SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Craft > Cara Mengatasi Rasa Takut

Cara Mengatasi Rasa Takut

indiradwi on 12 Februari 2018 | 11 views | 0 replies
Share:
posts : 6
reputation : 0

bagaimana Anda dapat mengatasi ketakutan dingin panggilan?
Sama seperti rasa takut cukup mudah untuk mengatasi. Sementara aku belum berhasil mengatasi ketakutan irasional laba-laba dulu saya telah mampu membantu banyak orang penjualan mengatasi ketakutan mereka dari ponsel dan membantu mereka menjadi juara panggilan dingin. Berikut adalah tips saya atas:


1) Jangan merasa buruk

Seperti yang saya sebutkan di atas banyak penjualan orang merasa buruk bahwa mereka sedang menyela someones hari untuk mencoba dan menjual kepada mereka. Salah satu kunci yang paling penting untuk merasa nyaman di telepon adalah tidak merasa buruk untuk membuat panggilan. Jika Anda merasa tidak nyaman Anda akan menemukan tidak nyaman yang pada gilirannya akan membuat prospek Anda merasa tidak nyaman. Mengambil 5 menit sebelum memulai panggilan Anda dan ingat mengapa Anda membuat mereka. Anda mencoba untuk membantu orang.

Baca: Cara Mengatasi Rasa Takut

2) memiliki Script/catatan

Untuk beberapa orang skrip adalah cara terbaik untuk membantu membimbing mereka melalui panggilan dan pastikan mereka mencakup semua bidang utama. Orang lain akan lebih baik gratis styling tapi mungkin lebih memilih untuk memiliki beberapa catatan yang mencakup poin-poin penting untuk mendiskusikan. Memiliki beberapa bentuk panduan di depan Anda akan membantu Anda jika Anda kehilangan cara Anda dan

3) berjalan sekitar

Ini mungkin tidak mungkin bagi setiap orang, tetapi jika Anda memiliki kesempatan untuk, keluar dari meja Anda dan berjalan di sekitar. Postur tubuh Anda akan membantu Anda berbicara dengan jelas dan dengan berjalan kaki sekitar Anda dapat lebih menarik di telepon.

4) bersiaplah

Memiliki catatan pada produk, catatan pada mengatasi keberatan umum, catatan pada calon pelanggan Anda atau industri, persiapan lebih Anda memiliki lebih baik Anda akan merasa akan menjadi panggilan. Memiliki buku catatan Anda dan/atau CRM siap untuk mengambil catatan atau siap untuk merujuk kembali ke catatan sebelumnya. Memiliki minuman di tangan dan apa pun yang akan memastikan Anda siap untuk rock telepon.

5) mengajukan pertanyaan

Jangan khawatir tentang mencoba untuk menjejalkan sebanyak informasi di telepon berharap itu secara ajaib akan menarik bagi pelanggan. Panggilan dingin terbaik adalah orang yang menanyakan banyak pertanyaan dan melibatkan para calon pembeli. Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan Anda mengambil tekanan dari diri Anda sendiri dan memberikan prospek kesempatan untuk berbicara dan mendengarkan.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-menghilangkan-rasa-takut/

12 Februari 2018, 12:46
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 03 Februari - 09 Februari 2018

[FEBRUARI] Saengilchukhae KPOPVAGANZA - Send Birthday Wishes To Your Idol

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 10 Februari - 16 Februari 2018

Bajigur Minuman Tradisional Khas Jawa Barat

Cara Membuat Sabun Mandi

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close