SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Celebrity > Masker Alami Untuk Kecantikan Wajah

Masker Alami Untuk Kecantikan Wajah

bikuc on 09 Maret 2018 | 80 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

APAKAH KULIT ANDA MERAH MEREKA? SOOTHE BAHWA PRETTY FACE


Masker Labu dan Yogurt: Jadi rupanya Audrina Patridge adalah penggemar masker labu besar-dan ini menunjukkan karena kulitnya terlihat memukau! (Catatan samping: apa yang dipikirkannya dengan pertunjukannya di MTV? Keluarganya adalah C.R.A.Z.Y!) Saya membuat yang satu ini dengan pure labu kalengan organik, tapi segar juga akan menjadi besar. Labu sarat dengan asam pengelupas dan antioksidan, dan yogurt biasa mengandung asam laktat (yang merupakan exfoliant alami). Campurkan 4 sendok makan pulp labu bubur, 2 sendok teh madu dan 4 sendok makan yogurt tawar. Oleskan ke wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

Baca: Masker Alami Untuk Kecantikan Wajah

WAKE UP DULL SKIN DENGAN INI INSTA-BRIGHTENER


Kunyit, Oat, Madu dan Masker Yoghurt: (Berhati-hatilah untuk tidak menodai pakaian Anda dengan yang satu ini! Tapi tidak, itu tidak akan menodai wajah Anda). Kunyit menakjubkan - memiliki sifat pembersihan alami yang mencerahkan kulit dan merupakan antiinflamasi yang manjur. Selain menggunakannya di masker wajah ini, saya memercikkannya dari segala sesuatu mulai dari salad sampai telur orak-arik sampai hummus. Oatmeal merapikan dan menenangkan, madu menambahkan kelembaban (ditambah itu adalah agen antibakteri alami) dan yogurt terkelupas. Campurkan 1 sendok teh bubuk kunyit, 3 sendok makan oat tanah (gunakan blender), 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan yogurt. Campur ke pasta dan tambahkan lebih banyak madu atau gandum tergantung konsistensi. Oleskan ke kulit dan diamkan 10-15 menit. Bilas dengan air hangat.

DAN SEKARANG LET'S TALK FACIAL SCRUBS FABULOUS

Hati-hati dengan ini jika Anda memiliki kulit sensitif!

Jus Lemon, Madu dan Gula Coklat: Mengingatkan pada Fresh Brown Sugar Body Polish, yang satu ini berbau ilahi. Campurkan 1/2 cangkir gula merah, 1 sendok makan minyak jojoba, 1 sendok makan minyak almond, 1 sendok makan jus lemon dan 2 sendok makan madu. Campur, dan pijat lembut ke kulit. Bilasan.

Gula Coklat dan Minyak Kelapa: Ini cukup baik untuk dimakan! Dan, jika sedikit yang harus dilakukan untuk masuk ke mulut Anda (tentu saja kebetulan), tidak perlu khawatir-semuanya alami! Gula adalah asam glikolat alami dan membantu pengelupasan kulit mati, kering dan minyak kelapa merupakan pelembab hebat. Campurkan 4 sendok makan gula dan 1 sendok makan minyak kelapa meleleh (didinginkan). Campur bersama menjadi pasta dan gosok perlahan kulit.

Minyak Zaitun dan Kopi Scrub: Ternyata kafein di grinds kopi membantu merangsang sirkulasi di kulit. Dulu saya sering membuat ini saat saya minum kopi banyak. Campurkan 2 sendok makan minyak zaitun dan 3 atau 4 sendok makan bubuk kopi (daur ulang dari pagi hari ke jawa). Oleskan ke wajah dan terkelupas dengan lembut. Bilas.

CATATAN: Semua scrub ini bisa dibuat dalam batch besar dan digunakan pada tubuh juga! Pastikan Anda menyimpannya dalam wadah kedap udara.

MASIK DI MY MY TO-TRY LIST

Aspirin Mask: Saya benar-benar membaca tentang ini dalam wawancara Michelle dengan Erica Lam dari Spy Gaya - dia bersumpah dengan itu! Aspirin mengandung asam beta-hidroksi, yang membantu terkelupas, dan juga memiliki sifat anti-inflamasi. Hancurkan Aspirin 3 atau 4 dengan lembut menjadi konsistensi kasar, lalu tambahkan setetes air kecil dan 1 sendok teh madu sampai Anda mendapatkan konsistensi seperti topeng. Oleskan ke wajah dan biarkan selama 10 menit sebelum membilas. Pastikan Anda menggunakan SPF setelah ini secara khusus!


Masker Marie Antoinette: Rupanya masker ini (atau variasinya) adalah rahasia kulit porselen Marie Antoinette. Rawr, dia rubah. Campurkan 1 butir putih telur, jus 1 lemon, 1 tetes witch hazel dan 4 sendok makan susu bubuk non-lemak. Pijat di kulit dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Kunjungi http://sistasehat.com/masker-alami-untuk-memutihkan-wajah/

09 Maret 2018, 13:31
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Tips from a Luxury Packer - Michael Kors Bags

In search of adidas originals trainers

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 14 Juli - 20 Juli 2018

Runescape Dragon Bones - the Story

7 Bunga yang Cocok Untuk Tanaman Hias

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close