SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Craft > Cara Mengatasi Bayi Susah Tidur

Cara Mengatasi Bayi Susah Tidur

silfia on 13 Februari 2018 | 76 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Oh sayang! Ibu sedikit berbeda dari apa yang ada dalam benak Anda. Tentu saja, Anda mencintai bayi Anda lebih dari Anda pernah bayangkan. Tapi Anda tidak punya nyenyak dalam minggu--mungkin bulan. Dan kurang tidur ini tidak mungkin untuk membiarkan waktu dekat!

Hal ini tidak mudah merawat bayi Anda--tidak menyebutkan sisa keluarga Anda--ketika Anda tidur dirampas. Hal ini juga berbahaya. Mengemudi mengantuk, seperti mengemudi bayi Anda ke dokter anak ketika Anda telah memiliki sedikit atau tidak ada tidur, bertanggung jawab untuk perkiraan 100.000 crash setiap tahun, menurut The National Highway administrasi keselamatan lalu lintas. Dan kehilangan tidur juga dapat meningkatkan risiko seorang ibu baru masalah suasana pasca melahirkan.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Banyak, ahli mengatakan WebMD. Ikuti tips ahli untuk meningkatkan tidur Anda sambil membawa bayi.

1. Jangan khawatir bahwa Anda tidak akan mendengar bayi menangis.
"Bayi adalah sebuah jam alarm yang alami dan ibu cenderung akan menyesuaikan diri dengan bayi mereka menangis," Taman kata. Jika Anda khawatir bahwa Anda tidak akan mendengar bayi Anda atau jika pembibitan jauh dari kamar tidur Anda, membeli monitor dan menyimpannya di dekat Anda. Ingatlah bahwa bayi Anda aman, dan jika ia menangis selama beberapa menit sebelum Anda mendengarnya, ia akan OK.

Baca: Cara Mengatasi Bayi Susah Tidur

2. outsource tugas.
Jika bayi Anda mengambil botol, meminta pasangan Anda untuk mengambil beberapa disusui. Jika Anda menyusui, mengatakan Park, "mempertimbangkan memompa dan memberikan seseorang giliran untuk memberi makan." Mencoba untuk membagi semua tanggung-jawab rumah tangga Anda sebaik mungkin.

3. Jaga mata Anda pada hadiah.
Satu hari--mungkin besok, mungkin ketika bayi Anda adalah 8 bulan--dia akan tidur sepanjang malam. Dan sehingga akan Anda. Bayi tidur sepanjang malam lebih awal daripada yang lain. Jika bayi Anda menangis sepanjang malam, berbicara dengan dokter anak Anda karena mungkin ada alasan medis--seperti Asam reflux atau terlalu banyak gas--yang dapat diobati.

4. Jangan mengabaikan bayi blues.
Kehilangan tidur dapat menyebabkan perubahan mood, dan ibu baru beresiko untuk bayi blues atau depresi postpartum lebih serius. "Jika Anda mengalami beberapa gejala-gejala, berbicara dengan dokter Anda untuk mengatasi mereka," mengatakan Park. Perubahan mood dapat dilakukan lebih buruk oleh kurang tidur.


5. mengesampingkan mendasari gangguan tidur.
"Tidur siang singkat harus menghidupkan kembali Anda sedikit, tapi jika Anda tidak merasa seperti yang mereka lakukan, lihat profesional karena mungkin ada gangguan tidur yang mendasari yang dapat diobati," Taman kata. Slee

Kunjungi http://geosehat.com/cara-mengatasi-bayi-susah-tidur/

13 Februari 2018, 10:57
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 27 April - 04 Mei 2018

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close