SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Craft > Cara Menyapih Anak Secara Efektif

Cara Menyapih Anak Secara Efektif

dyahan on 13 Februari 2018 | 109 views | 0 replies
Share:
posts : 4
reputation : 0

Ada benar-benar ada pengganti Air Susu Ibu untuk balita berkembang, terlepas dari etnis. Tidak peduli apa jenis makanan bayi dan suplemen yang dapat Anda berikan kepada anak-anak tumbuh, menyusui tetap merupakan bagian dari makanan wajib. Namun, itu adalah fase tumbuh tahun anak-anak dan telah berakhir.

Beberapa tips menakjubkan untuk penyapihan anak Anda dari ASI termasuk memperkenalkan makanan lain, beristirahat puting, Evading sex, tidur terpisah, mengambil akar alami, menggunakan daun kubis, mengenakan bra tepat, intervensi medis, untuk beberapa nama

Beberapa wanita merasa cukup membosankan untuk berhenti menyusui bayi karena beberapa alasan. Jika Anda berada dalam situasi yang sama, jangan khawatir karena ada cara untuk membuat balita terlepas dari kebiasaan secara bertahap.

Cara Menyapih Anak Secara Efektif
Mempersiapkan bayi: sebelum Anda dapat berhenti menyusui bayi laki-laki atau perempuan, sangatlah penting untuk memastikan bahwa ia atau dia siap untuk keluar dari kebiasaan. Bayi harus dibuat habituated untuk menghisap konten dari botol feeding botol atau cangkir sebelum Anda mencoba untuk menghentikan menyusui.

Memberikan bayi makanan lain-Anda akan menemukan sejumlah makanan formula bayi dan semi-padat makanan yang dapat diberikan kepada anak untuk membantu dia atau dia transisi untuk makan teratur. Bayi mungkin masih perlu diberi ASI, tetapi perlahan-lahan pascasarjana untuk pencampuran ASI dengan semi padat dan formula makanan. Anda kemudian dapat memindahkan ke menggantikan ASI dengan air atau susu bubuk. Hal ini perlu dilakukan secara bertahap, karena tiba-tiba berubah dapat membuat bayi Anda menarik dari feed.

Istirahat puting-seperti bayi Anda mengisap susu, puting menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan eksternal selama bulan. Jadi menghindari aktivitas yang dapat menyebabkan gesekan dan stimulasi puting. Tidur terlentang pada malam hari sehingga tidak ada tekanan yang diberikan pada payudara. Ini pada gilirannya akan membantu dalam mengurangi produksi susu dan membantu anak Anda disapih dari menyusui.

Seks – menghindar menghindari berhubungan seks untuk waktu yang seperti payudara mungkin mendapatkan dirangsang dan yang dapat menyebabkan untuk berlebihan susu produksi. Cobalah dan tidur sendirian selama beberapa hari sampai generasi susu payudara bisa mengambil kursi belakang secara alami.

Tidur terpisah-tidur dengan bayi Anda adalah saat-saat paling hangat ibu. Namun, seperti Anda mungkin cinta memeluk bayi Anda untuk tidur, menahan diri dari melakukannya. Terutama bila Anda ingin bayi Anda untuk melepaskan diri dari kebiasaan menyusui! Untuk sementara, tidur di tempat tidur terpisah dekat dengan bayi. Jika Anda tidur dengan bayi meringkuk di dekat payudara, ia akan mencari puting oleh naluri!

Mengambil akar alami-itu mungkin akan sulit untuk berhenti menyusui yang terkumpul untuk setiap wanita menyusui! Mencoba untuk berhenti secara bertahap dan alami. Misalnya, Anda dapat mengambil hari istirahat dan melanjutkan. Kemudian cobalah untuk mengurangi frekuensi setiap minggu. Ini akan bekerja baik untuk Anda dan bayi Anda.

Kunjungi http://esoksehat.com/cara-menyapih-anak/

13 Februari 2018, 09:39
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 27 April - 04 Mei 2018

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close