SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
FORUM
  • All
  • Current Issue
  • Fanbase Corner
  • Community Corner
  • Hot Thread
  • Popular Thread
  • Latest Thread
  • Create New Thread
  • Dreamers Citizen Card
Food > Siap-siap, 5 Makanan Sehat Ini Bakalan Hits Tahun 2018

Siap-siap, 5 Makanan Sehat Ini Bakalan Hits Tahun 2018

luthfanbhg on 09 November 2017 | 226 views | 0 replies
Share:
posts : 15
reputation : 0

Pexels

 

Para penggemar hidup sehat mungkin akan sedikit lega dengan informasi ini. Whole Foods Market,sebuah cabang usaha milik Amazon mengadakan sebuah penelitian yang melibatkan konsumen dan para ahli untuk mencari tren makanan dan minuman yang bakalan hits di tahun 2018.

Dari hasil penelitian didapatkan 5 jenis makanan dan minuman yang akan hits tahun 2018 yang mana semuanya adalah makanan sehat.

Mau tahu apa kelima makanan tersebut? Kita simak di bawah ini.

1. Kopi jamur

foodrepublic.com

 

Kopi jamur diprediksi akan hits di tahun 2018 seiring dengan tingkat kepedulian millennialls akan makanan dan minuman sehat. Seduhan jamur dari dulu telah dipercaya sebagai suplemen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan sumber anti-oksidan. Selain dicampurkan dengan kopi, jamur bisa juga digabungkan dengan teh, cokelat atau kaldu sebagai variasi produk.

2. Root-to-Stem

walmart.com

 

Root-to-stem adalah mengkonsumsi bagian sayuran atau buah-buahan yang biasanya tidak dikonsumsi namun masih memiliki zat gizi seperti batang brokoli atau kol, kulit buah semangka atau melon, akar sayur-sayuran dan lain sebagainya.

Bahan-bahan tersebut bisa diolah dengan cara ditumis, dibuat asinan atau manisan, salad dan dikukus. Tren ini muncul karena semakin pedulinya millennials untuk mengurangi sampah makanan. Selama masih bermanfaat kenapa harus dibuang?

3. Makanan nabati yang dimodifikasi seperti hewani

inhabitat.com

 

Pada tahun 2017 tren diet penurunan berat badan sangat populer di kalangan kaula muda. Banyak millenials yang mengurangi konsumsi makanan dengan lemak jenuh seperti daging, telur dan susu, kemudian beralih ke makanan vegan.

Inovasi makanan vegan yang sudah ada masih jadi trend seperti daging dan ikan yang terbuat dari jamur, kedelai, rumput laut atau bubuk kacang-kacangan.

Pada tahun 2018 inovasi-inovasi baru akan lebih banyak yang muncul dengan penampilan dan rasa yang sangat mirip dengan makanan dan minuman non vegetarian. Seperti dessert es krim, kue atau creme brulee dengan rasa yummy yang terbuat dari kacang-kacangan sebagai pengganti rasayummy dari susu. 

4. Super powder atau bubuk ajaib

shape.com

 

Superfood yang kaya akan anti oksidan atau protein nabati seperti spirulina, matcha, kale, akar-akaran seperti kunyit dan herbal bubuk akan menjadi pilihan makanan yang praktis untuk millennials 2018. Cara konsumsinya mudah hanya menambahakn bubuk tersebut ke minuman lalu siap dikonsumsi. Praktis bukan?

5. Makanan dan minuman rasa bunga

worthwhilesmile.com

 

Mungkin di tahun 2017 kamu sudah pernah mencoba cake lavender atau lavender latte? Nah, tahun 2018 ini gak akan berbeda jauh, variasi makanan dan minuman dengan rasa bunga akan bertambah seperti rasa bunga mawar, rasa bunga sepatu atau hibiscus, dan variasi lainnya yang bisa kamu nantikan di tahun 2018.

Bukan hanya menikmati makanan dengan aroma bunga, bahkan tren edible flower atau bunga yang bisa dimakan memungkinakan kamu untuk memakan bunganya langsung. Who's excited?

 

source: Line Today

09 November 2017, 17:10
0
0
1


FANBASE & COMMUNITY

10 Pesawat yang Dilukis Ini Keren Banget, Ada Gambar Hello Kitty

Begini OOTD ala Anak Muda 100 Tahun yang Lalu

Social pictures

[NOVEMBER] Saengilchukhae KPOPVAGANZA - Send Birthday Wishes To Your Idol

[VOTE] Yuk Vote Juara K-CHART DREAMERS RADIO Minggu ke-4 Oktober Periode 21 Oktober - 27 Oktober 2017

RECENT ACTIVE MEMBERS
TOP TAGS
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close
Press Esc to close