SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Celebrity > SME Mauanya Apa Sih !!!

SME Mauanya Apa Sih !!!

ParkBlue on 23 April 2015 | 244 views | 0 replies
Share:
posts : 40
reputation : 4

Ah kadang suka gregetan sama kasus yg menimpa Idol kita,baik itu skndal or something yg berhubungan dengan kontrak mereka dengan agency frown.Seperti yg baru baru ini yg dialami sama salah satu agency raksasa korea SM Entertaiment.Lagi dan lagi berhubungan dengan kontrak kerja salah satu artis didikannya,kayanya gak bosen banget deh sama masalah artis cabut dr groupnya.

    

Baru tahun kemarin EXO ditinggal sekaligus sama 2 member asal Cina,yaitu Kris dan Luhan dan tahun ini dan sama persis dibulan april saat kejadian kris out dr EXO.Rumor salah satu member EXO asal Cina juga yg mau meninggalkan group yg membesarkan namanya,Tao dikabarkan akan meninggalkan groupnya dan ini diketahui dr postingan sang ayah di akun Waibo.

              

Sang ayah kabarnya mengungkapkan isi hati nya yg sangat khawatir akan kesehatan sang anak dan ketidak jelasan kontrak dengan agency di akun sosial media Weibo.Ayah Tao menuturkan “Aku menulis ini dengan perasaan sedih dan patah hati. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti banyak orang dan bahkan anakku sendiri,Meski aku telah membujuknya, Tao sepertinya masih tak mengerti ayah egois sepertiku. Aku tahu betapa Tao sangat mencintai grupnya dan karirnya, jadi ini juga keputusan sulit bagiku. Namun sebagai seorang ayah, aku bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebahagiannya,”Dan so pasti ya gak sih namanya juga orang tua pasti khawatir,yasudahlah ya mau gimana lagi...

                                                          

Tapi Yang bikin gedek adalah tanggapan SME yg biasa aja dan gak menjawab kondisi yg ditakutkan sama EXO L saat ini...Duh SM kenapa jadi kaya kerupuk di kasih air sih lempem benyek,bukannya ambil pelajaran dr kasus sebelumnya dan memperbaiki semuanya ini malahan memperkeruh dengan masalah baru...Yang punya SME mungkin harus minum EXTRAX BUAH MANGGIS KALI YA biar ngerti dan gak ngebuat kesalahan yang sama cryingcrying

23 April 2015, 14:23
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Inilah Wajah Baru Xenia 2019

The significance of money related training for youth

MB&F HM2 Horological Machine No.2 20.DCTTL.B Replica Watch

Olahraga yang Aman untuk Ibu Hamil

How to relocate households in the most affordable way?

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close