SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Travel > Kamu Pecinta Kucing? Kamu Wajib Kesini

Kamu Pecinta Kucing? Kamu Wajib Kesini

candynam on 23 November 2016 | 230 views | 1 replies
Share:
posts : 115
reputation : 1

Bagi penyayang kucing, berada di suatu tempat yang penuh dengan hewan ini mungkin adalah sebuah surga. Gak perlu berandai-andai kok buat pergi ke planet atau surga kucing, karena 5 tempat wisata berikut udah dikenal karena banyaknya kucing yang berkeliaran bebas. Kalo kamu bener-bener suka kucing, mungkin kamu bakalan betah di tempat-tempat ini.

1. Hemingway Home and Museum, AS

Kamu pengagum sastrawan Ernest Hemingway? Bila ya, sebaiknya kamu juga mencintai kucing. Pasalnya, Hemingway juga dikenal cinta banget sama kucing. Karena itu, banyak kucing yang tinggal di Ernest Hemingway Home and Museum di Florida, AS.

Ada yang unik nih. Hanya kucing Polydactyl, atau kucing berjari 6 yang tinggal di sini, karena sebelumnya, Ernest punya kucing berjari 6 yang bernama Snowball. Hingga kini, kawanan Snowball masih hidup dengan nyaman di sana. Ada lebih dari 50 kucing jari 6 yang tinggal di sini.

 

2. Pulau Tashirojima, Jepang

Pulau Tashirojima di Miyagi, Jepang menarik wisatawan karena banyaknya jumlah kucing yang ada. Gak heran kalo nama lain pulau ini adalah Pulau Kucing. Bayangkin aja, lebih banyak kucingnya dibanding manusia di pulau ini!

Menariknya, kucing yang hidup di sini diurus dengan baik oleh para nelayan. Ada kuil kucing yang menjadi tempat berdoa para nelayan agar mendapat tangkapan ikan banyak.

 

3. Houtong, Taiwan

Dulu, Houtong adalah kota yang terkenal sebagai penghasil batu bara nomor satu di Taiwan. Tapi saat pasokan batu bara mulai menipis, perlahan kota ini ditinggalkan dan menjadi sepi. Tapi kemudian, para kucing jadi penyelamat.

Perlahan, populasi kucing meningkat di sini, bersandingan dengan kedatangan para wisatawan. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke sini untuk memotret hewan kecil yang imut ini.

Untuk mencapai Houtong cukup mudah, yakni menggunakan kereta dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Kabarnya tiap akhir pekan, tempat ini selalu ramai wisatawan, Jadi bagi turis asing mendingin kamu ke tempat ini waktu hari kerja.

4. Kalkan Kats.

 

Sebuah resor di tepi pantai nan cantik bernama Kalkan di Turki banyak didatangi wisatawan. Gak semua pengin menginap, ada sebagian yang sengaja datang untuk melihat kucing yang hidup di sana. KAPSA adalah organisasi relawan untuk mengurus kucing yang terjebak atau terlantar.

Pengunjung bisa berkeliling area pengurusan kucing. Mereka juga bisa bermain dan berfoto bersama teman berbulu yang satu itu.

5. Largo Argentina, Italia

 

Roma di Italia terkenal dengan bangunan dan reruntuhan kunonya. Salah satu reruntuhan yang bernama Largo Argentina sedikit berbeda. Karena reruntuhan ini jadi pusatnya hewan berbulu dan berkaki empat yaitu kucing.

Di sini ada tempat perlindungan kucing yang sudah ada sejak tahun 1990-an. Sekitar 30.000 kucing tinggal di sini dan diasuh dengan baik. Anak kucing atau kucing yang sakit dirawat hingga bisa kembali mandiri, lalu kembali dilepasliarkan.

 

Gimana, banyak banget kucingnya kan? Kamu yang penggemar kucing mungkin bakal terlena melihat buanyak banget kucing yang berkeliaran di 5 tempat ini. Siap-siap aja deh kamu menjerit bahagia di sana.

 

Cr. Keepo.com

23 November 2016, 14:52
0
0
posts : 5
reputation : 1
09 Desember 2016, 10:54
0
0
1


Airy Rooms
FANBASE & COMMUNITY

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Periode 28 Juli - 03 Agustus 2018

JASA DESAIN JAKET MODEL TERBARU

GROSIR PULPEN POLOS MURAH DI SURABAYA

nike air max 90 take a number brand new colorways

nike running undertake cushioned convenience

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close