SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Fashion > Cara Mudah Untuk Tampil Beda

Cara Mudah Untuk Tampil Beda

DevinaIndrian on 15 Mei 2015 | 85 views | 0 replies
Share:
posts : 78
reputation : 15

Lihat hasilnya! Perubahan kecil ini akan memperbaiki rambut, kulit, kuku, dan tubuh Anda.

 

1. Rawat Wajah Anda!

Kebutuhan kulit kita berubah setiap musim, jadi sangat penting menyesuaikan kebiasaan merawat kulit kita.

 

2. Rawat Kulit Ari

Menjelang tidur, pijatkan sedikit minyak kulit ari pada kuku. Hal ini akan memperkuat kuku dalam jangka panjang dan memastikannya tetap lembap.

 

3. Gunakan Lipstik dengan Warna Mencolok

Artinya, Anda bisa mengurangi riasan wajah, dan ini cocok jika Anda sedang terburu-buru. Bibir dengan warna mencolok menampilkan kesan Anda telah berusaha dandan.

 

4. Gunakan Bronzer.

Bronzer adalah produk paling tepat untuk membantu menciptakan kesan pendaran kecokelatan yang sehat. Cobalah nuansa lembut tanpa terlihat mengilap. Dengan lembut, oles di pelipis, dahi, pipi, ujung hidung, dan sepanjang rahang.

 

5. Jangan Lupakan Tabir Surya

Bahkan juga pada hari-hari mendung! Pilih pelembap sehari-hari yang mengandung SPF untuk memastikan kulit terlindungi dari kerutan dan perubahan warna di kemudian hari.

 

6. Gunakan Benang Gigi Setiap Hari

Menggosok gigi saja hanya membersihkan 65% permukaan gigi dan mengabaikan benang gigi tidak hanya menyebabkan napas tak sedap, tapi juga penyakit gusi.

 

7. Banyak Minum

Setidaknya delapan gelas air setiap hari. Ini adalah langkah kecantikan termurah dan termudah. Tubuh yang cukup air akan memastikan kulit terlihat berisi dan lembap.

 

8. Perindah Mata Anda

Beli maskara baru. Botol maskara adalah ladang pembiakan yang subur untuk bakteri dan, setelah enam bulan, formulanya mulai rusak karena terpapar pada udara, jadi belilah maskara baru dua kali setahun. Jika menyadari ada bau tengik yang tajam dari botol, segera buang.

 

9. Mandi Air Dingin

Mandi air panas memang asyik, tapi air sangat panas dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler dan varises.  Tahan godaan untuk mandi air panas!

 

10. Oleskan Minyak

Minyak wajah sangat bagus untuk memperbarui, menyegarkan, dan meregenerasi kulit karena bekerja jauh di dalam kulit. Selain itu, pijatan ke dalam kulit dapat membantu mikrosirkulasi, menampilkan rona berkilau.

 

11. Atur Kembali Isi Tas Rias Wajah

Sisihkan waktu satu jam untuk mengatur riasan dan buang produk lama. Apa pun yang terlihat atau berbau aneh harus dibuang. Bersihkan pensil mata dan pensil bibir dengan menyerutnya. Jangan lupa membersihkan semua kuas riasan (seharusnya hal ini dilakukan seminggu sekali!) karena kotoran pada kuas dapat menularkan penyakit dan infeksi. Gunakan sampo ringan dan pastikan Anda meletakkannya pada permukaan bersih dan rata saat mengering.

 

12. Lakukan Perubahan

Awal musim baru adalah waktu yang tepat untuk memotong poni, mengubah warna rambut, atau memendekkannya. Mengubah belahan rambut saja dapat membuat perbedaan besar pada gaya rambut.

 

13. Bersihkan Ponsel

Ponsel mengandung kuman lebih banyak daripada toilet umum untuk setiap sentimeter perseginya! Iiiih, padahal kita sering menempelkannya ke wajah. Bersihkan dua hari sekali dengan mengelapnya dengan kapas yang direndam alkohol.

 

14. Gosok Badan

Mengelupas kulit ari di wajah dan tubuh setidaknya dua kali seminggu dapat membersihkan sel kulit mati sehingga produk yang Anda gunakan dapat terserap lebih efektif untuk hasil yang lebih optimal.

 

15. Pilih Cairan Pembersih Tubuh Bernutrisi, Bukan Sabun

Jika kulit Anda mudah mengalami iritasi atau rentan pecah-pecah, Anda sebaiknya menghindari sebagian besar sabun karena dapat mengeringkan kulit.

 

Punya air minum? Minumlah – dan lembapkan tubuh Anda dari dalam.

15 Mei 2015, 15:56
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Cara Melembabkan Bibir

Adidas Blue Gazelle

The Sage Guide: Must Read This Article Before Household Shifting In Bangalore

Cara Mengusir Semut

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close