SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Travel > 12 Surga Dunia Ini Pas Banget Dikunjungi

12 Surga Dunia Ini Pas Banget Dikunjungi

lecakdo on 20 Desember 2017 | 91 views | 0 replies
Share:
posts : 27
reputation : 0

Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa. Tapi, gimana kalau di bumi juga ada tempat yang disebut sebagai surga dunia. Ini dia tempat-tempat yang disebut sebagai surga dunia, lokit.

1. Biara Meteora, Yunani

traveling

Sumber : travelingyuk

Buat yang pernah nonton kartun "Avatar: The Last Airbender", dalam film itu sang Avatar berasal dari yang berada diatas puncak gunung. Ternyata kuil yang ada di kartun itu bisa kamu temuin juga di dunia nyata, yaitu Biara Meteora yang terkenal dengan nama Biara Udara.

Tempat ini berada di kawasan Thessaly, Yunani, dibangun diatas perbukitan batu setinggi 600 meter pada abad ke-14, buat yang kepo silakan berkunjung.

2. Terowongan Wisteria Flower, Jepang

Sumber : japanbook

Terowongan ini sering disebut sebagai terowongan dalam negeri dongeng bernuansa romantis. Terowongan ini berada di kawasan Kitakyushu, Jepang. Namanya sendiri diambil dari bunga khas yang ada di Jepang, yaitu Wisteria. Tapi, di Jepang, bunga Wisteria ini lebih dikenal dengan nama bunga Fuji. Kalau kesini, datengnya bulan Mei lebih baik karena bunga Wisteria akan bermekaran serentak.

3. Bunga Canola, China

Sumber : bucketlist

Taman yang satu ini punya banyak bunya Canola yang tumbuh subur. Kalau kamu mau berkunjung ke taman ini wajib banget dicuaca yang lagi cerah, dijamin deh kamu berasa di surga banget dah.

4. Gunung Roraima, Venezuela

Sumber : kunointer

Gunung yang ada diantara perbatasan negara Venzuela, Brasil, dan Guyana ini tingginya sekitar 2.810 meter. Uniknya, Gunung ini memiliki permukaan yang datar, lah gimana dah tuh? Yak, ternyata pemerintah membuat jalur khusus untuk menuju ke puncaknya, berupa tangga khusus gitu. Mau coba?

5. Danau Plitvice, Kroasia

Sumber : masilu

Danau yang dikelilingi tebing curam dan terjal dari gunung Medvedak, Dinaric Alps, dan Mala Kapela ini ada di Taman Nasional Plitvice, Kroasia. Danau ini merupakan kumpulan dari 20 danau kecil lainnya yang membentuk danau besar. Istimewanya, warna air danau ini khas banget, bisa berubah-ubah seperti biru, hijau, dan abu-abu tergantung pada musim.

6. Air Terjun Seljalandsfoss, Islandia

Sumber : worldoftravel

Air terjun ini adalah salah satu air terjun paling tinggi di dunia, tingginya mencapai sekitar 60 meter. Tempat ini udah jadi tujuan wisatawan dari berbagai belahan di dunia. Ada yang pengen kesana?

7. Black Forest, Jerman

Sumber : pixabay

Taman yang satu ini kalau diartiin dalam bahasa Indonesia artinya serem, yaitu "Hutan Hitam". Tapi, ternyata aslinya gak serem kok gengs, justru kalau kamu dateng di malam hari, hutan ini lebih indah loh. Kesegaran udara yang ada di hutan ini juga enak banget gengs.

8. Danau Moraine, Kanada

Sumber : thepinnaclelist

Danau yang terbentuk dari aktifitas gletser ini berada ketinggian 1.885 meter diatas permukaan air laut. Danau ini terkenal dengan pemandangannya yang berwarna biru, mantep banget dah.

9. Han Son Doong, Vietnam

Sumber : vietnamdrive

Tempat yang berupa gua indah ini ada di hutan Han Son Doong, gua ini ternyata sampe sekarang ujungnya masih terus ditelusuri. Udah gitu, disana ada 150an jaringan gua lainnya, gua ini punya panjang 2,3 mil dengan tinggi sekitar 800 kaki dan lebarnya sekitar 330 kaki.

10. Air Terjun Victoria, Zambia dan Zimbabwe

Sumber : airpano

Air terjun ini tingginya mencapai 128 meter dan lebar mencapai 1,6 km. Salah satu tempat menarik di air terjun ini adalah kolam yang dijuluki "The Devil's Swimming Pool" atau "Kolam Renang Iblis". Lokasinya ada dipinggir air terjun Victoria.

11. Salar de Uyuni, Bolivia

Sumber : nationalgeographic

Surga tersembunyi yang ada di negara Bolivia ini adalah sebuah danau dangkal dengan ketinggian 3650 meter. Air di danau ini sangat jernih, mungkin kamu bisa kali ngaca kali tuh di air.

12. Terowongan Cinta, Ukraina

Sumber : rayfeatures

Kalau kamu berkunjung ke Kastil Klevan, Ukraina, jangan lupa mengunjungi terowongan sepanjang tiga km yang disebut Terowongan Cinta. Suasanan di terowongan ini gak cuma indah, tapi romantis banget cuy, cocok banget kalo dateng bareng si doi.

Itu dia gengs, tempat-tempat yang dijuluki sebagai surga dunia. Kayaknya, seru banget liburan kesana ya gengs. Mana nih tempat yang pengen banget kamu datengin? Coba tulis di kolom komen.

 

Source: www.dagelan.co

20 Desember 2017, 14:13
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[QUIZ] SHVR TICKET GIVEAWAY

[QUIZ] DREAMERS MERCHANDISE GIVEAWAY

SHVR TICKET GIVEAWAY - ANNOUNCEMENT

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 27 April - 04 Mei 2018

Harga Parket Kayu Belanda Terbaik Pada Hunian

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close