SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Celebrity > ‘Lovestagram’ Ini Bikin Rumor Pacaran G-Dragon-Kiko Mizuhara & Taeyang-Min Hyo Rin Makin Kuat!

‘Lovestagram’ Ini Bikin Rumor Pacaran G-Dragon-Kiko Mizuhara & Taeyang-Min Hyo Rin Makin Kuat!

KaraMammaMia on 28 April 2015 | 981 views | 5 replies
Share:
posts : 19
reputation : 5

Pernah nggak sih ngebayangin dua sahabat di BigBang, G-Dragon dan Taeyang double date bareng pasangannya masing-masing???? *gue takut ngebayanginnya jg >.<* tapi kayaknya emg itu yang suka dibayangin sama fans, apalagi setelah dua manusia ganteng dan swag ini sama-sama ketauan punya pacar. ehhh, masih rumor sih katanya. *Tapi udah banyak bukti apa masih rumor jg???* *entahlah*

Yayaya, bener banget. G-Dragon skrg emg dikabarin pacaran sama model cantik (gak ada obat) dari Jepang Kiko Mizuhara. Sementara Taeyang katanya pacaran sama aktris yang mesra bareng di video musik ‘1AM’, yaitu Min Hyo Rin. (*potek banget*)


(GD dan Kiko ketauan lg sayang-sayangan hiks)

 Nggak Cuma ketauan pernah mesra-mesraan bareng, pake barang-barang couple, dan bukti lain yang semakin bikin fans yakin kalo dua pasangan ini bener-bener ada apa-apanya, belum lama ini, ternyata mereka memposting postingan serupa di Instagram atau fans nyebutnya ‘Lovestagram’ kali ya. Soalnya mereka ini kayak sengaja mau kasih tau ke publik kalo ‘IYA KITA PACARAN. EMANG KENAPAA?’


(Adegan Taeyang & Min Hyorin ini kayanya dari hati bgt ya T.T)

Jadiiii, sekarang ini lagi ada aplikasi yang populer banget karena banyak dipake idola K-Pop. Gue emang masih belum pelajarin bgt sih *maapin katro*. Jadi aplikasi ini tuh kayak bisa membuat sebuah figur yang wajahnya mirip kita terus bisa joget-joget dengan konsep yang beda, mulai dari background sampe joget-jogetnya.

Naaaahhhh, si G-Dragon itu pernah ngepost figur dia lagi joget-joget dengan latar berwarna biru kelip-kelip gitu sehari sebelum konser ‘MADE’. Naaaaahh, si Kiko ini kayak mau menyulut rasa bertanya-tanya para fans gituuu soalnya dia ngepost hal yang sama persis sama si GD ini keesokan harinyaa. *MAKSUDNYA APA COBA??* *KOK GUE EMOSI??*


Gak berhenti sampe di situ. Karena ternyataaaaaa.... Taeyang sama Min Hyo Rin juga melakukan hal serupa gituuuu aaaak. Jadi Taeyang ngepost figur atau karakternya dia lagi poledance gitu. Nah, ternyata si Min Hyo Rin juga ngepost hal yang sama. *JADI MEREKA JANJIAN APA GIMANA YAA?*

Terus katanya tuh yaa banyak yang liat kalo Min Hyo Rin dateng ke konsernya Big Bang kemarin itu. Nah, tapi gak ada yang liat Kiko. Feeling gue Kiko juga dateng Cuma gak ada yang berhasil nangkep di kamera aja kali yaa.. Jadi gimana niih?? Dua pasangan ini janjian kali ya pengen bikin fans dan netizen kalang kabut *termasuk gueeee!!*

28 April 2015, 13:34 (Edited on 28 April 2015, 13:36)
0
0
posts : 4
reputation : 1

Janjian itu maah janjiaaaaan. yaudah deh gapapa asal oppa seneng, aku jg seneng #tapitetepgakterima #dikit

28 April 2015, 14:04
0
0
posts : 21
reputation : 3

Sabaaar sabaaar "as long as you happy" yaaa? Tetep aja sakitnya tuh di siniiii,, Ga apa-apa, GD Oppa mah emang gitu orangnya #plaaak

29 April 2015, 17:23
0
0
posts : 9
reputation : 0

nyesek . walopun bahasanya demi kebahagiaan mereka, tapi nyesssssssss di seluruh hati..

untung bukan seungri x siapa gitu, atau Tabi x siapa jugak.

aaaa, kenapa fangirl jadi rada egois yak kayak aku>< #plak!

30 April 2015, 11:08
0
0
posts : 19
reputation : 5

 

reinasoebisono said:

Sabaaar sabaaar "as long as you happy" yaaa? Tetep aja sakitnya tuh di siniiii,, Ga apa-apa, GD Oppa mah emang gitu orangnya #plaaak

Sakit aneeett ampe poteeek hiksss :(broken heartbroken heartbroken heartbroken heart

30 April 2015, 14:07
0
0
posts : 19
reputation : 5

 

lee_bigbangtop said:

nyesek . walopun bahasanya demi kebahagiaan mereka, tapi nyesssssssss di seluruh hati..

untung bukan seungri x siapa gitu, atau Tabi x siapa jugak.

aaaa, kenapa fangirl jadi rada egois yak kayak aku>< #plak!

iyaa yaudah deh gapapa semoga GD oppa sama Taeyang jadi anak yg semakin soleh dan semakin kembali ke jalan yg bener pacaran sama dua cewek cantik gak ada obat ituu kkkkkk

30 April 2015, 14:09
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

6 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

Things to Get Rid of Before Your Next Big Move

Service Provider Noida Escorts

promo paket film blueray murah di sidoarjo 100rb include flashdisk

promo jasa pembuatan website di sidoarjo cuma 250rb

Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close