SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Travel > Tips Umroh Saat Musim Dingin

Tips Umroh Saat Musim Dingin

teknolife on 27 November 2018 | 1,201 views | 0 replies
Share:
posts : 100
reputation : 1

Bulan Oktober-Januari merupakan musim dingin di Arab Saudi. Jika suhu bisa mencapai lebih dari 50 derajat celsius pada musim panas, maka musim dingin di Arab Saudi bisa berkisar 20 derajat celsius kebawah. Banyak orang enggan melakukan umroh musim dingin karena perubahan suhu yang ekstrem ini. Tetapi, ada keuntungan memilih umroh musim dingin sebab Anda bisa mendapatkan harga paket umroh murah. Anda hanya perlu menerapkan tips mempersiapkan umroh musim dingin berikut ini.

Untuk informasi umroh murah bisa lihat di : Zaharaumroh.id

Melatih fisik dengan rutin berolahraga

Olahraga menjadi hal yang wajib Anda lakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat. Anda membutuhkan tubuh yang tetap prima menghadapi suhu yang berubah ekstrem sekalipun. Jangan heran kalau suhu di Arab Saudi bisa mencapai kurang dari sepuluh derajat celsius saat puncak musim dingin.

Mengatur pola makan yang baik dan asupan air minum

Saat berada di Tanah Suci, Anda tetap harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Pilih paket umroh murah yang menjamin gizi seimbang agar tubuh tetap optimal. Selain itu, Anda tetap harus rutin mengkonsumsi air putih minimal satu jam sekali agar tidak mengalami dehidrasi meski musim dingin.

Membawa pakaian hangat

Saat melakukan rangkaian ibadah umroh, Anda mungkin hanya perlu pakaian ibadah saja yaitu ihram untuk laki-laki dan pakaian menutup aurat kecuali muka dan telapak tangan bagi perempuan. Namun, travel umroh biasanya akan mengajak Anda mengunjungi tempat lain sehingga perlu pakaian yang lebih hangat seperti jaket, kaos kaki, syal dan penutup kepala.

Persiapkan obat-obatan dan kebutuhan musim dingin lain

Sebaiknya Anda memang mempersiapkan obat-obatan pribadi dalam kotak khusus sebelum berangkat umroh murah. Tak hanya obat-obatan, Anda juga harus senantiasa membawa pelembab untuk mengantisipasi kulit mengalami alergi musim dingin.

Beberapa tips penting seputar menjalankan umroh murah musim dingin tersebut bisa Anda praktikkan demi melangsungkan ibadah secara lancar. Jika Anda memiliki riwayat penyakit tertentu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Jangan sampai Anda gagal beribadah khusyuk selama berada di Tanah Suci akibat kondisi fisik yang tidak bisa beradaptasi dengan suhu musim dingin Arab Saudi, ya!

27 November 2018, 10:04
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

Pandora Charms Sale Clearance

Pandora Black Friday Charms

Pandora Princess Rings

Tinnitus - Ringing Ears

Belanja Produk LOTTE Avenue Dengan Kemudahan Belanja Online

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close