SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Japan > Arashi Blast Miyagi! Pemasukan daerah meningkat 9,3miliar

Arashi Blast Miyagi! Pemasukan daerah meningkat 9,3miliar

risuchan on 20 September 2015 | 286 views | 1 replies
Share:
posts : 8
reputation : 4

 

Konser Arashi Blast Miyagi mulai dilaksanakan di Hitomebore Stadium Miyagi, Rifu selama 4 hari dimulai dari tanggal 19 Oktober 2015.

Acara ini termasuk dalam  usaha rekonstruksi bencana alam yang menimpa prefektur Miyagi.

Dengan adanya sejumlah besar fans yang berkunjung untuk menghadiri acara ini, diperkirakan akan membawa efek ekonomi sebesar 9.300.000.000yen. Acara ini adalah acara besar yang melibatkan seluruh provinsi.

Event akbar yang akan dihadiri oleh 208.000 orang dalam 4 hari ini mengakibatkan beberapa event di Tohoku terpaksa dibatalkan.

Tamori Cup Tohoku Tournament yaitu turnamen yacht yang diselenggarakan oleh Tamori pada tanggal 20 Oktober ikut terkena dampaknya.

"Kami sudah meminta maaf langsung kepada Tamori-san. Tamori-san berkata bahwa pembatalan ini bukan salah arashi sehingga tidak perlu dipikirkan. Acara arashi pun sudah lebih dulu terjadwal, ujar beliau sambil tertawa." kata Ninomiya Kazunari menanggapi isu tersebut.

Untuk mempersiapkan mobilisasi ratusan ribu fans Arashi, disiapkan jadwal kereta cepat maupun konvensional lebih banyak dari biasanya. Angkutan bus pun disiapkan sebanyak total 2500 kali perjalanan. Untuk taksi sendiri diperbolehkan melewati area yang selama ini dilarang untuk mengakomodasi penuh kedatangan para fans arashi dari berbagai penjuru Jepang.

Pertunjukannya sendiri membawakan lagu-lagu yang telah menjadi hits sebelumnya, dengan rencana menyalakan 1600 kembang api di udara. Kolaborasi dengan SMA lokal dan membawakan tarian daerah, acara ini diharapkan dapat membangun kembali perekonomian dan keceriaan daerah yang terkena dampak dari bencana alam.

Selain dari konser ini, keuntungan daerah pun didatangkan dengan dibukanya 100 toko yang menjual produk khas Fukushima. Hal ini tentu saja disambut baik oleh fans yang selain ingin menonton idola mereka, juga antusias dalam ikut serta membantu pemulihan paska bencana alam.

Untuk goods konser pun dilakukan kolaborasi dalam bentuk "sabun anak" yang disupervisi langsung oleh Aiba Masaki. Menggabungkan logo Arashi dengan trademark logo pada produk original membuat Aiba tak bisa menahan senyum karena hasilnya menjadi desain logo yang benar-benar tampak berbeda.


source: sponichi, nikkansports, kahoku

20 September 2015, 15:49
1
0
posts : 3
reputation : 0

Badai pembawa berkah...

22 September 2015, 15:27
0
0


FANBASE & COMMUNITY
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close