SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Craft > Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

windia on 13 Februari 2018 | 209 views | 2 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Satu pon lemak tubuh terbuat dari 3.500 kalori, sehingga menghilangkan hasil 3.500 kalori dalam satu pon berat badan hilang. Latihan ini berguna karena itu membakar kalori, tetapi tidak diperlukan; keduanya pil diet. Hanya memotong kalori dari diet Anda untuk menurunkan berat badan. Untuk kehilangan £ 20 dengan hanya perubahan diet, memotong 70.000 kalori dari apa yang Anda makan saat ini. Itu mungkin terdengar mengintimidasi, tapi bertujuan untuk memotong kalori 500-1.000 per hari untuk menurunkan berat badan dari satu hingga dua kilogram per minggu dan empat sampai delapan pon per bulan.

Langkah 1
Fokus pada makan segar, bijian, protein, susu rendah lemak dan sejumlah kecil lemak sehat. Makan makanan rendah kalori yang kaya serat, protein, dan/atau air untuk membantu Anda mengisi dan tetap penuh lagi.

Baca: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Langkah 2
Minum air, teh dan dan minuman lainnya tidak kalori tempat jus buah, soda, bir, anggur dan minuman lainnya yang memberikan kalori ekstra. Tergantung pada kebiasaan Anda, perubahan ini sendiri dapat memotong beberapa ratus kalori per hari. Memiliki segelas atau dua air 20 menit sebelum makan untuk mengisi dan makan lebih sedikit.

Langkah 3
Melayani makanan lebih kecil piring dan mangkuk kecil. Anda mengambil kurang dan tidak merasa seperti kekurangan seperti yang Anda lakukan dengan banyak ruang kosong pada hidangan. Mengurangi semua ukuran porsi khas Anda dengan hanya seperempat, dan Anda menghilangkan seperempat dari kalori harian Anda.

Langkah 4
Makan lebih lambat untuk makan lebih sedikit. Dibutuhkan sekitar 20 menit bagi tubuh Anda untuk merasakan bahwa kelaparan yang telah puas, catatan Joanne Larsen Ask para ahli gizi. Hindari gangguan, seperti televisi atau Internet, sementara makan, sehingga Anda membayar lebih memperhatikan tubuh Anda sinyal bahwa ia memiliki cukup makanan.

Langkah 5
Melewatkan junk food. Kalori melakukan Anda tidak baik, dan bisa dengan mudah diganti dengan lebih sedikit, gizi-padat kalori dari snack sehat, seperti buah atau sayuran dan berenang rendah kalori.

Tips
Melacak konsumsi kalori Anda. Baca nutrisi data label pada makanan sehingga Anda tahu berapa banyak kalori dalam setiap porsi. Mengukur porsi Anda.

Kunjungi website http://sistasehat.com/cara-menurunkan-berat-badan-tanpa-olahraga/

13 Februari 2018, 12:30
0
0
posts : 2
reputation : 0

kalo saya rutin dengan minum susu rendah lemak tinggi kalsium untuk diet, penurunan berat badan terjadi sangat cepat. asalkan rutin konsumsi susu nya.
 

17 Februari 2018, 06:54 (Edited on 26 Juli 2018, 14:41)
0
0
posts : 10
reputation : 0

Bukannya agak susah ya untuk menurunkan BB tanpa olah raga? yang ada badan menjadi jelek dan tidak kencang. Kalau mau sih barengi dengan olahraga ringan, seperti jalan ataupun push up / sit up.

PAYFAZZ - Bayar dan Cek Tagihan BPJS Kesehatan Online 24 Jam.

26 Februari 2018, 16:12
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 11 - 17 Agustus 2018

nike running undertake cushioned convenience

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close