

 

Regards,

Mr.D

 

01 Mei 2015, 22:26 (Edited on 01 Mei 2015, 22:27)
2
0
posts : 9
reputation : -6

Hihi selamat yah untuk pemenangnya titip salam buat semua member suju nanti ;)

01 Mei 2015, 23:05
1
0
posts : 7
reputation : 131

SUBHANALLOH, ALHAMDULILLAH

Makasih banyaaaak Mr. D, ini hadiah terindah, semoga terbalaskan oleh Tuhan :')

biodata sudah dikirim ya <3

DreamersForum said:

Halo Dreamers !!!

Terima kasih untuk kamu semua yang udah ikutan quiz dari Mr.D yah ! wink

Sekarang Mr.D bakalan ngasih tau siapa yang jadi pemenang tiket super show 6 ini..

Oke.. INI DIA PEMENANG FREE TICKET SUPER SHOW 6 !!!angel

 

YAP! Selamat yah untuk kamu RISNATRISNADEWI ...

Untuk pemenang diharapkan email biodata kamu :

Nama :

No.HP :

Email :

Alamat :

ke Bilares@dreamersradio.com 

 

Regards,

Mr.D

 

 

Ya Alloh aku sudah berusaha yang terbaik, selalu optimis, dan selalu meyakinkan diri kalo aku bisa nonton SS6 tahun ini. Semoga usahanya gak sia-sia. Dengan usaha yang optimal ini aku berharap semuanya dapat terwujud. Mr. D i'm sure u can help me this time :')

01 Mei 2015, 23:14
0
0
posts : 7
reputation : 131

makasiiiiih, pasti nanti aku sampein sama ahjussirs <3

Marliana said:

Hihi selamat yah untuk pemenangnya titip salam buat semua member suju nanti ;)

 

Ya Alloh aku sudah berusaha yang terbaik, selalu optimis, dan selalu meyakinkan diri kalo aku bisa nonton SS6 tahun ini. Semoga usahanya gak sia-sia. Dengan usaha yang optimal ini aku berharap semuanya dapat terwujud. Mr. D i'm sure u can help me this time :')

01 Mei 2015, 23:15
0
0
posts : 17
reputation : 109

Chukkae~ Selamat ya^^

02 Mei 2015, 00:14
0
0
posts : 12
reputation : 0

Whooaa,,,,chukkae bt yg menang...tp asli aq ngiri bgt.

Kirain mw aq...Mr.D tmbh lg donk grtisanny..hehe..

02 Mei 2015, 05:56
0
0
posts : 288
reputation : 308

Selamat ya untuk pemenang , Have fun di Konser Super Show 6 ! wink

 

Regards

Mr.D

02 Mei 2015, 10:57
0
0
posts : 2
reputation : 0

Yang di instagram gimana @dreamersradio ?? Gak ada pengumuman pemenang #SS6yg regram quiz?? #ngarep

02 Mei 2015, 15:55
0
0
posts : 78
reputation : 15

chukkae!

02 Mei 2015, 23:55
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[WINNER ANNOUNCEMENT] Ramadhan in Love with TVXQ

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Cara Menipiskan Bibir

Buah Yang Cocok Untuk Diet

Kut Jalan Umroh

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close