SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Celebrity > Cara Mengatasi Bau Sepatu

Cara Mengatasi Bau Sepatu

ximiw on 09 Maret 2018 | 64 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Banyak orang menderita masalah bau kaki yang memalukan. Masalah bau dan bau kaki secara ilmiah dikenal sebagai bromhidrosis. Ada dua faktor yang berkontribusi terhadap bau kaki - keringat dan bakteri. Keringat itu sendiri tidak menyebabkan bau kaki, bakteri inilah yang tumbuh dalam keringat dan memakan sel kulit mati dari kaki yang menyebabkan bau busuk. Salah satu cara termudah untuk menyingkirkan kulit mati di kaki adalah melalui scrubbing dan pengelupasan kulit biasa. Beberapa obat alami yang mengandung astringents ampuh juga bisa digunakan untuk mengendalikan produksi keringat. Berikut adalah daftar pengobatan rumah yang telah teruji waktu yang bisa membantu menghilangkan bau kaki tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengatasi Bau Sepatu
Menjaga beberapa tips mudah dan sederhana dalam pikiran dapat membantu menjaga bau kaki sama sekali.

1. Cuci Kaki Anda - Latihlah kebersihan diri dan bersihkan kaki Anda setiap hari dengan mencuci mereka dengan sabun dan air hangat, terutama di sela-sela jempol kaki.
2. Kelelahan - Sementara kebanyakan dari kita berkonsentrasi untuk mengelupas tubuh kita, kita benar-benar melupakan kaki kita. Sel kulit mati di kaki bertindak sebagai suplai makanan ke bau yang menyebabkan bakteri. Jadi pastikan untuk menggosok kaki Anda secara berkala untuk menghilangkan sel kulit mati, kapalan, dan jagung. Tip Mencegah Bau Kaki
3. Jauhkan Kelembaban di Bay - Kelembaban dalam bentuk keringat dan air berperan sebagai tempat berkembang biak bagi bakteri. Jadi, jaga agar kaki Anda tetap segar dan kering sepanjang waktu termasuk ruang di antara jari-jari kaki.
4. Gunakan Antiperspirant - Aplikasi antiperspirant pada kaki Anda mengecilkan saluran keringat kaki dan mengurangi produksi keringat.
5. Pilih Kaus Kaki Kanan - Menggunakan kaus kaki yang terbuat dari nilon atau bahan sintetis lainnya jangan biarkan kaki Anda bernafas, dan perangkap kelembaban di sekitar kaki Anda. Karena itu, selalu gunakan kaus kaki katun yang membiarkan kaki Anda bernafas.
6. Kenakan Kaus Kaki Segar Setiap Hari - Jangan memakai kaus kaki yang sama dua hari berturut-turut. Kaus kaki menyerap keringat dari kakimu. Mengenakan kaus kaki yang sama pada hari berikutnya panaskan kembali dan menghasilkan bau busuk. Jadi, jadikan satu titik untuk memakai kaus kaki bersih setiap hari.
7. Pakailah Sepatu Toe Terbuka Bila Mungkin - Buka sepatu dan sandal kaki kaki membiarkan kaki Anda bernafas dan membiarkan oksigen berbaur di sekitar kaki Anda sehingga tetap dingin, segar dan bebas keringat. Memilih sepatu yang terbuat dari bahan kulit atau kanvas.
8. Putar Sepatu Anda - Cobalah untuk tidak memakai sepatu yang sama setiap hari. Putar mereka setiap dua hari sehingga bagian dalam sepatu bisa mengering sepenuhnya.
9. Jaga Sepatu Anda Bersih dan Kering - Setelah kembali ke rumah, jangan simpan sepatu lembab dan berkeringat Anda di dalam lemari yang gelap. Ini bertindak sebagai tempat berkembang biak ideal untuk bakteri. Sebagai gantinya, simpan di tempat terbuka sehingga mereka bisa mengering sebelum Anda memakainya keesokan harinya.
10. Bubuk Talcum - Taburkan beberapa bedak ke dalam sepatu Anda sebelum memakainya. Ini tidak hanya membantu menjaga kaki tetap kering tapi juga membuat baunya enak.

Kunjungi http://geosehat.com/cara-menghilangkan-bau-sepatu/

09 Maret 2018, 12:00
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Cheap Nike Air Max 97

Hiasan Kue Ulang Tahun Sederhana Namun Menarik Dilihat

Experienced And Superb Migration With Best Packers And Movers From Chennai

Agen Poker Rekomendasi Terbaik

Packers And Movers Bangalore Proficient Skills Will Compel You To Choose It

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close